Minggu , November 18 2018
silsilah prabu siliwangi dan Ciri ciri keturunan nya

Silsilah Prabu Siliwangi Dan Ciri Keturunan nya Mudah Di Kenali

Silsilah Prabu Siliwangi Dan Ciri Keturunanya Mudah Di Kenali – Salam Raga Sunda dari saya Rijal Maulana Melihat di masa lampau tentang sejarah Kerajaan Padjadjaran dengan pemimpinnya dikenal di masa itu sampai saat ini bernama  Kanjeng Shri Baduga Maharaja Prabu Jayadewata, atau lebih melekat dengan nama Prabu Siliwangi. Baca juga Pusaka & Kesaktian Prabu siliwangi

Sampai saat ini secara peribadi saya masih senang membaca sejarah dan mempelajari yang berkaitan dengan silsilah prabu siliwangi ciri keturunan ayah dari kian santang ini yang terkenal dengan ramalan dan ke bijaksanaanya sebagai Raja orang sunda di masa lalu.

Ada banyak versi cerita yang berkembang di masyarakat mengenai silsilah prabu siliwangi ini saya banyak membaca sejarah raja yang gagah berani sakti mandra guna dan mengayomi rakyatnya sangat senang dan menjadi  kebanggan tersendiri  sebagai keturungan orang sunda pernah memiliki seorang figur pemimpin yang di cintai rakyatnya dan sampai detik ini Namanya tetap dikenang.

Belum lama ini mungkin anda pernah mendengar berita tentang kehadiran sosok prabu siliwangi yang di hubung hubungkan dengan pemilihan presiden 2014 lalu menurut orang yang mengusai ilmu supranatural sosok raja Padjadjaran ini hadir dan mengikuti salah satu calon presiden saat arak-arakan.

Entah benar atau tidak atau hanya sekedar menarik simpati masyarakat sunda untuk memilih mantan walikota solo itu menjadi pemimpin di indonesia ( Menurut keterangan orang pintar tersebut kehadiran ayah prabu raden kian satang ini tandannya beliau merestui Calon tersebut menjadi Presiden Ke 7  )

Ciri titisan Prabu siliwangi dan silsilah kaitannya dengan Tri Tangtu Sundabuwana terdapat  3 falsafah hidup diantaranya yaitu :

  • Rama  Pendiri Kepala Kampung,Kepala Daerah  mempunyai tugas mendirikan sekaligus memimpin rakyat di daerah tersebut
  • Resi  Pandita bertugas membimbing rakyat menuju suatu hal yang bijaksana dan hakiki menuju Sang Pencipta Alam semesta
  • Raja Prabu Pemimpin seluruh rakyat bertugas memimpin dan membuat kebijakan mengenai semua hal yang berhubungan dengan seluruh rakyatnya.
  • Baca Juga Cara mendapatkan Ajian Macan putih

Dari 3 falsafah diatas  dapat diterapkan oleh para keturunan kerajaan Padjadjaran saat ini, baik yang berasla dari Cirebon priangan timur ( dari kalangan Keraton maupun dari masyarakat biasa ) Banten priangan barat ( baik lingkungan kesultanan Banten maupun masyarakat biasa )  Sumedang Larang , Galuh ciamis, Sukabumi, Caringin, Majalengka dan berbagai wilayah lainnya yang masih terdapat keturunan dari Padjadjran

Ada keunikan dari falsafah hidup Tri Tangtu Sundabuwana yang menjadi pegangan hidup rakyat Padjadjaran saat ini yaitu terdapat ciri ciri keturunan yang dapat mudah dilihat dengan mata telanjang ( Ciri fisik ) ciri titisan untuk para trah Padjadjaran adalah memiliki tanda  :

  • Tahi lalat yang membentuk segitiga (ciri titisan seseorang  yang masih ada keturunan dari Padjadjran bisa langsung di cek  seluruh anggota badannya )
  • Tanda tahi lalat yang berbentuk segitiga inilah yang mempunyai arti Tri Tangtu Sundabuwana  Hal ini dimaksudkan agar para keturunan kerajaan Padjadjaran mempunyai pedoman hidup seperti rakyat Padjadjaran di masa lalu dan raja Prabu Siliwangi memegang teguh pedoman hidup ini.

Alangkah baiknya  Untuk  trah Padjadjaran untuk menjalani pedoman hidup yang dipegang teguh oleh nenek moyang kita zaman dulu. Ketiga  falsafah  diatas di harapkan dapat menuntun kita semua pada kehidupan yang lurus sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh nenek moyang orang sunda

Jika ada informasi yang kurang tepat tentang Silsilah Prabu Siliwangi Dan Ciri Keturunanya di tulisan yang saya publikasikan ini mohon di koreksi dengan memberikan komentar di kolom di bawah ini atau bisa mengirim email ke alamat yang tertera di website ini.

99 comments

  1. Ada yang bilang juga besaran tangan … telapak lebih besar seperti tangan harimau dan juga dari mata.

    • Menurut Para sesepuh Ciri-ciri seperti yang saya tuliskan Gan

      • Tahi lalat atau tanda lahir / flex coklt yg membentuk segitiga atau tahi lalat yg tersusun membentuk segitiga ya?

      • Kalau q ada tanda lahir yg semua d kiri kalau di ikutkn kayak garis lurus
        tada lahir aku di telapak kaki berwana merah.kalau tangan tepatnya di jembol tanganku berwanana hitam.kalau d pelipis/di pilinganku warna hitam.kalau di ikutkn itu garis lurus.apa maknanya broo

  2. ada yg ngaku turunan prabu siliwangi .namanya gus soleh di jawa timur.ya itu daerah situbondo. ustad jumadi .apakah itu benar

    • Kang Roby ada Sumber beritanya ? Bisa dikirimkan pemberitaannya lewat apa?

      • maaf mau tanya benar ga ini silsilah prabu siliwangi prabu siliwangi punya anak Ki jonjo terus ki jonjo punya anak ki gersik keturunannya nyi ringgit manik terus punya anak ki ciliwangi terus punya anak ki cili pamarat terus punya anak ki cili gading terus punya anak ki cili balimbing terus punya anak kicili ariya terus punya anak kicili narja wacana terus punya anak ki cili ajawi suta terus punya anak ki nasa terus punya anak ki saer dan kebawahnya mksh

    • Saya udah beberapa kali bertanya ke orang pintar sama kyai2 di pasantren katanya saya masih keturunan prabu kian santang tapi saya masih belum percaya sampai sekarang

      • Silahkan datang jika ingin kejelasan tentang trah siliwangi atau sunan gunung jati cirebon ke desa kebondanas, subang ..ngaji syahadat, ketemu abah damiri, mbah ahmad solawatullah .. terima kasih

  3. Adik saya ada tahi lalat nya 3 dipipih berbentuk segi tiga kalo digaris, memang saya keturunan cirebon dari almarhum ayah handa saya

