Selasa , November 20 2018
Kisah Modal Nekad Ridwan Kamil Menikahi Istrinya

Kisah Modal Nekad Ridwan Kamil Menikahi Istrinya

Kisah Modal Nekad Ridwan Kamil Menikahi Istrinya – Munkin yang kebanyakan orang tahu ridwan kamil saat ini adalah walikota bandung yang sukses dengan segala prestasinya yang sudah mendapatkan banyak perhargaan dari berbagai bidang. Perhargaan secara personal maupun sebagai orang nomor satu di kota kembang.

Kisah ini di ambil dari akun media sosial Facebook milik beliau. Bukan Karangan saya ini adalah kisah nyata karena beliau sendiri yang mempublikasihakannya ke khalayak umum. Anda boleh Cek & Ricek bagaimana follower nya di medsos begitu banyak. Pak Ridwan Kamil hanya ingin berbagi pengalaman kepada pengikutnya di medsos.

Dan kisah modal nekad Ridwan Kamil Menikahi istrinya kita bisa mengambil pelajaran # Saya yakin Posting status di facebook tersebut Pak Ridwan Kamil Bukan Mau Pamer # Hanya ingin memotivasi para jomblo & jomblowati untuk selalu optimis menatap masa depan bersama-sama.

Tidak melihat harta tetapi yang di utamakan adalah cinta tekad kuat dan siap berjuang bersama menghadapi segala rintangan dalam mengarungi kehidupan. Berikut Kisah Lengkapnya.

Rezeki Nikah

Dulu waktu mau ngajak nikah si Cinta @ataliapr , saya gak punya apa-apa karena orang tua tidak mewariskan harta kecuali nasehat dan ilmu.

Mengajak nikah hanya setahun setelah lulus kuliah. Nikah juga nekat, modal sendiri, pas-pasan dari proyek pertama sebagai arsitek bikin Villa di Garut.

Karena saya percaya menikah bisa membukakan pintu rezeki, Saya pun nekat bilang ke si Cinta,  Saya sekarang tidak punya apa-apa, tapi saya berjanji, kamu suatu hari nanti akan saya bawa berkeliling menjelajahi dunia. Untungnya doi percaya saja dengan jurus gombal maksimal ini.

Dan janji itu, subhanallah, Allah kabulkan dengan sempurna.

Kami sempat tinggal bermukim dan bekerja sebagai arsitek, di Baltimore, New York, San Francisco dan Hongkong, sebelum kembali pulang membangun tanah air sendiri.

Mau? Nikahlah

( Percayalah wanita baik-baik itu hanya butuh keyakinan bukan kemewahan, mungkin sedikit transferan)

Itulah kisah modal nekad Ridwan Kamil Menikahi istrinya ( Sebagai tambahan : Jika Anda sudah niat ingin memperbaiki diri ke arah yang lebih baik maka Jodoh anda pun sedang memperbaiki diri untuk anda ) dan Allah Swt Maha tahu waktu yang tepat kapan anda dan jodoh anda akan dipertemukan.

Semoga bermanfaat….!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!