Rabu , Desember 11 2019
Review harga manfaat & Siapa pemilik kopi aroma banceuy bandung

Review Harga Manfaat Dan Siapa Pemilik Kopi Aroma Banceuy Bandung ?

Review harga manfaat & Siapa pemilik kopi aroma banceuy bandung ? – Pertama kali admin mencoba rasa kopi aroma sekitar tahun 2007 lalu, wangi rasa sampai kemasan yang khas membuat kopi ini akan mudah di ingat dan selalu ingin menikmatinya lagi. Naaah…!!! untuk para pecinta penikmat kopi belum lengkap rasa nya kalau belum pernah mencoba kopi aroma yang bisa dikatakan menjadi salah satu ikon kuliner legendaris kota kembang

Dilansir dari berbagai sumber, Keberadaan kopi aroma bukan waktu yang sebentar, Pabrik dan toko ini sudah berproduksi mengolah biji kopi yang dikumpulkan dari berbagai daerah di indonesia, Pabrik pengolahan toko kopi aroma sudah berdiri sekitar tahun 1930’an dimana pada periode itu indonesia masih dalam masa penjajahan hindia belanda, pemilik kopi aroma bandung adalah Tan Houw Sian dan pemilik kopi aroma bandung saat ini adalah Pak Widyapratama tak lain adalah putra tunggal dari Tan Houw Sian.

Sampai dengan saat ini pabrik dan toko kopi aroma dalam pengolahan biji kopi masih mempertahankan cara pengolahan dalam proses penggilingan biji kopinya masih menggunakan cara tradisional mesin jadul, yaitu diproses menggunakan alat roasting dengan kayu bakar, sehingga menghasilkan kualitas biji kopi yang berkualitas.

Manfaat kopi aroma banceuy Bandung

Untuk menjaga kualitas dan manfaat kopi, menurut penuturan pemilik pabrik dan toko kopi aroma, Biji kopi dijemur dibawah sinar matahari, kemudian menyimpan kopi di gudang pabrik dalam karung goni kurang lebih selama 5 tahun untuk kopi robusta, dan 8 tahun untuk arabaika, sebelum akhirnya digarang dan digiling menjadi kopi. Baca Juga Bahaya Minum & Manfaat Kopi Hitam Bagi Pria Serta Untuk Kecantikan

Para pecinta kopi tidak hanya akan merasakan nikmat nya, tapi juga merasakan manfaat manfaat kopi aroma bandung untuk kesehatan. Pak Widyapratama menjelaskan, hasil olahan kopi arabika cocok diminum oleh penderita darah tinggi dan penyakit jantung karena kadar kafeinnya rendah. Sedangkan manfaat jenis kopi robusta bisa diminum untuk penderita diabetes. dan jenis kopi robusta juga bisa mengobati luka dan dapat diminum untuk bayi berusia di atas 1 tahun supaya tidak kejang-kejang.

Berapa harga harga kopi aroma bandung ?

Kopi aroma tidak hanya dikenal oleh warga bandung saja, banyak wisatawan yang datang jauh-jauh dari berbagai kota datang untuk membawa kopi aroma sebagai buah tangan saat berkunjung ke bandung, tak heran toko kopi aroma ini selalu di padati para pengunjung. Namun untuk membeli kopi aroma ini ada batas maksimal pembelian kopi hanya 3 kg saja/orangnya. untuk harga kopi aroma bandung sangat terjangkau untuk kopi ukuran kopi 250 gram di bandrol Rp 20.000.

Tips cara menyeduh kopi aroma bandung

Untuk mendapatkan rasa kopi aroma yang maksimal situs resmi pabrik dan toko kopi aroma memberikan tips cara menyeduh kopi aroma bandung, bagaimana caranya ?

  1. Gunakan air yang berkualitas karena kandungan mineral dalam air yang bagus mempengaruhi hasil seduhan kopi
  2. Takaran standar dalam menyeduh kopi dengan rasa yang pas adalah 2 sendok makan untuk cangkir ukuran 6 ons  dan sekitar 2 3/4 sendok makan per cangkir ukuran 8 ons.
  3. Air yang terlalu panas akan mengekstrak kandungan dalam kopi yang membuat rasanya akan lebih pahit.  Suhu air panas yang tepat untuk menyeduh kopi sekitar 200 F atau air mendidih yang didiamkan sekitar 45 detik

Kopi aroma bisa dipesan Online

Untuk teman-teman yang tidak banyak waktu dan malas antri di toko aroma banceuy bandung yang beralamat Jl. Banceuy No.51, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111 jam Buka pukul 08.30 Telepon: (022) 4230473 , sekarang teman-teman dari luar kota bisa memesan online dari situs resmi kopi aroma bandung silahkan kunjungi https://kopiaroma.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!