  4. saya punya tahi lalat tiga didada ,dada kiri dan dada kanan dan satunya diatasnya dibawah leher. jika digaris membentuk segitiga dan saya mempunyai garis putih dikuku jari jempol tangan

  5. Crita singkat dari saya, dua minggu yg lau, saya brmimpi 2 malm brturut2,, ktmu ibu, nyai subang larang,, mmakay cadar merah,, lalu hti sya trktuk untuk brjiarah ke patilasan nyai subang larang,, dan dramatis nya lagi sayg ktmu sama si aki,dan si abah, kalo di hitung sudah 4 tahun si abah mncari seseorang,, keliling kasundaan yg ada di jawa barat, yg buat saya tr tgum,, pas abis sholat asyar brsama c abah mmbri satu potong kayau itu sprti kayu kaboa,, dan dia bilah,, sudah lama abah brklana ahirnya ktmu juga, yg saya heran c abah sambul nangis mmbrikan kayu kaboa ituh, dan tanpa sadar q pun mngluarkan airmata,dan tanpa sadar q bilang hampura abah tos ngarepotkeu,, kjadian ini sangat dramatis padahal kami blom saling knal sblum nya.
    Ksimpulanya dngan srba kbtulan dan bukti nyata satu bilah amanah kayu kaboa, apakah sya kturunan leleur sunda??
    Wallahualam,, hanya alloh,, yg tau rahasia khidupan ini,, sampurasun.

  6. Saya malah punya banyak tai lalat segitiga, yg segitiga di klamin yg garis tiga di badan banyak….masak saya turunan prabu siliwangi???? Kalau dulu ada yg pernah liat saya memang ada org pakek sorban tapi bkn sorban dan pakaian kyai, lebih ke resi katanya.

    saya malah pernah dimimpiin 3 dewa besar hindu siwa sama istrinya, brahmana kreshna, Pak lalu ada hubungannya semua itu sama prabu siliwangi ? saya org jawa jogja, kalaupun ada keturunan sultan agung yg ke 17 itu juga ibu saya, bapak saya wonogiri orang biasa kulit hitam dan rakyat biasa masa ada hubungannya sama prabu siliwangi?

    malah terakhir mimpi di temui eyang putri saya alm. Saya tanya soal keturunan atau asal muasal katanya kita keturunan syeh siti jenar sedangkan sejarahnya beliau tidak pernah nikah ditambah ada isu beliau itu hanya legenda fiktif.

    Ayo siapa yg bisa simpulkan???? Saya jadi penasaran keturunan siapa?

  7. rian hidayatullah

    di jari telunjuk kuku saya di tangan kanan dan kiki ada garis lurus nya. apa benar?

  8. salam buat agan2, cm sekedar bertanya gan? kalo setiap menyebut nama beliau aura/energinya langsung hadir sepertinya langsung mau masuk ke badan saya, apakah itu termasuk keturunannya gan? trima ksh

  9. Saya jg ada tahi lalat bentyk segitiga di muka sya. Namun bkn hanya 1 segitiga namun dia bisa ditarik segitiga dr sisi manapun. Dan mata saya memiliki soflen gaib warna hijau saya ada byktu nyatanya… Dan kata org yg pintar… Saya memiliki trah dr sunan ampel dan sunan drajad. Saya dapat membaca pikiran dari pandangan mata… Serta ada keturunan kerajaan majapahit dan kerajaan pajajaran.. Dalam dunia gaib saya punya kalung bentuk segitiga sprti piramid. Namun saya tdk bisa mmbuatnya nyata . tp saya punya buktinya bila percaya ilmu gaib. Namun saya ingin mmbuang ini smua krn smpe skrg saya tdk tau cara memanfaatkan nya untuk apa ini semua… Dan di cakra ajna saya jg punya semacam intan gaib yg bs menangkap sensor gaib. Namun ga da gunanya ini semua bila tdk tau manfaatx

  10. Suami saya punya tanda tiga titik bentuk sgtiga di leher nya

  11. Endri Hendra Permana

    Alhamdulillah … dikiri Pundak saya ada Tahi Lalat berbentuk Segitiga

  12. RM.Ramli.J.Sasmita

    Saudara Ku mari kita lihat saja tapa (kaya kita) sejauh mana.. 10tahun saya mendalami sejarah sunda yang saya dapat bahwa kita haus memaknai Amanat Galunggun..lebih dari 1000 hari saya puasa hany hari raya da hari tasrik saya tak puasa pesan yang saya dapat sangat sederhana tapi sangat dalam…’Taqwalah’

  13. Assalamualaikum,kang punten saya punya tanda tailalat segitiga di hidung sebelah kanan,dan jari jari ber garis putih,apa benar sy masih keturunan dari pajajaran

  14. Hallo
    Saya joe…
    Kl berjodoh saya ingin ketemu.
    Posisi saya di jakarta

    Lebih lanjut kl bisa ketemu.
    Thnx
    Ini no WA 082232516003

  15. biasa ajh ceu jgn memikirkan gk pasti tpi liat lah pakta nya klw sekrng mana orng bsa menjdi baik dn bijaksana susah krn gk akn bsa sprti raja dulu…hehehehe

  16. andre wicaksana

    Saya punya 3 tahi lalat jika dihubungkan jadi segitiga. Satu di dada kanan dekat p*ting, satu di dada kiri dekat p*ting, satu di dada tengan bagian atas(lekukan leher). Apa itu artinya sama?

  17. Kalo emang keturunan prabu siliwangi silahkan anda semua ziarah ke godog (garut) kalo emang keturunanya nanti juga terasa sendiri.

  18. Assalamualaikum… Wr.wb. sampurasun. Klw tahi lalat berbentuk segitiga. Satu tahi lalat tapi berbentuk segitiga. Tak hanya itu. Di antara yg berbentuk segitiga masih ada dua posisi tahi lalat lagi tapi bentuknya biasa. Klw di garisi jadi segitiga. Tapi ada satu benar2 berbentuk segi tiga. Dan di kuku kanan jari manis saya ada garis putih. Seolah ada kuku lurus tumbuh di dalam mohon sesepuh di jelaskan.

  19. keturunan yg asli dan yg mashur adalah orang nya sanget bertakwa sama allah dan sanget to’at sama allah gak suka ma’siat sanget dermawan dan sanget cinta dengan alim ulama dan selalu beramal soleh dan memiliki jiwa pemimpin yg sanget besar dan rajin ibadah dan selalu merendahkan diri nya tidak memiliki jiwa sombong dan selalu menutupi dirinya sehingga dia tertutup

  20. ahh saya punya tahi lalat di dada kiri berbentuk segitiga, bukan tahi lalat sih tepat nya tanda lahir jadi tidak begitu hitam seperti tahi lalat. hmm saya kira itu bentuk nya love <3 .

  21. sampurasun,,kl tanda lahir berbentu tatar sunda alias jawabarat utuh di sblh kiri dada ,jantung ??

