Sabtu , Oktober 20 2018
Postingan Berita Bom Kampung Melayu Detik com Apa Sudah Standby?

Postingan Berita Bom Kampung Melayu Detik com Apa Sudah Standby?

Postingan Berita Bom Kampung Melayu Detik com Apa Sudah Standby ? Sebelumnya memberikan beberapa komentar netizen dari beberapa netizen di twitter mempertanyakan postingan media detik.com yang memposting pemberitaan Bom Kampung Melayu, yang cuma 5 Menit Kejadian detikom ini Sudah Wawancara, mulis berita kemdian Posting.

Saya mengucapkan belasungkawa atas teror bom di Kampung Melayu Jakarta. Semoga keluarga korban yang meninggal mendapatkan ketabahan. Semoga korban yang sekarang masih di rumah sakit bisa segera di sembuhkan oleh allah Swt.

Ledakan Bom yang terjadi di daerah Kampung Melayu sudah diposting detikcom pada pukul 21:05 WIB Rabu 24 mei 2017  atau hanya 5 menit dari kejadian pukul 21:00.

Salah seorang warga bernama Rohimat mengatakan ledakan tersebut terdengar sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (24 mei 2017  Warga berlarian begitu terdengar suara ledakan.

“Kejadiannya persis di Terminal Kampung Melayu. Warga panik, berlarian. Suara ledakannya keras,” ujarnya kepada detikcom. bisa membacanya di Link berikut : https://news.detik.com/berita/d-3510926/ada-ledakan-di-terminal-kampung-melayu-warga-panik

Sontak berita Cepat yang di posting oleh detik.com mendapat perhatian dari para pengguna media sosial twitter salah satunga seperti yang di tulis oleh akun twitter Negri Seterah@Restyseterah

Bom meledak Jam 21:00 dan 21:05 berita si detik naik tepat pada jam dan detik ada ledakan Coba tebak kapan detik tulis beritanya ?

Ada juga yang memberikan penilaian lain tentang pemberitaan kejadian bom di kampung melayu yang di posting oleh tim pewarta detik.com. Seperti ada yang merasa janggal mencurigakan dan adapula yang mengatakan namanya juga DETIK jadi harus secepat mungkin menyuguhkan berita terkini.

Terlepas dari pro dan kontra dari pemberitaan bom kampung melayu yang di posting sangat oleh media ini. Secara pribadi saya berprasangka baik saja bisa jadi wartawan yang bekerja di media detik ini kebetulan sedang berada tidak jauh dari lokasi kejadian sehingga memberikan berita kejadian tersebut lebih cepat dari media yang lain.

Walaupun ada juga netizen yang memberikan pendapat perhitungan dari segi waktu dalam membuat berita secepat itu seperti yang ditulis akun twitter Kirangan Sinten@bin_nuh16

SALUT…..!!

  • 1 menit > terbang ke Tkp
  • 1 Menit > Wawancara
  • 1 Menit > Nulis
  • 1 Menit Posting

Dan ada juga yang memuji sekaligus menyindir postingan berita bom kampung melayu oleh Detik.com dari akun aa@Sukadan52905005 Detik Tercepat dalam berita besok-besok seminggu sebelum kejadia udah ada beritanya.

Terlepas dari berbagai pendapat tentang teror Bom kampung melayu jakarta, ini hanya rekayasa, pengalihan isu dan bla bla bla. Termasuk postingan detik.com yang banyak diperbincangkan. Kejadian dan perbuatan keji ini tidak boleh lagi terulang di daerah manapun di negeri ini.

Sumber Foto : Viva.co.id & Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!