Mardigu Wowiek Prasantyo

Nasihat Mardigu Wowiek Prasantyo Untuk Pebisnis Pemula

Hampir tidak ada situs yang mengulas secara lengkap profil mardigu wowiek prasantyo mulai dari latar pendidikan, agama dan keluarga nya, situs sekaliber wikepedia saja tidak menampilkan biodata pengusaha yang menamakan dirinya dengan sebutan bossman sontoloyo ini.

Terlepas dari itu semua ada beberapa hal menarik dan membuat rasa penasaran banyak orang, tulisan dan narasi dalam video yang di unggah di channel youtube dan akun instagram milik nya sangat berbobot dan banyak orang merasa tercerahkan.

Bisa disimpulkan seorang mardigu wowiek adalah seorang pengusaha sukses dan memiliki kekayaan milyaran rupiah, selain itu beliau ini memiliki ketajaman dalam berpikir, tidak pelit ilmu, pengalaman dan ilmu-limu nya di tuangkan dalam beberapa buku-buku. Salah satu nya ilmu dan nasihat mardigu wowiek prasantyo untuk para pebisnis yang beliau bagikan sebagai berikut :

Gak bisa ‘baper’ kalau mau jadi pebisnis. Ngak bisa dibawa perasaan. Kalau anda ‘baperan’ lupakan jadi pebisnis. cari cara lain buat uang deh! Ngak usah begitu tuh, anda suka omongi orang saja di belakang. Lupakan jadi pebisnis

Eh si anu tuh begitu ya ? misalanya adan memulai “membicarakan orang lain ” wah temen nya aja diginiin bentar lagi gw nih !! mereka bisa mengucapkan…sayonara… goodbye! jaga jarak.

Pebisnis adalah manusia bunglon. Bisa ikut arus, kuat lawan arus, kuat diam, kuat denger, ngotot terhadap kemauan, namun sabar dalam memetik (hasil). “swalow pride” mau menela gengsi.

Anda gengsian anda gak sabaran, anda kurang pandai mendengar, anda melebar ngomongnya ke hal pribadi ( termasuk tadi bergosip ) itu sudah bagian dari ciri-ciri sulit sukses sebagai pebisnis.

Pebisnis mampu melakukan ‘Poker face’ wajah polos tak berekspresi terhadap hal negative. dan jangan tanya betapa sukitnya ini. Ppker face adalah keterampilan yang didapat setelah melalu proses panjang. Ribuan jam anda berhadapan dengan para asshole, para kruk, para pejabat korup, para buaya politikus, para scan penipu, para broker pialang proyek, para pembawa map proposal, ribuan slide presentation dan beragam sumber lalu lalang informasi, gossip, hoax dan fakta didepan anda.

“Stay cool” disaat tertekan “stay hungry” di saat makan. Sulit banger kan ? tapi anda harus bisa anda pebisnis. Itulah nasihat mardigu wowiek prasantyo untuk para pebisnis. Semoga bermanfaat…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!