  22. ass mf mau mnta saran tentang tahi lalat klo saya punya bnyk tahi lalat it di pas tengah2 kya misalnya pergelangn tangn sblah kiri ad di tengah,di dada pas ulu ati di tengah jg,di dagu di tengah,bibir bwah di tengah,mf kemaluan di tengah klo di muka it pipi kiri kanan sama dagu ad dn it segi 3 klo di liat

  23. Semua orang punya tahi lalat , tp mkst dari blog ini makna yg terkandung dari falsafah tersebut sudah ada yg tahu , jika sudah tahu ngaji diri dzikir kpda allah dgan mengucapkn kalimat laillaha ilallah muhammaddarosulullah, tp fokus k hati insya allah , saudara akan tahu berasal dari keturunan manakah saudara berasal , jgan kaitkn tanda lahir , maknai dulu falsafah tersebut ,

  24. sama saya juga punya tahi lalat segitiga di lengan kanan. ibu saya orang kuningan.

  25. Kalau sering kerasukan / kesurupan Macan itu ciri2 keturunan bukan min.???
    Macanya ada 2 kumbang 1 sama loreng 1.dan keliatan orang pintar macanya sudah Tua.

    • Kang Yasin : itu Jin Turunan Segera di Ruqyah dengan cara yang Syar’i, insa allah sembuh

      • Banyak orang sepuh n peramal saya turunan priayi. Sya 10 bersaudara,sya no 7. Telapak saya besar tidak sprti orang biasa. Ada lafad Allah besar pada urat telapak tangaj luar. Ada yg bilang msh turunan raden n sunan kalijaga. Sya agus mulyono lhr kamis pon. 28/08/85

  26. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sampurasun, tri tangtu sundabhuwana, Siliwangi, dan padjadjaran, adalah 3 hal yg tidak bisa di pisahkan dari darah terah masyarakat SUNDA, dan itu milik orang SUNDA, bukan hanya milik dari keturunan bangsawan, tidak akan ada raja dan pemerintahan kalau tidak ada rakyat,semua harus SILIHWANGI bukan hanya yg memiliki tahi lalat segitiga, selama kita belum bisa SILIHWANGI semala itu pula tidak akan tercipta padjadjaran, bangsa ini sudah rapuh karna sudah banyak yg melupakan perjuangan nenek moyangnya, mari kita mulai berfikir logis dan menjalankan SILIHWANGI, sadar tidak sadar negara ini sudah dikuasai oleh bangsa lain dari semua lini, lalu kemana kalian wahai pemilik TAHI LALAT SEGITIGA, apa yg sudah kaian lakukan sampai dengan saat ini?

  27. sy mempunyai tahi lalat segitiga di punggung dan tangan telapak tangan sy sangat besar sedangkan lengan2 sy kecil demi allah dan sy sering di datangi macan putih siliwangi dan raja2 jaman dulu sy memang seorang spiritualis sy juga dikenal dengan nama kang aditya aditya atau datok seno banyak yg bilang semua spiritualis sy keturunan padjajaran atau kalo mau liat langsung foto sy silhkan inbox fb sy Aditya Aditya gambar macan putih siliwangi dan grup fb sy PADEPOKAN NOGO SOSORO ATAU AKUN SY YG Keturunan Padjajaran bisa langsung kontak sy atu konsul insyallah sy siap membantu 082245514582

  28. Assalam semuanya
    utk detailnya mengenai keturunan eyang perbu, kurang lebihnya demikian yg telah disampaikan para pendapat diatas, sya bukan keturunan saya hanya menyukai sejarah2 terdahulu,
    utk lebih detailnya bisa ngobrol2 langsung dngan yg ngerti keturunan aslinya, sebelum ngobrol biasanya qt diwajibkan wudhu tartil membaca doa dari niat sampai selesai, sungkeman ke orang tua masing2
    utk lebih jelas nya bisa sharing di
    08126869940
    Syukron

  29. paman saya org cianjur (cikundul) umur skrg 48thn punya ciri. semua kuku tangan dan kaki tengahnya ada garis hitam. di lengan kiri ada tahi lalat kalo di gariskan segitiga, di dada nya ada tahi lalat klo di gariskan segitiga titik nya di atas pusar di dada dkt ketiak kiri dan kanan. kls 4SD klo pulang sekolah suka di jemput sama bapak2 tampan pake peci hitam yg selalu mengajarkan tentang pancasila.

  30. Orang yang sering kesurupan Prabu Siliwangi setiap malam selasa dan malam jum’at…apakah ini termasuk keturunan Prabu Siliwangi? Kejadian ini tahun ’66…..

  31. Saya mempunyai tahilalat bentuk segitiga ada tiga di tiga tempat satu di punggung di dada dan di wajah.kalau di wajah di alis kiri dan dipipi kanan satu dikiri satu kalau ada keturunan prabu siliwangi saya tidak tau, tapi kata bapak saya

    saya ada keturunan Sunan Derajat karena pada waktu perang di Penogoro kakek bapak saya ikut berjuang melawan Belanda dan pada waktu perang di Penogoro selesai kakek bapak saya akan dijadikan raja yang harus mengikuti kemauan Belanda.

    Kakek bapak saya tidak mau menerimanya dan secara sembunyi-sembunyi kakek bapak saya pergi meninggalkan daerah tersebut pertama kakek bapak saya pergi ke Gunung Gede, disana tidak lama menetap karena Belanda mengetahuinya.

    Dari Gunung Gede kakek bapak saya ke Ciburuy dan disana kata bapak saya membuat situ Ciburuy seberapa besar Ciburuy waktu itu? bapak saya tidak mengetahuinya tapi disana juga tidak lama menetap dan pergi ke Cipatat dan Belanda terus mengikutinya dan mengejarnya. Akan tetapi kakek bapak saya dengan Belanda membuat perjanjian damai dengan syarat memberikan upeti pada Belanda berupa makanan.

    Kakek bapak saya membuat sawah dan ladang dengan pengairan irigasi dan membendung sungai Cimeta ini semua dibuat oleh sendiri untuk mengairi sawah dan ladang yang telah dibuat oleh kakek bapak saya. Pengiriman upeti diberikan ke Belanda dari Cipatat ke Bandung dengan memakai pedati, pada waktu pengiriman beristirahat di 3 tempat, nama 3 tempat itu sampai saat ini ada seperti Tagog Apu, Tagog padalarang dan Tagog Cimahi.

    Belanda membuat asrama Belanda dan gudang senjata di Cipatat. Setelah mengadakan perjanjian kembali pengiriman upeti dihentikan karena bisa mengsengsarakan keturunannya. Kakek bapak saya mempunyai anak kurang lebih 7 orang diantaranya 6 laki-laki 1 perempuan.

    Bapaknya bapak saya adalah anak bungsu pada waktu umur sekitar 7 tahun Bapaknya meninggal dunia dari 5 laki-laki anaknya semua perempuan dan bapaknya bapak saya punya anak laki-laki tunggal maka mungkin kakeknya bapak saya jika anaknya mempunyai anak laki-laki harus diceritakan ke anak cucunya.

