Kamis , November 15 2018
Mantan Produser TV One Melihat Kebenaran FPI Jangan Di Tv

Mantan Produser TV One Melihat Kebenaran FPI Jangan Di Tv

Mantan Produser TV One Melihat Kebenaran FPI Jangan Di Tv  – Sebelum saya menuliskan pendapat dari seorang jurnalis bernama Mohamad Fadhilah Zein dari tulisannya tentang Ormas yang di pimpin oleh Muhammad Rizieq Shihab

Banyak respon dari tulisan Mohamad Fadhilah Zein yang saya copas dari laman Facebook milik Nanik Sudaryati postingan 15 juni 2017 mendapat beberapa komentar diantaranya :

Akun Facebook Nieke Yumono : Alhamdulilah masih ada seorang jurnalis yang masih percaya pada kuasa allah Swt Beliau (Mohamad Fadhilah Zein ) tidak takut lapar tidak takut penguasa karena beliau percaya allah pembawa rezeki. Semoga mantan produser TVOne yang pemberani ini selalu dilindungi dan di berkahi oleh Allah Swt. aminnn

Akun Facebook Anggria : Alhamdulillah satu persatu saudara muslim kita yang berilmu di bidangnya keluar dan merapatkan barisan bersama ummat membela imannya

Semoga masih takut bersikap dan cenderung bersikap netral pada akhirnya menyadari kekeliruannya kalau membela agama itu baik di media sosial dan dunia nyata itu adalah kewajiban hamba yang beriman

Berani menyuarakan diposisi mana kita berdiri jangan takut kehilangan teman pekerjaan jabatan Dsb. keberpihakan kita yang jelas dan pasti akan menghasilkan dukungan positif untuk saudara-saudara kita yang mati-matian menegakan dan menjaga kehormatan islam. Mari bersatu saudara-saudaraku rapatkan barisan . Allahu Akbar

Akun Facebook Yutdjianisiwi : Alhamdulilah masih ada orang seperti @Mohamad Fadhilah Zein, semoga muncul Fadhilah-fadhilah lain yang membela kebenaran dan takut hanya kepada allah Swt Amin ya robbal’alamin.

Allah Swt berfirman dalam Surat muhammad ayat 7 :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

Artinya : Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. ( QS. Muhammad: Ayat 7 )

Itulah sebagian komentar dari tulisan mantan Produser TV One Mohamad Fadhilah Zein: dengan judul jangan nonton Televisi kalau mau melihat kebenaran Fron pembela islam ( fpi )  KARENA semua media Tv isinya sama yaitu ingin memfitnah dan mengadu domba FPI

Fadhil begitu ia disapa adalah salah seorang jurnalis televisi yang cukup paham tentang jagad dunia jurnalisme. beliau merasa prihatin dengan media massa di Indonesia saat ini yang entah dengan sengaja atau tidak, telah bertindak zalim terhadap umat Islam di republik ini.

Realitas ini mendorongnya untuk menghimpun fakta & bukti kezaliman yg telah dilakukan media terhadap umat Islam. Dia mengundurkan diri dan mengaku sudah tidak tahan dengan tekanan yang selalu memfitnah & membuat berita bohong terhadap FPI.

Mantan Produser TVOne ini Luncurkan Buku “Kezaliman Media Massa terhadap Umat Islam. Buku yang ditulis Fadhil bisa menjadi pengingat bagi para jurnalis muslim agar memahami peran dan tugasnya, dan selanjutnya bekerja sesuai dengan rambu-rambu syar’i.

Jika tidak, mereka bisa menjadi bagian dari skenario besar yang hendak memadamkan cahaya Islam di bumi pertiwi ini secara sadar maupun tidak mereka sadari. Terdapat lima Bab yang dibahas dalam buku ini.

  • Bab I membahas tentang Kebebasan Pers Pasca Tumbangnya
    Orde Baru.
  • Bab II: Kezaliman Media Massa Dunia Trhdp Umat Islam.
  • Bab III: Jurnalis dan Harga Sebuah Idealisme.
  • Bab IV: Saatnya Umat Islam Melawan Lewat Media Massa.
  • Bab V: Resolusi Umat islam di Bidang Komunikasi.

Yang menarik di buku ini dalam mengkritisi setiap kezaliman media terhadap umat Islam, mulai dari pemberitaan terorisme, pemberitaan miring soal Front Pembela Islam, pemberitaan Sunni-Syiah, pemberitaan kerusuhan Ambon dan Poso, pemberitaan HKBP Ciketing Bekasi dan Gereja Yasmin.

Kezaliman media massa dunia terhadap umat islam juga disinggung dalam buku ini, mulai dari kezaliman media memberitakan Perang Irak, kezaliman media dalam pemberitaan tragedi 11 September 2001 dsb.

Fadhil menegaskan, meskipun umat islam mayoritas di negeri ini, namun tidak memiliki kekuatan untuk membangun opini publik yang positif tentang dirinya sendiri. Jika kita telaah dan telusuri, begitu banyak pemberitaan yang menyudutkan Islam.

Lawan Pemberitaan Media yang Tidak Netral & Provokator Masyarakat. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!