Selasa , November 20 2018
Tangan Melepuh Akibat Merk Tato Henna Berbahaya

Tangan Melepuh Akibat Merk Tato Henna Berbahaya

Tangan Melepuh Akibat Merk Tato Henna Berbahaya – Belum lama beredar Pada jejaring sosial Facebook sebuah peringatan bahaya Henna atau tattoo inai.

Kabarnya, memiliki dampak kurang bagus pada kulit menyebabkan alergi hingga membuat kulit karena inai yang digunakan mengandung bahan kimia berbahaya. Jadi harus lebih hati-hati yang mengikuti zaman tetapi malah membahayakan kesehatan anda.

Ini berita penting dan wajib dibaca Tolong sebarkan kepada semua teman wanita disekitar anda . Kalau mau pakai pacar di tangan atau yg lebih dikenal tato henna mehndi ingatkan hati-hati ya sahabat.

karena banyak kejadian tangan jadi melepuh karena elergi, bahkan menurut kabar ada yg sampai tangannya harusdi amputasi. ( Menyeramkan )

Apa itu Henna ? Henna adalah seni membuat tatto dan pewarnaan permukaan kulit tubuh kita dengan menggunakan ramuan herbal berbahan dasar tumbuhan yang diolah berbentuk pasta Henna.

Bahan alami untuk mewarnai kulit sebagaimana bahan dasar pasta Henna yang berasal dari negeri hindustan “india” dan kawasan timur tengah ini sebenarnya juga menjadi salah satu tradisi di Semenanjung Mediterania, Melayu dan indonesia.

Perlu waspada terhadap penggunaan materi tambahan berupa bahan beracun atau toksik untuk memperkuat warna, yang mengandung PPD ( para pnenylenediamine ).

Tolong Sebarkan campuran inei ini berada dimana mana beredar dipasaran dengan nama :

Party Mehndi Red Cone jangan memakai Merk inai ini karena mengandung zat kimia Yang berbahaya, kejadian akibat dari penggunaan zat berbahaya ini sudah banyak korban jadi jangan coba-coba dan mengenal henna asli yang aman di pakai.

Jika kurang cermat dan mengunakan henna palsu tangan melepuh akibat merk Tato Henna berbahaya Jadi hati-hati ya sahabat kalau hendak menggunakannya seperti pepatah mencegah lebih baik dari pada harus mengobati.

Silahkan yang ingin SHARE supaya banyak teman-teman kita yang tercerahkan dengan adanya kejadian tangan melepuh akibat merk Tato Henna berbahaya . Foto diatas adalah beberapa contoh tangan yang elergi pakai henna mehndi Semoga Bermanfaat.

Artikel & Gambar Di Ambil Dari Berbagai Sumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!