    Sejarah ini benar adanya karena bukti tempat dan peristiwa benar karena semua tempat yang telah di tempati kakek bapak saya dijadikan asrama tentara dan tempat latihan perang oleh TNI. Bapak saya menceritakan ini kepada saya. Bapak saya mempunyai anak 7 bersaudara 4 perempuan 3 laki-laki dan saya mempunyai anak 4 bersaudara 2 perempuan anak pertama dan kedua, 2 anak laki-laki anak ketiga dan keempat.

    Sejak kecil kata bapak saya, saya sudah mempunyai pikiran dewasa kalau kata orang tua saya “budak-budak ngomong teh kawas kolot wae” begitu. Saya mungkin mempunyai kelebihan seperti telapak tangan saya besar dan jari telunjuk dan jari tengah saya kalau disejajarkan sama tingginya.

    Ibu jari dan kelingking dilipat ke bawah ataupun diangkat semuanya kata orang saya bisa mengobati yang terkena santet itupun saya tidak tahu. Di samping itu juga saya bisa membaca Al-Qur’an melalui mimpi karena sejak kecil sebelum sekolah saya belajar mengaji tidak diajarkan baca Al-Qur’an oleh guru ngaji saya dan pada waktu SMA kelas 2 saya baru bisa membaca ayat suci Al-Qur’an itu juga diajarkan oleh guru yang datang melalui mimpi dan mengajarkan baca Al-Qur’an dan ketika bangun saya membaca Al-Qur’an dan bisa.

    karena saya takut salah saya membaca Al-Quran dihadapan orang yang bisa membaca Al-Qur’an dan membenarkannya. Saya pernah mengkhayal ingin menjadi seorang yang sakti dan jago sedunia dan guru yang melalui mimpi saya datang kepada saya melalui mimpi dan memberi petunjuk seandainya kamu ingin jadi orang yang tersakti didunia sekarang bangunlah dari tidurmu dan lihat jam sekarang sudah jam 12 malam dan ambil mustika merah delima dan sebilah keris di puncak Gunung Burangrang.

    Pada waktu bangun saya sebelum keluar dari rumah melihat jam ternyata benar jam 12 malam dan saya keluar melihat seolah-olah ke puncak gunung Burangrang dan dari puncak Gunung burangrang keluar cahaya dari merah delima dan sebila keris semua rumah yang ada dihadapan saya tidak kelihatan sama sekali tapi sama saya tidak dilakukan pergi dan mengambil benda tersebut karena saya kurang percaya kepada benda-benda yang menurut orang mengandung kekuatan yang sangat dashyat.

    Selain itu pada waktu kecil saya melihat 2 orang perempuan yang sedang berjalan dan saya menginkan salah seorang menjadi istri saya sejak saat itu saya tidak pernah mendekati perempuan dan tidak berani jangankan memegang menoel pun tidak pernah saya lakukan karena saya menginkan seorang istri yang tidak pernah dipegang oleh laki-laki manapun dan dua puluh tahun kemudian keinginan saya itu terwujud menikah dengan perempuan yang saya lihat ketika kecil dan sampai mempunyai anak 4, dan pernah juga saya ingin menjadi orang yang terkaya didunia dan saya bermimpi mendapat petunjuk dan didatangi oleh Nyi Roro Kidul.

    Nyi Roro Kidul menawarkan kekayaan sesuai dengan keinginan saya akan tetapi anak pertama saya diminta untuk menjadi cucunya dan bila saya menginginkan saya bisa menemui anak saya kapanpun. Dan saya tidak mendatangi Nyi Roro Kidul sesuai dengan petunjuk dalam mimpi saya karena saya sangat menyayangi kepada anak saya dan menginkan anak saya semua hidup normal didunia ini.

    Memang saya ingin jadi orang terkaya tapi dengan usaha saya sendiri. Pada waktu jaman batu akik saya suka membuat batu cincin dan pada waktu membuat saya ingin batu yang saya buat bagus seperti menginginkan batu combong berbentuk love dan terbukti lalu gambarnya ada Nyi Roro Kidul dan yang lainnya saya melihat di google batu combong tapi batu combongnya tidak ada yang membentuk gambar love selain itu saya bisa mengobati orang yang terluka tanpa ada bekasnya asal jangan luka itu sudah sembuh sudah membentuk goresan.

    contoh seperti anak kecil yang berkelahi terkena cakaran diwajahnya dan pernah ada orang yang terkena bacokan dan harus dioperasi kepada teman saya saya mengatakan harus diobati dengan obat yang saya katakan, teman saya mengikuti apa yang saya katakan dan orang yang terluka tersebut percaya pada teman saya dan dalam 3 hari mengering seminggu kemudian sembuh total tanpa bekas.

    Obat yang saya katakan mungkin sudah sampai ke Ambon karena orang terluka tersebut orang Ambon. Obat ini tidak mahal mungkin harganya seribu rupiah atau dua ribu rupiah paling mahal. Maaf saya tidak bisa mengatakan nama obat tersebut karena saya sudah bilang ke teman saya supaya kalau ada yang luka seperti itu di obati olehnya.

    Saya bisa bilang nama obatnya apa? Bila orang yang bertanya ke saya langsung. Contoh yang lain saya mungkin mengetahui terjadinya hujan lama, sebentarnya hujan dan kecil besarnya hujan. Tentang cuaca apakah itu musim panas atau musim hujan berdasarkan sinar matahari, jadi misal bila akan terjadi hujan besar saya suka keluar rumah dan melihat keatas langit menghadap kiblat dan berdoa meminta kepada Allah supaya tidak terjadi banjir terus saya mengumandangkan adzan di dalam hati supaya tidak terjadi apa-apa.

  32. Sejarah Prabu Siliwangi

    Yang pernah saya baca pada waktu saya kuliah tingkat 3 di A2B Bandung angkatan 1985, saya membaca sejarah tentang kisah Prabu Siliwangi di perpustakaan A2B, menurut sejarah yang ada dibuku yang saya baca bahwa Prabu Siliwangi beragama Hindu. memang pernah masuk islam akan tetapi masuk islamnya karena ingin menikahi putri Kerawang karena bapaknya beragama islam, sebut ulama. prabu siliwangi melamar putri tersebut oleh bapaknya sang putri ditolak karena beragama Hindu, bisa menikahi putrinya bila masuk islam lalu Prabu Siliwangi masuk islam dan menikahlah Prabu Siliwangi dengan putri tersebut dan dibawalah ke kerajaan, tapi karena Prabu Siliwangi masuk islam hanya karena ingin menikahi putri maka Prabu siliwangi kembali lagi beragama Hindu dan diperangilah mertuanya karena takut kerajaan yang dipimpin oleh Prabu Siliwangi hancur dan mertuanya meninggal dunia dalam peperangan tersebut.
    Dari putri Kerawang Prabu Siliwangi mempunyai anak diantaranya, Prabu Kian Santang. Maka, mungkin karena ibunya beragama islam maka Prabu Kian Santang menjadi islam dan Prabu Kian Santang ingin menjadikan seluruh rakyatnya beragama islam termasuk bapaknya. Tapi, Prabu Siliwangi melarikan diri untuk menghindari peperangan dengan anaknya yaitu Prabu Kian Santang. Maka sampai saat ini yang namanya orang sunda beragama islam dan bila ada yang bukan islam semua merasa aneh.

