Sabtu , Oktober 20 2018
Teks Arab Dan Latin Doa Masuk Masjid Dan Keluar Masjid

Teks Arab Dan Latin Doa Masuk Masjid Dan Keluar Masjid

Teks Arab Dan Latin Doa Masuk Masjid Dan Keluar Masjid – Agama islam memberikan tuntunan atau panduan lengkap kepada umatnya dalam segala hal sendi kehidupan agar selalu berdoa terlebih dahulu dalam melaksanakan segala aktivitasnya mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Banyak manfaat yang akan di peroleh jika setiap langkah anda disertai dengan doa. Salah satu manfaat yang langsung dapat dirasakan yaitu hati terasa tentramdan damai , karena selalu mendekatkan diri dan mengingat  Allah Swt dalam kondisi apapun.

Termasuk kegiatan untuk melaksanakan ibadah shalat untuk pergi menuju masjid maupun keluar saat meninggalkan mesjid setelah selsai melaksanakan kewajiban ibadah sebagai umat muslim.

Jangankan membaca doa masuk mesjid pahala yang didapatkan oleh seorang muslim setiap langkah dari rumah untuk pergi menuju masjid dihitung setiap langkahnya dan menjadi salah satu jalan pengggurapus dosa oleh allah yang maha baik.

Akan sangat di sayangkan sekali jika seorang muslim tidak menghafalkan Doa masuk masjid yang ringkas tetapi jika berdoa sebelum memasuki maupun keluar masjid akan mendapat ganjaran pahala karena sebagai bentuk memuliakan rumah alllah Swt.

Berikut adalah Bacaan Teks Latin dan Arab Doa Masuk Masjid Yang Pertama

اللَّهُمَّ افْتَحْ لِيْ أَبْوَابَ رَحْمَتِكَ

Bacaan LatinAllohummaf Tahlii Abwaabarohmatika ( Artinya Ya Alloh bukalah bagiku pintu-pintu rohmatmu ) (Hadist Riwayat Muslim nomor .1165 An-Nasa’y no.721) & kitab Al-Adzkaar An-Nawawy halaman 32-33

Bacaan Teks Latin dan Arab Doa Masuk Masjid yang Kedua

بِسْمِ اللهِ, وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ ,اللَّهُمَّ اغْفِرْلِيْ ذُنُوْبِيْ, وَافْتَحْ لِيْ أَبْوَابَ رَحْمَتِكَ

Bacaan LatinBismillah, Wassalaamu Alaa Rosulillah Allohummagfirlii Dzunubii Waftahlii Abwaabarohmatika ( Hadist Riwayat. Ibnu Maajah Nomor 763 )

Bacaan Teks Latin dan Arab Doa Keluar Masjid yang Pertama

اَللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ

Bacaan LatinAllahohumma inniii As’aluka Min Fadlika ( Artinya  Ya Alloh, Aku mohon keutamaan dari mu ) Hadist Riwayat Muslim nomor .1165 An-Nasa’y no.721) & kitab Al-Adzkaar An-Nawawy halaman 32-33

Bacaan Teks Latin dan Arab Doa Keluar Masjid yang Kedua 

بِسْمِ اللهِ, وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ ,اللَّهُمَّ اغْفِرْلِيْ ذُنُوْبِيْ, وَافْتَحْ لِيْ أَبْوَابَ فَضْلِكَ

Bacaan Latin : Bismillah Wassalaamu Alaa Rosuulillah Allohummagfirlii Dzunubii Waftahlii Abwabaa Fadlika ( Hadist Riwayat Ibnu maajah nomor. 763 )

Demikianlah informasi Bacaan teks dan lain Doa masuk masjid dan doa ketika keluar dari masjid yang saya kira akan mudah untuk di hafalkan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Semoga Tulisan ini Bermaanfaat dan saya berharap informasi ini di bagikan ke media sosial dibawah ini kepada teman kerabat serta keluarga atau siapapun agar kita sama-sama mendapatkan pahala dari allah Swt. Aminnnnnn Ya allah ya rabbal alamin.

Lokasi Pengambilan Foto : Masjid Agung Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat 40559 Jawa Barat Pada tanggal 5 Mei 2017 Pada Saat Saat Saya Melaksanakan Shalat Jumat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!