Selasa , November 20 2018

Kursus Pangkas Rambut Pria Di Bandung Milik Abah Atrox

Kursus Pangkas Rambut pria Di Bandung Milik Abah Atrox  – Carilah ilmu walaupun ke negeri China itulah salah satu istilah yang mungkin sudah sering kita dengar. Ada informasi menarik untuk anda yang berminat belajar memangkas rambut pria.

Belajar memotong rambut di tempat ini Anda akan dilatih memotong rambut oleh para senior yang sudah melanglang buana dalam khazanah pangkas memangkas rambut pria. Guru yang akan mengajarkan anda sudah berpengalaman dalam bidang pangkas rambut di berbagai kota besar di indonesia

Sudah hampir 50 tahun menikmati propesinya sebagai tukang cukur, kurang lebih dimulai sejak tahun 1965 orang ini rela menularkan ilmu memotong rambutnya kepada siapapun, yang memulai usaha pangkas rambut pria dari keliling kampung ke kampung sampai hijrah ke kota besar. Sudah pasti berpengalaman bukan ?

Di usianya yang sudah tidak muda lagi Beliau bersama anaknya mengajar kepada siswa di sekolah cukur di tempat milik Abah Atrox. Mungkin sudah tidak terhitung lagi Murid jebolan/lulusan dari tempat kursus potong rambut yang beliau buka. Dan Anak didiknya sudah tersebar ke berbagai kota di indonesia dengan Nama Barbershop masing-masing.

Kecamatan Banyuresmi kabupaten garut dikenal sejak dulu sebagai pusat penghasil tukang pangkas rambut yang sejak zaman belanda yang terus berlnajut dan bertahan dari generasi ke genari. Pria yang membuka kursus potong rambut ini adalah Genarasi kedua

Beliau belajar mencukur rambut dari ayahnya, Aki Uca, tukang cukur generasi pertama di garut .Ayah beliau mendapat piagam dari Paguyuban Pangkas Rambut Indonesia Kabupaten Garut. Organisasi ini menilai aki Uca telah berkontribusi pada kemajuan jasa paras/pangkas di Kampung Peundeuy.

Dimana anda Bisa belajar kursus Potong rambut Pria di Bandung ?

Untuk anda yang mempunyai keinginan belajar memotong rambut pria yang tinggal di kota bandung dan sekitarnya bisa datang ke alamat lengkap Kampung Peundeuy, Desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. anda tinggal menanyakan Sekolah cukur Abah Atrox dan nama-nama di bawah ini :

  1. Abah Ada (Alias Ada Syuhada nama lengkapnya )
  2. Rizal Fadilah
  3. Imam Santoso

Mereka bertiga akan mengasah kemampuan anak-anak muda dari berbagai daerah dalam memotong rambut. Abah Ada Sang Maestro pangkas rambut pria asal banyuresmi ini akan mengajarkan teknik dasar yang harus dikuasai dengan benar oleh para anak didiknya yang akan menjadi pemangkas rambut.

Mulai dari model rambut yang menurutnya hampir sama dengan zaman dulu jadi kalau sudah paham teknik dasar nanti juga bisa memotong berbagai Model rambut sesuai permintaan pelanggan. Menurut Abah Ada manjadi seorang tukang cukur harus punya keterampilan standard memangkas rambut.

Barberman sebutan untuk tukang cukur pria yang trend saat ini , juga wajib mengikuti perkembangan zaman sehingga bisa mencukur sesuai model baru. Selain itu, ada hal yang jauh lebih penting dijaga, yaitu etika. yang tidak hanya pintar mencukur saja tapi juga harus punya sopan santun.

Seperti Tidak boleh menggunakan baju sembarangan, bersih dan rapi serta kesabaran yang tidak kalah pentingnya, terutama menghadapi pelanggan yang tidak puas dengan pekerjaan kita sebagai jasa pangkas rambut ujar Abah Ada

Abah Ada sendiri yang sudah syarat dengan pengalaman pernah menangani dan bertemu dengan berbagai macam kalangan sebagai pelanggannya mulai dari rakyat biasa Pejabat kepolisian Militer dokter bahkan Gubernur Jakarta Pada saat itu Bapak Ali Sadikit pernah menggunakan jasa pangkas rambut Abah ada ini.

Berikut Profril Pengajar tempat kursus rambut Pria Di bandung dan sekitarnya jika anda berminat menimba ilmu dari seorang ahli pangkas rambut asal kabupaten garut :

Nama Lengkap : Ada Syuhada
Alias : Abah Ada
Profesi : Tukang/Guru cukur Rambut
Agama : Islam
Tempat Lahir : Garut
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1948
Istri : Oya
Anak : Imam santoso
Warga Negara : Indonesia

NB : Saya Secara Pribadi Sangat Terharu dengan Pernyataan ABAH ADA SYUHADA demi regenerasi Beliau bersedia mengajarkan kepada Siapapun yang Punya keinginan Kuat untuk belajar memotong rambut kepada beliau ( ilmu tidak akan berat dibawa kemana mana dan Pahala dengan berbagi ilmu akan terus mengalir sampai kita di panggil oleh yang maha kuasa jika sudah waktunya nanti )

Dan jika allah mengizinkan insa allah saya akan bersilaturahmi ke rumah “Abah Ada” yang kebetulan sama-sama orang garut ( ASGAR )

Sumber Foto : Dari kompas.com & facebook.com

3 comments

  1. teu aya nomor kontakna

  2. sayaingin kursus alamatnya dimana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!