    Kisah Sunan Gunung Djati

    Bapak Sunan Gunung Djati yaitu pedagang Gudjarat. Sejak kecil, Sunan Gunung Djati selalu ikut bapaknya berdagang sambil menyebarkan agama islam. Pada umur 9 tahun, Sunan Gunung Djati dengan bapaknya singgah di Aceh dan saat berumur 15 tahun singgah ke pulau Jawa yaitu Sunda Kelapa, kalau sekarang Jakarta. Lalu beliau ke Tatar Sunda sambil berjualan beliau menyebarkan agama islam, karena di Tatar Sunda beragama Islam maka Sunan Gunung Djati betah menetap di Tatar Sunda yaitu bertukar pikiran seputar agama islam bila diantaranya berbeda pendapat Sunan Gunung Djati menyelesaikannya dengan kedamaian. Maka sampai saat ini bila ada orang sunda yang beragama lain jangankan orang sunda orang bukan sunda juga merasa heran dan juga aneh.

    Jadi, orang sunda menjadi islam karena atas jasa Prabu Kian Santang. Prabu Kian Santang beragama islam oleh Saydina Ali menurut para Ulama diantaranya, Zaenudin MZ.
    Memang banyak yang mengatakan bahwaPrabu Siliwangi itu beragama islam seperti orang Kalimantan diantaranya Banjarmasin. Karena Adiknya Prabu Kian Santang seorang perempuan, menurut kisah yang saya baca dalam buku sejarah beliau menuju ke Kalimantan dan mendirikan Kerajaan Islam.
    Maka, di Kalimantan beragama islam karena mungkin atas jasa adiknya Prabu Kian Santang.
    Karena mungkin sejak dahulu pulau Jawa diantaranya Jawa Barat menjadi persinggahan dalam hal perdagangan dari luar negeri maka para pedagang terurama dari negara Arab dan India maka orang Arab banyak yang menjadi penduduk Indonesia dan mendirikan Pesantren. Terutama di daerah Cianjur dan Kerawang kalau orang Kerawang mengatakan Arab Cibatu, bukan berarti Cibatu dari Garut tapi itu sebutan orang Arab banyak yang berjualan batu bensin. Kalau orang Arab yang di Cianjur, orang Cianjur mempercayainya bahwa orang Arab adalah keturunan Nabi Muhammad, maka menurut orang Cianjur kalau menikah dengan orang Arab pasti dijamin masuk Surga. Maka orang Cianjur di daerah tertentu menyebut orang Arab dengan sebutan Habib karena orang Arab kalau bersinggah kesuatu Pesantren di Cianjur rata-rata beliau menjadi Habib dan diangkat oleh kepala Pesantren itu menjadi Habib yang beliau mengaku sebagai keturunan Nabi. Maka sebutan Habib mungkin hanya di Indonesia, mungkin di negara lain tidak ada sebutan Habib.

    • Anda salah besar, Kian santang tidak pernah berperang dengan ayahnya, Dia berperang dengan Surawisesa.
      kalau ayah Kian santang itu Sri Baduga Maharaja, Prabu Siliwangi yang Pertama. Kian Santang adalah anak dari istri kedua Sri Baduga Maharaja sedangkan Surawisesa adalah anak dari istri Pertama(permaisuri) yang beragama Hindu. Sri Baduga masuk islam ketika menikah dengan Istri Kedua ketika belajar Islam di Pesantren abah Quro dan tidak kembali ke agama asal.
      Walaupun Sri Baduga telah berpindah ke Agama Islam dia tidak memaksa rakyatnya berpindah kepercayaan.
      Surawisesa sebagai penerus Sri Baduga mendapatkan gelar yang sama yaitu Siliwangi. Prabu Siliwangi yang terakhir adalah Eyang Raga Mulya yang menurut kabar ngahiang.

  33. Pengikut setia prabu Siliwangi

    Pengikut setia Prabu Siliwangi sampai saat ini mungkin masih ada yaitu, didaerah Banten yaitu Cikotok yang disebut orang Baduy terutama Baduy dalam yang jumlahnya 41 keluarga diantaranya 41 itu satu keluarga diangkat sebagai pemimpin bila lebih dari 41 disebut Baduy luar rata-rata beragama Islam.

    Orang Baduy dalam tidak bersekolah tapi bila membaca bisa, seandainya orang Baduy menerima surat, surat itu dibawa ke suatu tempat dan di tempat itu membacanya, setelah membaca surat itu dibawa kembali dan dibacakan dihadapan semua orang.

    • Jgn bingung tentang keturunan..dan jangan bingung mencari apa dimana..lakukan saja apa yang dilakukan beliau..pasti beliau akan datang..dan SMP sekarang beliau msh ada..hidup nya byk menolong orang..berbagi ilmu..seperti air hujan yg turun dari langit..membasahi bumi..sumpah gan..beliau ada..hanya takdir yang bisa mempertemukan dengan beliau.

  34. Assalamualaikum wr wb.. Sy mempunyai 7 tai lalat timbul di badan, di bahu kanan ,di bahu kiri di pinggang sblh kiri,di perut, di leher atas ( rahang), di atas siku lengan kanan & di bawah bahu kanan bagian blkang. waktu kecil di sunat pun 2x karena kuncup lg shingga tdk bs buang air kecil, pdhal waktu itu di sunat bareng teman anak guru ngaji sy. teman sy tdk bermasalah sdang sy kurang lbh sminggu kembali di sunat. bp sy dr bandung sdang ibu dr bogor, sjak kcil sy tdk tau silsilah kluarga sy,dr pihak ibu cuma ada nenek sdang kakek sdh meninggal ktika ibu masih kecil. kakek cm punya satu saudara kandung sdang nenek tdk punya saudara. kadang merasa asing sperti bkn di kmpung sendiri karena kami tdk bnyak punya saudara & ibu pun cm punya satu saudara kandung permpuan. dr pihak bp pun demikian keadaan nya hampir sama dngn kluarga di bogor tdk bnyak punya saudara…sy sdh 26 thn mrantau di kalimantan & baru dua tahun terakhir ini bnyak mengalami kejadian” aneh mungkin bs di bilang mistis…waktu malam jum’at di bln desember 2015 samat” sy di hadang oleh dua orang pria berumur skitar 75 & 50 thunan…satu di antara nya berkata ” oh ini anak.cucu yg hilang puluhan thn.ternyata ada di sini” kata nya. stlh itu byangan samar itu mnghilang…tp aneh nya sampai runah sy mnjadi sangat sedih & mnangis tanpa tau apa pnyebab ksedihan sy..& masih bnyak kjadian” aneh menyelimuti khidupan sy.. apa mungkin sy masih ada trah dr pajajaran ?

