Kamis , November 15 2018
Video Penyanyi Asli Dan Lirik lagu Dangdut Tiada Guna

Video Penyanyi Asli Dan Lirik lagu Dangdut Tiada Guna [ Lagi Ngehits ]

Video Penyanyi Asli Dan Lirik lagu Dangdut Tiada Guna [ Lagi Ngehits ] – Beberapa bulan terakhir ini lagu dangdut yang berjudul ” tiada guna ” yang di nyanyikan beberapa artis panggung seperti tasya rosmala, lilin marlin dan Via Vallen yang beredar di chanel youtube menjadi primadona baru masyarakat pecinta musik dangdut.

Dari hasil penulusuran saya yang di dapatkan dari beberapa sumber lagu dangdut berjudul tiada guna ini di populerkan sekitar pada tahun 1979 oleh Elvy sukaesih pada saat masih muda, seperti kebanyakan orang saya termasuk salah satu penikmat aliran musik dangdut, pertama kali mendengar lagu ini langsung meresap ke hati hehehe # mungkin karena lagi galau #

Selain alunan musik, liric lagu dangdut tiada guna ini memang cocok untuk para pendengar musik dangdut yang lagi galau soal cinta. Pada saat pertama kali mendengar yang dibawakan oleh group musik new pallapa kemudian saya mencari tahu siapa penyanyi asli dan lirik lagunya untuk di hafalkan

Berikut lirik lagu dandung Tiada guna, dari sumber Kapanlagi.com

Tiada mungkin kan bersemi
Tiada mungkin kan berbunga
Walau engkau sirami
Sudah tiada berarti
Pohon telah lama mati

Tiada guna rayuanmu
Tiada guna cumbuanmu
Hati telah membeku
Tak seperti dahulu
Janganlah merayuku

Jangan kau ucapkan cinta
Ku tak mau mendengarnya
Aku sudah tak percaya
Akan adanya cinta

Cinta bagiku empedu
Pahit meresap ke tubuh
Bagai tersayat sembilu
Perih kedalam kalbu

Sampai kini belum sirna
Sakit hati karna cinta
Seorang pemuda

Dibawah ini adalah video penyayi asli Lagu tiada guna ratu dangdut Hj. Elvy sukaesih yang dipopulerkan pada tahun 1979 dengan alunan musik yang masih original dan suara khas nya merdu enak didengar Sumber Video saya ambil dari Chanel youtube Kang Anjar setiawan yang di upload 12 agustus 2016.

Semoga Lirik lagu dangdut tiada guna dan alunan musik nya bisa menjadi ungakapan kegalauan teman-teman pecinta musik rakyat ini, selamat mendengarkan dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!