Kamis , November 15 2018
Khusus Para Suami Cara Mengembalikan Istri Menjadi Wanita Terindah

Khusus Para Suami, Cara Mengembalikan Istri Menjadi Wanita Terindah

Khusus Para Suami, Cara Mengembalikan Istri Menjadi Wanita Terindah – Ada suatu pertanyaan dari seorang laki-laki yang sudah menikah kepada seorang syekh mengapa suami bosan pada istrinya.

Laki-Laki : Dulu, sebelum saya menikah, saya melihat istriku begitu indah, tiada duanya di dunia ini. Tapi, Ketika aku melamarnya, ternyata ada banyak wanita yang seindah dia.

Namun stelah saya menikahinya, saya mulai merasa bahwa ada banyak wanita yang lebih cantik darinya. Sekarang, setelah kurang lebih hampir 10 tahun kami menikah, saya merasa bahwa semua wanita lebih menarik daripada istriku ini.

Syekh :  Apakah anda tahu, ada yang jauh lebih parah dari yang anda alami saat ini? Tidak Seandainya, anda menikahi seluruh wanita di dunia, tanpa terkecuali, maka anda akan merasa bahwa anjing-anjing yang berkeliaran di jalan jauh lebih menarik bagi anda daripada wanita manapun.

Syekh itu melanjutkan:  Masalah sesungguhnya bukan terletak pada istri anda, tapi terletak pada hati rakus anda dan mata keranjang anda. Mata manusia tidak akan pernah puas, kecuali jika sudah tertutup tanah ( Meninggal dunia )

Kemudian Syekh itu bertanya: Apakah anda ingin istrimu kembali seperti dulu, menjadi wanita terindah di dunia ini ?

Iya Syekh, jawab lelaki itu dengan perasaan tidak menentu. Baca juga Cara sederhana membahagiakan istri

Syekh : Tundukkan pandanganmu, pejamkanlah matamu dari hal-hal yang haram. Ketahuilah, orang yang merasa cukup dengan yang halal, maka dia akan diberi kenikmatan yang sempurna di dalam kehalalan tersebut.

Itulah Cara Mengembalikan Istri Menjadi Wanita Terindah  didunia yang bisa dilakukan dengan mudah . Semoga Allah Swt meng anugrah kan kita semua pasangan sakinah mawaddah wa rahmah dalam rumah tangga sehingga gelombang tidak memecahkan dan membelokkannya pasangan yang sudah terjalin

Amin Ya allah yarobbalalamin. Jika dirasa bermanfaat silahkan BAGIKAN nasihat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!