  35. Maaf sebelum nya. Assalamualaikum wr wb saya ariya sutejo dari 3 bersaudara saya nomor 2 saudara” saya bernama dengan berkepanjangan sutejo. Ayah saya anak pertama kelahiran sumedang. Nah dari ketiga saudara saya hanya saya yang punya 3 titik flek hitam yang membentuk segitiga berdekatan. Dan ada di 3 yang pasti di tempat berbeda yaitu di bawah mata kanan 3 titik dengan jarak ke3nya 1/2 cm , di leher kanan 3 titik dengan jarak ketiganya 1 cm , dan di leher kiri 3 titik dengan jarak 2 titik 3 cm dan 2cm lbih jlas nya titik A ke b 2 cm,b ke c 3 cm dan c ke a 3 cm .. saya ingin tau apakah saya masih punya kelebihan seperti ayah ku . Dan saya mau mencari kebenaran tentang hal ini. Saya minta tolong beri saya pencerahan
    Itu saja dari saya maaf bila perkataan saya kurang sopan atau sombong… itu bukan maksut menyombongkan ..
    Terimakasih wasalamualaikum wr wb

  36. Siapa yg bilang presiden skrg itu salah satu keturunanya prabu jayadewata.. sedangkan prabu jayadewata itu mewariskan amat kakeknya “ketika menjadi seorang pemimpin itu hrs membebaskan pajak rakyatnya” dan itu yg dilaksanakanya oleh prabu jayadewata nah jgn menghungkan prabu jayadewata itu dengan presiden ke 7 yg skrg.. itu sm sekali bertolak belakang dengan presiden skrg buktinya pajak di negara ini makin menggila.. sgl hal apapun di negara ini skrg dikenai pajak.. builsite klo presiden2 yg prnh menjabat di negara ini atau presiden sekarang di bilang adalah auranya prabu siliwangi hny orang Bodoh yg menilainya presiden sekarang titisan prabu siliwangi, tololl..bgt itu org.. !!!jgn sk melebih2kan agan.. lihat bukti nyatanya aja dl.. hehe

  37. Assalamualaikum..
    Sampurasun… abdi gh urang sunda
    Mungkin kalian juga keturunan
    Kalau memang kalaian keturunan padjadjaran ya insyaallah ada sesuatu yang pernah d alami maupun secara langsung atau tidak langsung
    Mun cik suda kabeh gh mun keturunan aya torekat na aya jalan ker engke pasti aya nu asup

  38. Ciri tahilalat di alis kiri saya membentuk bulan dan bintang dan bila di satukan menjadi segi tiga
    Keturunan para raja atau pemimpin terutama harus bijaksana dan memaafkan kesalahan orang lain dan mendoakan orang itu supaya menjadi benar atau bertobat baru negara kita akan aman dan tentram dan harus di ikuti oleh bawahannya insya ALLAH orang asing tidak akan berani mengganggu tanpa kita melarangnya.

    Seperti contah pengalaman bapak saya
    dulu pernah rumah bapak saya ada maling masuk kerumah dan mencuri semua barang kecuali pakaian yang ada dibadan dan saya selama seminggu engga berganti pakaian. diantara tetangga ada yang mengusulkan supaya lapor kepolisi, bapak saya menjawab ah tidak akan lapor ini hanya musibah kecil jawab bapak saya tapi dalam pikiran bapak saya menambah jawabannya bagaimana kalau di antara maling itu ada tetangga pikir bapak saya betapah sedihnya kalau orang itu di bawa ke kantor polisi dan di tahan.
    Lebih anehnya lagi saya itu bapak saya setelah mempunyai uang bapak saya mengadakan selamatan karena ke maliingan kata bapak saya agar para pencuri itu bertobat dan tidak melakukannya lagi. selang beberapa hari kemudian setelah selamatan ada tiga orang tetaga yang yang masuk mesjid yang tidak pernah ia lakukan dan tiga orang itu berbisik-bisik terdengar oleh telinga saya sendiri dia ngomong saya merasa malu dan merasa bersalah dengan menyebutkan nama bapak saya. selang beberapa tahun kemudian baru terasa oleh saya ketiga orang yang berbisik di mesjid itu banyak membela saya sampai saat ini diantaranya pernah main layangan dengan orang dewasa dan orang tersebut kalah dan mau nempeleng saya dan orang yang di mesjid itu loncat kehadapan saya dan membela saya sambil menantang untuk bertarung kepada orang yang mau nempeleng saya dan dia takut lalu pergi.

    Se andainya semua orang sama seperti apa yang dilakukan oleh bapak saya maka hidup kita akan aman dan tentram begitu juga Indonesia akan aman tentram damai dan sejah tera tampa ada bayangan ketakutan sudah tentu pihak asing tidak akan berani ikut campur tangan.

    MOHON KEPADA SEMUA YANG MENULIS UNTUK MEMBACA CERITA INI DAN MENYIMAKNYA
    DAN SAYA MINTA TANGGAPANNYA PADA KANG RIJALMAULANA WASSALAM.

  39. Ti sektor pasundan timur ngadegna raden prabu kian santang di kendan dugi ka sancang 9 Alhamdulillah aya keneh, sampurasun kasadayana ti keturunan gabungan sancang pakuan

  40. Jgn bangga kita keturunan si anu. Tapi banggalah bisa melanjutkan cita2/perjuangan si anu. Siapapun dia. Bgitu bnyak keturunan2 sesepuh/raja dll.
    Semua bangga karena keturunan si anu tapi yg di lakukan gak sama atau menyimpang dari cita2 leluhur kita. Sadarlah wahai para keturunan si anu. Jadilah diri sendiri suatu saat kita akan tau juga keturunan siapa kita. Yg penting saat ini adalah kita bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan cita2 paraleluhur kita. Bkn meributkn keturunan siapa tapi siapa kita dan apa yg tlh kita perbuat. Itu yg terpenting.
    salam buat senuanya.
    wasalam

  41. kami ge ada kang di tangan kiri tahi lalat membentuk segitiga

  42. As.wr.wb
    Salam persaudaraan. Silih asah silih asuh silih asih, mika welas mika nyaah.
    Hanya berniat untuk sharing, setahu saya ada ciri lain yg khas yaitu pada garis di telapak tangan salah satu memiliki cagak gunting. Warna Bola Mata (pupil dan bentuknya)sorot matanya juga, tajam berkarisma. Perlu diketahui bahwa ada 3 hal yg bisa membantu anda keturunan dari siapanya: Garis keturunannya: jadi pejabat/perwira, hartawan dan ahli agama. Jika benar keturunannya maka dipastikan juga ada khodam yg memang diperintahkan oleh karuhun: titip pun incu/buyut. Sesama keturunan akan saling mengetahui dari intuisi. Dan mereka selalu nyusul usul mapay asal. Perkara warisan pusaka gaib pun tidak semua diamanatkan. Yang diwariskan juga adalah hak atas ilmu marifatullah.

