Selasa , November 20 2018

Kunci Cara Buka Aura Wajah Sendiri Secara Islam

Cara Buka Aura Wajah Sendiri Secara Islam – Disadari atau tidak Setiap orang memiliki pancaran aura tubuh dan wajah yang berbeda.Perlu Anda ketahui bahwa dalam ajaran islam lengkap disampaikan dan di contohkan oleh Nabi muhammad  Saw bahwa ada doa atau amalan khusus untuk membuka aura.

Tetapi tidak sedikit dari sebagian orang muslim yang mendatangi seseorang yang ahli di bidang buka aura untuk berkonsultasi cara membuka aura pengasihan, jodoh, kecantikan,ketampanan dan ke rezekian.

Padahal sebagai seorang muslim sebenarnya sudah tidak perlu bingung karena tingggal meniru yang sudah di contohkan oleh rasulullah dan sudah pasti doa dan praktik nya tidak akan bertentangan dengan syariat agama islam

Anda sendiri pun sebenarnya bisa buka aura secara mandiri tanpa harus keluar biaya tanpa harus pergi ke layanan pakar aura atau pakar di bidang lainnya yang kemungkinan besar doa dan praktiknya dekat dengan ke musrikan  ” Nau Dzubillah “

Amalan cara buka aura sendiri secara islam ini sangatlah mudah dilakukan anda tidak perlu ahli tidak perlu bakat khusus karena Dalam agama islam diajarkan dan sudah di contohkan bagaimana cara membuka aura diri sendiri secara alami dan di ridhoi allah Swt .

ketika anda ikhlas melakukannya hanya karena allah aura kita terbuka, wajah bisa menjadi lebih berseri-seri akan memiliki daya tarik tersendiri, disukai orang banyak, ada pancaran aura kewibawaan, mudah menjalin hubungan dengan siapapun, percaya diri dalam bergaul, dan berbagai manfaat besar lainnya.

Rahasia bagaimana amalan seorang Muslim memilih buka aura wajah bersinar kunci dari wajah yang bersinar adalah menjalankan shalat malam.

Subhanallah, bila seorang mu’min itu sudah meraih semangat dan kesenangan sholat malam, dan penuh kenikmatan dalam kekhusyu’an menegakkannya di setiap malam sehingga terasa pendek waktu malam baginya . Salah satunya bisa di pelajari klik Doa tata cara sholat tahajud

Anda bisa melihat dalam surah Al-Muzammil ayat 6 yang berbunyi bahwa Sesungguhnya shalat malam itu lebih tepat untuk khusyu dan bacaan kala itu sungguh sangat indah berkesan mendalam

Buah dari rajin mendirikan shalat malam,

  • Hidupnya damai
  • Tenang dan bahagia
  • Wajahnya bercahaya
  • Kepepercayaan dirinya kuat
  • Sangat cerdas
  • Hatinya kaya
  • Cara bicara dan sikapnya berwibawa
  • Akhlaknya mulia
  • Dicintai Banyak manusia dan auranya disegani

Sabda Rasulullah yang berbunyi – Barang siapa yang banyak menunaikan shalat malam maka wajahnya akan terlihat tampan atau cantik pada siang hari (Hadits Riwwayat Ibnu Majjah).

Said bin al-Muasyab berkata – Sesungguhnya, orang yang selalu Mendirikan shalat malam, Allah akan menjadikan aura wajahnya bersinar, sehingga ia akan dicintai seluruh umat, bahkan orang yang belum mengenalnya sekalipun. akan mengatakan aku sungguh menyenangi orang ini.

Selanjutnya Ibnu Qayyim berkata shalat tahajud bisa memberikan sinar yang tampak di wajah sekaligus membuat wajah semakin cantik

Allahumma ya Allah hujamkan dihati kami kenikmatan iman dan kesenangan menunaikan sholat malam hingga akhir hayat kami. Aaammin. Selamat menikmati indahnya shalat malam adalah kunci Cara membuka aura wajah secara islami diri sendiri yang allah Sukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!