Ikhtiar Doa Harian Agar Cepat Hamil

Ikhtiar Doa Harian Agar Cepat Hamil

Apakah sekarang ini Anda sedang mencari ikhtiar doa harian agar cepat hamil? Doa merupakan permohonan agar bisa mengerjakan maupun berusaha atas izin Allah SWT. Doa dipanjatkan agar berbagai macam urusan bisa berjalan dengan lancar. Begitu pun ketika ingin lekas memiliki keturunan. Doa yang dipanjatkan dimaksudkan agar bersemangat serta terus berusaha.

Bagi mereka yang baru menikah, atau bahkan sudah bertahun-tahun menjalani biduk rumah tangga, pasti ingin cepat dikaruniai momongan. Bahkan mungkin di setiap doa, selalu dipanjatkan dengan kerendahan hati. Lantas, apa saja ikhtiar doa harian, sehingga lekas dikaruniai momongan? Berikut doa yang akan membantu Anda.

Deretan Ikhtiar Doa Harian Agar Cepat Hamil

Pertama, dalam keadaan sujud, Anda bisa berdoa agar dikaruniai keturunan. Setelah itu, perbanyak membaca “Ya Mushowwir”, di dalam asmaul husna memiliki makna perupa makhluk bernyawa. Baca bacaan ini 100 kali sesudah sholat wajib serta sholat tahajjud. Anda juga bisa membaca surat maryam, khususnya ayat pertama hingga enam. Surat ini dapat dibaca setelah sholat wajib.

Ikhtiar doa dilanjutkan dengan melakukan sholat hajat. Sholat ini dimaksudkan agar mempercepat kehamilan. Lakukan sholat hajat dengan rutin, jangan lupa akhiri dengan membaca istigfar sebanyak 71 kali saat sujud, serta lanjutkan doa kepada Allah SWT. Anda juga harus memperbanyak membaca tasbih dengan keadaan badan bersih serta suci.

Bacaan tasbih yang dilakukan sebanyak 70 kali, selain itu lakukan istigfar sebanyak 10 kali di kala siang dan sore hari. Akhiri dengan tasbih 9 kali, dan sempurnakan dengan istigfar 1 kali. Sambung dengan membaca doa Al Furqan: 74. Ikhtiar doa ini dilakukan bukan hanya sekali dua kali, namun harus dilakukan secara terus menerus. Selain itu, Anda juga harus ikhlas dalam melakukannya.

Ikhtiar Lekas Hamil Menurut Islam

Selain melakukan ikhtiar doa harian agar cepat hamil di atas, agar lekas hamil tentu Anda harus menerapkan pola hidup yang sehat. Selain itu, Anda juga harus menghindari tingkat stress yang tinggi. Bahkan, melakukan konsultasi ke dokter juga tidak boleh dilakukan, Anda bisa melakukan berbagai macam hal positif seperti berikut ini. Baca Juga Kumpulan Resep Obat Penyubur Kandungan Tradisional  Agar Cepat Hamil

Sebelum melakukan aktivitas bercinta layaknya suami istri, disarankan Anda melakukan wudhu terlebih dahulu, baik Anda sendiri atau pun pasangan, sehingga buah hati yang dilahirkan menjadi anak yang sholeh serta sholehah. Saat suami akan berejakulasi, jangan lupa menggenggam tangan istri. Selain itu sebelum bercinta, pastikan Anda sudah mensucikan diri.

Mengapa harus melakukan wudhu atau pembersihan diri terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan? Cara ini dilakukan untuk mensucikan diri, kemudian panjatkan doa sebelum

bercinta. Dengan menggunakan dia, penyatuan tubuh menjadi ibadah dan dapat menghasilkan keturunan yang sholeh serta sholehah. Apakah hanya sampai di sini? Selain berdoa, Anda juga harus mempelajari cara bercinta paling tepat.

Sebenarnya terdapat posisi yang disarankan sehingga proses kehamilan bisa cepat terjadi. Anda dapat menggunakan posisi bercinta suami di sebelah atas, dan istri di bagian bawah. Cara ini membuat sel sperma lebih cepat sampai ke dalam sel telur. Jangan lupa untuk sholat sunah tanpa henti.

Ketika melakukan sholat sunnah, jangan lupa menyebut nama Allah SWT di dalam doa. Anda bisa mengatakan jika menginginkan buah hati yang berguna bagi agama serta taat pada Allah SWT. Selalu memiliki prasangka baik kepada Allah SWT. Jangan pernah melupakan sholat.

Sehingga, Allah SWT mengetahui, Anda benar-benar bersungguh-sungguh serta ingin memiliki keturunan. Ketika melakukan sholat, panjatkan doa secara sungguh-sungguh. Lakukan sholat tahajud di setiap malam, tepatnya di sepertiga malam terakhir. Semoga informasi ikhtiar doa harian agar cepat hamil di atas bermanfaat bagi Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!