  43. Berbahagialah yang masih keturunan Para Pemimpin dahulu,”bertindaklah sesuai dengan purbajati purba tisti kasundaan,”yang berbudi pekerti,yang ramah tamah,biar gemah ripah loh jinawi,”tindakan nyata yang positiv dan konsisten ini yang kami butuhkan sebagai rakyat,sing kawas hirup si budak angon,nu tangtu bisa jeung mampuh ngangon pribadina kana jalan nu kudu di sorang,da sadar tur sadrah kana pancen hirup kumulendang di alam dunya teh,ngislamkeun atawa nyalametkeun diri pribadina,kulawargana jeung sukur oge jalma loba ieu sabenerna visi misi hidup,”.
    Bagi yang bukan keturunan Ningrat,tidak usah berkecil hati,pada dasarnya bukankah kita Semua turunan Nabi Adam dan Ibu Hawa??gini lo kata anak muda zaman sekarang aku ada karna kamu ada,right??saya juga pernah dan sering mendengar Alloh tidak membeda-bedakan umatnya!yang membedakan adalah keimanan dan ketakwaannya,yang tentu saja bisa dirasakan kemanfaatannya sebagai manusia untuk manusia dan mahluk lainya,”dengan amanah,arip san bijaksana!samping hideung juru 3 diseuseuh hanteu dipeureut dipoe hanteu di ketek,Putri geulis gagaweran amis budi tara seuri,capetang tara nyarita,”artinya tidak sombong,tidak mengakui sebab adapun kebaikan atau hal lainya yg kita lakukan itu semuanya karna Alloh dan karna ridho Alloh,”!bacalah buku sejarah,ambil atau lakukan kebiasaan yang suka dilakukan Sang Abiseka maharaja,,,,,,,,salah satunya adalah sedekah tapi tidak banyak yang tahu bahwa ia seorang Prabu,hanya Rakean Hujung yang tau karna hanya Beliau yang selalu menemani Sang Maha Raja,,,,dan banyak hal lainya yang patut kita contoh,,,,Pun sapun,”Assalamuallaikum warohmatullohi wabarokatuh

  44. Maaf kang.. Masa yang komentar banyak yg mengaku ada tahi lalat berbentuk segitiga semua, bagi saya itu sulit di percaya. Dan setau saya ketrunan prabu siliwangi itu mentok di kesultanan banten, dan di jaman sekarang itu yg ada bukan ketrunan prabu siliwangi tapi cicit dari sultan banten, mungkin 3tahi lalat itu hanya kebetulan aja kali..

  45. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,,punten kang saya punya tanda tailalat segitiga di hidung sebelah kanan,,,apa benar masih keturunan dari prabu siliwangi,tp keluarga sy dr kalangan rakyat biasa/petani.mohon penjelasanya

  46. Punten ngiring komentar, telah di temukan situs candi pajajran di daerah sukabumi, tepatnya di karang tengah gunung walad, kab sukabumi, alhamdulillah sudah di buka buat umum, hatur nuhun

  47. Semua keturunan biasa nya hatinya tulus… 😁saya punya garis d kuku itu ga bisa d hilangkan dan terlihat jelas bahkan bisa ngamat macan… bgai mna saya menyempurnakan nya?saya kebingungan harus gimna sellu menjela ke tubuh ku dan bukan 1 atau 2 org yg melihat saya .tiba tiba berubah suara dan klau ada org yg punya ilmu negatip ituh biasa nya langsung suara macan ny muncul saya ada suka sedih juga

  48. Assalamualaikum
    Aku punya tanda 3 titik tahi lalat jika di garis membentuk segitiga dan samar2 tanda garis putih di kuku jari tangan dan kaki itu apa maksudnya ? hehe jujur sempat di buang, gak mau hilang.. Wallahualam

  49. Ass wr wb… Saya pernah “dibaca” sama orang pinter. Dia bilang pengawal saya pendekar…. 2pendekar sakti… katanya. Apakah ada hubungannya dgn keturunan prabu siliwangi ataupun anak cucunya. Saya asal majalengka tinggal di bandung. Htr nuhun

  50. Aku pny tahi lalat bentuk segitiga di leher .

  51. Assalamualaikum…kang,saya ada tanda tahi lalat berbentuk segitiga di lutut sebelah kiri

  52. Terus kenapa klo masih keturunan Siliwangi, di Inggris saja yg tidak masuk ke urutan penerus mahkota raja biasa saja berlaku seperti warga biasa. Apalagi yang cuma keturunan generasi ke delapan ke bawah dah ga kebagian apa2.Saya saja leluhur bernama Dirapraja cuek az itu masa lalu, saya orang Priangan timur Sunda asli turunan Galuh(Ciamis) dan Galunggung(Tasikmalaya). Semua manusia sama dihadapan Alloh SWT kecuali Iman dan Taqwanya.

  53. Saya sendiri BNN punya tanda 3segitiga d lengan apakah mkn saya masih turunang eyang prabu memang orang tua saya kake saya asli dri daerah panjalu

  54. jagalah adat budaya.. tidak usah ngaku ngaku keturunan eyang prabu.. nanti juga beliau datang sendiri ato mengutus prajurit macan putihnya karena tidak semua keturunanya didatangi… perbanyak amal ibadah ke semua elemen alam… ibadah wajib tidak dihitung karena itu sudah kewajiban dan mutlak dikerjakan.

  55. Saya ada di kaki sebelah kiri

  56. Saya tidak tahu apakah saya keturunan prabu siliwangi atau bukan?..
    1. Apabila ada orang kesurupan disekitar saya, orang kesurupan tersebut pasti mengucapkan ” sembah sujud kawula ka eyang prabu siliwangi anu ngageugeuh jagat tanah pasundan.
    2. Apabila ada orang yang bisa melihat dengan mata bathin ketika melihat saya merasa silau.
    3. Apabila ada orang kesurupan hanya dengan mendengar suara saya via telp yang kesurupan tersebut langsung sujud. Dan langsung sadar.
    4. Saya ziarah ke makom prabu kian santang di godog suci garut. Pintu untuk ziarah khusus kerabat terbuka dengan sendirinya.
    5. Dari telapak tangan saya keluar energi hangat seperti ada hawa panas.
    Dan masih ada kejadian lain diluar akal sehat.. dalah satu nya adalah ketika seorang yang mempunyai keahlian spritual ketika menyebut nama dan bin saya orang tsb melayang diudara lebih dari 1 meter.
    Pengalaman pribadi diatas saya anggap hanya kebetulan saja…

    • asalamualaikum mas, kelihatannya menarik sekali untuk di ulas lebih dalam. kebetulan saya ada tugas mengenai tapak tilas prabu siliwangi, apa sekiranya mas tahu sesuatu atau merasakan sesuatu? mohon jawabannyan, terimakasih mas wassalamualaikum.

