Kamis , November 15 2018
Waspada Penculik Anak Pura-pura Gila Di Garut Mulai Berkeliaran

Waspada Penculik Anak Pura-pura Gila Di Garut Mulai Berkeliaran

Waspada Penculik Anak Pura-pura Gila Di Garut Mulai Berkeliaran –  Akhir-akhir ini banyak berita yang cukup mendapat perhatian tersebar di berbagai media sosial seperti Facebook tentang penculikan anak dengan berpura-pura menjadi  orang gila.

Saya sendiri sudah lebih dari 1 kali mendapat kiriman foto maupun unggahan video tertangkapnya seorang penculik anak yang sedang di introgasi oleh masyarakat entah benar atau tidak, namun berita ini patut diwaspadai dan mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian karena kasus berita semacam ini sudah beberapa kali terjadi di berbagai wilayah.

Kasus Penculikan Anak yang berpura-pura menjadi orang gila yang baru-baru ini terjadi di kabupaten garut di kampung tegal awi kecamatan sukawening dimana yang membagikan foto di laman facebooknya milik Lia Olipz penculikan anak yang menurut keterangan beliau tidak jauh dari rumahnya.

Nampak seperti pada gambar yang saya dapatkan dari laman facebook Lia Olipz seorang wanita yang menjadi aktor penculikan sedang duduk tidak jauh dari rumah teman yang berhasil di ambil melalui telepon genggam. wanita yang pura-pura gila ini kedapatan sedang menarik-narik target korban seorang anak ,sontak anak tersebut berteriak dan menangis meminta tolong.

Warga yang mendengar kejadian tersebut lansgung berinisiatif menangkap serta membawa pelaku untuk menginterogasi-nya di polsek sukawening kabupaten garut. mudah-mudahan dengan kejadian seperti ini para orang tua bisa lebih waspada.

Kasus penculikan anak dibawah umur dengan modus pura-pura menjadi orang gila ini perrnah terjadi di daerah Perum Margalaksana, Desa Warung Peuteuy, Kecamatan Salawu, Kabupaten tasikmalaya jawa barat BUKAN BERITA HOAX dan itu benar terjadi pelakunya 3 orang  warga Garut daerah Kampung Babakan Ciraat, Kecamatan Cilawu Sebagaimana yang sudah diberitakan di https://news.detik.

Kepada Seluruh orang Tua Untuk selalu senantiasa Waspada Sesibuk apapun beri perhatian lebih menyediakan waktu untuk mendengar cerita anak mengenai kejadian-kejadian yang dialaminya sepanjang hari. Hal ini diperlukan supaya orangtua bisa mengantisipasi kemungkinan ada orang yang berniat jahat pada anak anda.

Sudah sepatutnya mulai Waspada Dan kita Tunggu Konfirmasi dari pihak kepolisian Setempat yang sudah menangani kasus ini Wanita tersebut benar penculik yang pura-pura gila atau ORANG GANGGUAN JIWA BENERAN YANG JADI KORBAN KECURIGAAN & KEPANIKAN WARGA SETELAH BANYAK BERITA PENCULIKAN ANAK DIBAWAH UMUR DIBERBAGAI MEDIA.

Mohon Disebarkan dan Semoga Bermanfaat…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!