Senin , November 19 2018
Pak Haji Usman, BODOH Siapa Bilang Harta Tidak Dibawa Mati

Pak Haji Usman, BODOH Siapa Bilang Harta Tidak Dibawa Mati

Pak Haji Usman, BODOH Siapa Bilang Harta Tidak Dibawa Mati – Ada pernyataan menarik dari salah satu orang kaya dan pengusaha sukses beliau adalah pemilik salah satu pengusaha batik dan olahan texstil terkemuka di kota pelajar Yogyakarta

Pak Haji usman ini memang dikenal masyarakat dengan kedermawanannya, seakan harta telah begitu tak berharga baginya. Seakan dunia telah begitu hina dimatanya. Inilah mungkin sosok nyata orang yang dunia di tangannya dan akhirat di hatinya.

Diceritakan ada beberapa orang pengusaha muda yang begitu bersemangat mendatangi beliau. Meminta mengajarkan pada kepada mereka. Berikut obrolan singkat dari mereka.

Pemuda : Pak Haji bagaimana caranya agar kami seperti sukses seperti anda bisa bisnis maju  dan sukses, tidak cinta pada harta dan tidak sayang pada kekayaan sampai-sampai anda bersadaqah ( Berbagi dengan sesama ) terasa ringan’.

Pak Haji Usman : Wah kalian  salah alamat

Pemuda : Loh kok salah alamat ?’Lha iya…kalian datang pada orang yg salah.

Pak Haji Usman : Lah saya ini  sangat sayang juga mencintai harta saya ini , Saya ini sangat mencintai Aset yang saya miliki ‘.
Pemuda : Loh ?

Pak Haji Usman : Kenapa Heran Kok Loh ?  Sebab saking cinta dan sayangnya saya pada harta, sampai-sampai saya tidak meninggalkan harta saya didunia ini dan ketika ajal sudah tiba suatu saat nanti

Dan akan saya bawa mati dikubur dengan harta kekayaan saya selama berbisnis ( Saya itu TIDAK MAU BERPISAH dengan kekayaan saya ) Makanya sementara ini saya titipkan dulu :

  • Di Masjid
  • Kepada anak Yatim.
  • Kepada Fakir miskin.
  • Kepada Madrasah.
  • Ke pondok Pesantren.
  • Kepada para pejuang fii sabilillah.
  • Saya Titipkan kepada guru-guru Agama.
  • Dititipkan kepada Karyawan yang rajin ibadah
  • Dititipka kepada sodara dan karyawan yang dirawat sakit

Alhamdulillah ada yang berkenan mau dititipi, saya sangat senang sekali. Alhamdulillah ada yang sudi diamanati, dan saya bahagia sekali. Insya Allah  di akhirat nanti saya bisa ambil lagi titipan saya ini.

Saya ingin kekayaan saya itu dapat saya nikmati berlipat-lipat dialam kubur dan diakhirat’. Jadi Siapa bilang harta tidak dibawa mati ? Baca juga KISAH NYARA keajaiban Sedekah Ke Kucing

Perlu di ketahui Harta itu dibawa mati !! Caranya ?

Jangan bawa sendiri minta tolong dibawakan oleh anak Yatim, Fakir miskin, orang-orang yg berjuang di jalan allah S.w.t  Karena anak dan keluarga saya cuma kasih kain kafan putih saja ketika saya meninggal menemui ajal menghadap allah nanti.

INGAT…!!! Setiap harta yang kita miliki ada pertanggung jawabannya di depan allah S.w.t didapat dari mana dengan cara apa dan di pergunakan untuk apa. ( Jangankan di akhirat didunia saja jika harta kekayaan yang didapatkan dengan cara yang tidak benar HIDUP nya Tidak akan pernah tenang dan akan terus menerus diperbudak keinginan yang tiada habis nya )

Share jika memang bermanfa’at

One comment

  1. Subhanallah. ,,sya ingin bertmu lgsung dgn.beliau bpk hj usman,mhn krm alamt ke nmr wa saya,081259367372

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!