  57. iya…suka dikunjungi macan bodas…trus di kolam suka numbuh teratai…berasa dikebun raya bogor gitu…berkah Alloh SWT…

  58. Dpipi kiri sya terdapt tahi lalat segitiga ..berdasarkan keterangan nene darah dalam tubuh saya ada darah ningrat/ cirebon. Saya tinggal di parung bogor.

  59. asalamualaikum mas, kira2 tau ga sesepuh yang mengetahui tentang sejarah prabu siliwangi ? saya ingin informasi lebih mengenai prabu siliwangi. karena menurut informasi di internet itu berbeda2. jadi saya ingin memastikan kisah atau sejarah prabu siliwangi yang sebenarnya, mohon jawabannya. terimakasih wassalamualaikum

  60. saya punya tanda segitiga disebelah sikut tangan kanan, klo tangan saya ditekuk berbentuk segitiga tapi klo diluruskan bentuk’nya kaya anak panah …ditelapak tangan kanan saya ada garis warna putih.

    dalam mimpi saya sering kedatangan laki” setengah baya dan pakai pakaian putih” pakai bendo dan bersurban …ditangan kiri’nya memegang tongkat dan tangan kanan’nya membawa tasbih …yang sampai sekarang saya ingat yaitu ketika dibilang dalam mimpi klo mau kekiri cukup sampai disini dan klo mau kekanan insya’allah ga akan ada apa” dan akan selamat. setelah beberapa bulan saya dari mimpi itu saya bermimpi dunia hancur alias kiamat, saya melihat orang” berlarian tanpa memikirkan orangtua, suami, istri juga anak”nya …rumah” ablas kedalam tanah, dan saya liat ke langit planet” pun begitu jelas …gempa’nya begitu hebat, setelah itu muncul air bah langsung menyapu semuanya termasuk saya.

    kembali lagi ke orang yang selalu datang dalam mimpi saya, dan saya sampai saat ini masih mencari tahu siapa beliau …bapa saya asli orang cirebon dan mempunyai garis keturunan ke 18 dari kanjeng syarif hidayatullah dan punya silsilah’nya. barangkali ada yang tahu siapa beliau dan apa makna saya bermimpi terjadi’nya kiamat. wasallam

  61. Kmrin sya mau potong rambut.. dan di situ sta bertemu orang pinter yg lagi ngruat tempat potong rambut trsebut.. stlah sya masuk tempat potong rambut tersebut kmdian orang pinter itu langsung ngejabat tangan saya dan baik santun terhadap saya… ! Dan dia bilang sya hrus pergu ke gunung di grut.. dan di bogor.. di gunung itu ada sesuatu rijqi saya.. dan dia jg bilang km gak usah takut, soalnya km dri lahir sudah di ikutin dan di jaga maung lodaya.. ya allahualam.. gak ykin gt

  62. Ntah benar atau tidak itu hanya allah yang tau saya mempunyai tai lalat di tengah leher di pundak dan di dada bila di satukan membentuk segitiga dan terdapat pula garis lurus di jari manis tangan kanan apa itu ada hubungannya sama prabu siliwangi allahu alam hanya allah yang tau asal saya dari cianjur

  63. Gagas Galih Gumilar

    Kang rizal,Hapunten saya gagas dari Garut. Tepatnya dari Kp.talun tonggoh desa sukarame kecamatan Leles kabupaten garut. Mohon kang,saya sekarang sedang mencari silsilah. Soalnya di ayah saya hanya ada sebagian cerita dan satu lembar Pohon keluarga dari mulai prabu siliwangi hingga keturunan nya . Kang apakah kita bisa berbagi ilmu agar saya lebih mengetahui sejarah nya secara rinci.? Agar saya bisa Panca Kaki…
    Ini kang nomor telepon saya. 083116214045 . Tolong hubungi saya.

  64. Assalammualaikum ,bgi yang merasa keturunan pajajaran bnyk mendoakan leluhur moga diampuni dosa2nya kirim alfatihah,insya Allah pemegang pusaka akhir zaman tabut musa adalah keturunan Kian santang

    • Fajriana Syahadah

      salaam… maaf mas mu tanya, maksud tabut musa itu apa ya…??? maaf sblmnya… skitar thn 2015 tpatnya bln ramadhan hri k 11 sy smpat mimpi bertemu alm. Uje, beliau ttip ank bngsunya kpd sy, sy tdr smbil dzikir pgang tasbe, dlm mmpi sy tramat pnuh haruu mnggebuu seakan alm. mntipkan amanah, beliau hnya mmberi isyarat tnpa kata. selepas saya bangun, tiba2 tlapak tngan sy merah membekas bntukan tasbe yg sy pgang. sy kaget sbreapa kuat memegang yasbe trsbt hngga smpai membekas sprt itu.. bila ada yg mampu mentafsirkan, mhon pnjelasan… 🙏🙏

  65. Saya asli orang jawa timur punya tai lalat segitiga apa iya aku keturunanya.

  66. Siang Om Rijal, Anak perempuan saya sekarang berusia 10thn sangat tertarik kalau mendengar nama Prabu Siliwangi, kami sekeluarga jadi ingin mengetahui silsilah/keturunan dari sesepuh kami sebelumnya, tapi sampai sekarang masih belum mendapat jawabannya dikarenakan pada saat anak kami berusia 2,5 thn kedua orang tua saya meninggal dan disusul kedua mertua saya.

    Oiya, muka sebelah kanan anak saya ada 3 tahilalat yang kalau ditarik garis lurus juga membentuk segitiga.

  67. Saya punya tahi lalat berbentuk segitiga,sm tanda garis putih lurus dikuku jr manis tangan kiri saya.saya cuma mu tahu cerita tentang budak angon sm pemuda berjenggot akhir ceritanya gmn?

  68. Oya saya asli orng bogor,suami asli orng cirebon.hobi saya mengumpulkn cerita sejarah,petunjuknya bukan dr buku bukan dr cerita orang.tp dr mimpi bapak saya sendri jd sy penasaran,ko semua petunjuk mimpi bapak saya mengandung sejarah.

  69. Saya keturunan keraton solo dan masih keturunan Sunan Giri. Tapi di wajah punya 3 titik tahi lalat yg jika dihubungkan membentuk segitiga.

  70. Redi septio putra

    Saya punya tahi lalat berbentuk segi tiga d dada apa berner tp saya anak sumatra

  71. Kok aku punya tahi lalat bentuk love ya?🤣😂

  72. saya punya silsilah nya.ibu saya turunan ke tujuh.konon berkali2 pindah rumah ada saja yg melihat kalau rumah kami ada yang menjaga nya dua harimau putih.Wallahualam karena saya belum pernah melihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!