Jumat , Desember 14 2018
Obat Tradisional & Cara Menangani Serangan Jantung Ringan Mendadak

Obat Tradisional & Cara Menangani Serangan Jantung Ringan Mendadak

Obat Tradisional & Cara Menangani Serangan Jantung Ringan Mendadak – Di indonesia penyakit serangan jantung adalah salah satu yang terbesar penyebab kematian. Sebelum saya berbagi cara menangani nya baik kenali dahulu gejala penyakit jantung dan pencegahan Nya.

Seragan jantung bisa datang tidak hanya sedang beraktivitas, terjadi saat lelah, terkejut maupun dalam keadaan stres saja namun bisa datang ketika seseorang saat tidur.

Berikut Ciri-ciri serangan jantung saat tidur

  • Detak jantung cepat dan tidak teratur
  • Gangguan tidur ( penderita akan mengalami gelisah, bolak-balik dan tidak bisa tidur selama 1 bulan sebelum serangan jantung pertama
  • Sakit di dada
  • Berkeringat di malam hari ( Jangan diabaikan )
  • Sakit di badan Banyak pasien penderita serangan jantung mengaku merasakan sakit di lengan, leher, perut dan punggung

16 Ciri-ciri gejala penyakit lemah jantung

  1. Dada terasa sakit atau seperti tertindih sesuatu
  2. Jantung berbunyi mendesir (murmur jantung)
  3. Tekanan darah tinggi atau rendah
  4. Nafsu makan berkurang
  5. Urat di leher besar
  6. Jari Tabuh ( Artinya ujung jari memiliki ukuran yang lebih besar seperti drum stick, dengan kuku yang begitu mencembung
  7. Sianosis Kebiru biruan ( aliran darah kurang lancar sehingga pertukaran oksigen dan karbon dioksida menjadi tidak secepat orang sehat.
  8. Hati membesar ( penyebab aliran darah menuju jantung terhambat, maka terjadi bendungan pada organ hati
  9. Perut besar
  10. Kaki menjadi bengkak
  11. Jantung berdebar Tidak karuan
  12. Mudah Lelah/lunglay, berkeringat, sampai pingsan
  13. Sering mengahalami sakit kepala
  14. Mudah Lupa
  15. Sering batuk-batuk
  16. Nafas Pendek

Jika sudah mengetahui gejala penyakit jantung, sebaiknya ketahui juga pencegahannya, seperti terdapat obat sakit jantung tradisional alami tanpa efek sampai dengan memanfaatkan :

  • Daun Sukun : Caranya Petiklah daun sukun tua, lalu rebus ke dalam 5 gelas air sampai tersisa setengahnya. Setelah disaring, minumlah airnya. Lakukan selama 1 minggu ( Tumbuhan ini mudah sekali ditemukan dan Insya allah berkhasiat )

Lalu Bagaimana Cara menangani jika serangan jantung ringan mendadak datang kepada kita ?

Bagaimana menghadapi serangan jantung seorang diri. Jika anda tiba-tiba Anda mulai merasakan sakit yg amat sangat di dada serta mulai ketarik di bagian lengan dan rahang. Dan Anda tidak tahu apakah anda mampu sampai ke Rumah sakit terdekat.

Bagaimana melakukannya untuk diri anda sendiri jika mengalami serangan jantung .Banyak kejadian serangan jantng terjadi ketika seseorang sedang sendirian, orang tersebut meraskan jantungnya berdetak tidak normal & mulai merasakan sakit. Baca Juga 2 Cara Pengobatan kutil Kelamin Saran Dokter

Anda hanya mempunyai waktu kurang lebih 10 menit sebelum kehilangan kesadaran.Namun sebenarnya Anda bisa menolong diri sendiri dengan cara :

1. Berbatuk secara berulang ulang dengan semangat/kencang. Tarik nafas yang dalam setiap kali srbelum batuk. The cough must be deep and prolonged seperti hendak membuang slim/dahak.

2. Menarik nafas yg dalam dan batuk HARUS terus dilakukan sampai bantuan dtng atau sampai detak jantung berasa normal kembali.Menarik nafas panjang dan dalam akan menarik banyak oksigen ke paru-paru dan batuk akan menekan (squeeze) jantung yang membuat darah tetap tersirkulasi.

3. Kemudian langkah selanjutnya tetaplah menjaga kesadaran dengan cara menggaruk garuk di jari kelingking dengan menggunakan ibu jari

Sebarkan info obat tradisional & cara menangani serangan jantung ringan Mendadak ini,  kepada orang- orang tersayang disekitar anda  sebanyak mungkin ini bisa membantu menyelamatkan jiwa mereka.

Seorang ahli jantung mengatakan jika setiap orang menyebarkan info ini ke 10 orang insa allah setidaknya akan menjadi jalan menyelamatkan 1 jiwa.

Sumber dari : Mylova Raynata Alumni FK UI bersama IDI Ikatan Dokter Indonesia & para Dokter Senior Cardiologist.Area lampiran Klik di sini untuk Balas atau Teruskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!