Jumat , Desember 14 2018
Doa Seorang Istri Saat Mandikan Jenazah Suami, Kisah Cinta Karena Allah

Doa Seorang Istri Saat Mandikan Jenazah Suami, Kisah Cinta Karena Allah

Doa Seorang Istri Saat Mandikan Jenazah Suami, Kisah Cinta Karena Allah – Seseorang yang benar-benar menyayangi kita dengan tulus dan ikhlas ciri ciri nya akan tetap selalu ada dalam keadaan apapun benar ? Kisah di bawah ini semoga bisa menjadi inspirasi dan pelajaran untuk kita semua.

Bagaimana cinta yang tulus karena allah akan senantiasa istiqomah tidak akan goyah walau banyak diterpa ujian dalam berbagai bentuk dan cara allah Swt berikan. Hanya mengharap allah Ridho saja. Berikut kisah Suami istri yang cinta karena allah.

Seorang istri menangis ketika memandikan jenazah suaminya  sambil menangis istri berkata, Inilah janji kami sebagai suami istri Jika Akang pergi lebih dulu maka engkaulah yang memandikan jenazah akang.

Andai engkau yang pergi dulu dari akang, abang yang akan memandikan jenazahmu.Dari luar kamar jenazah rumah sakit, seorang ustadz masuk dan bertanya apakah istrinya mau memandikan jenazah suaminya. Ustadz tersebut kemudian bersama beberapa orang menemani si istri memandikan jenazah suaminya.

Dengan tenang istri membasuh muka suaminya sambil berdoa, Inilah wajah suami yang ku sayang tetapi Allah lebih sayang padamu. Wahai suamiku Semoga Allah mengampuni dosa-dosamu dan menyatukan kita di akhirat nanti.

Saat membasuh tangan jenazah suaminya sambil berkata “Tangan inilah yang mencari rezeki yang halal untuk kami, masuk ke mulut kami semoga Allah beri pahala untukmu wahai suamiku”

Saat membasuh tubuh jenazah suaminya, iapun berkata “Tubuh inilah yang memberi pelukan kasih sayang padaku dan anak-anakku. Semoga Allah beri pahala yang berlipat-berganda untukmu wahai suamiku”

Kemudian saat membasuh kaki jenazah suaminya, kembali ia berkata “Dengan kaki ini engkau keluar rumah mencari rezeki untuk kami, berjalan dan berdiri sepanjang hari semata-mata untuk mencari sesuap nasi, terima kasih suamiku.Semoga Allah memberimu kenikmatan hidup di akhirat dan pahala yang berlipat kali ganda “

Selesai memandikan jenazah suaminya, si istri mengecup sayu suaminya dan berkata. “Terima kasih suamiku. karena aku bahagia sepanjang menjadi isterimu dan terlalu bahagia dan terima kasih karena meninggalkan aku bersama permata hatimu yang persis dirimu dan aku sebagai seorang istri ridha akan kepergianmu karena kasih sayang Allah kepadamu

Subhanallah Walhamdulillah Wa’laaa ilaaa Ha illallah Wallahu Akbar Indahnya saling mencintai karena Allah meskipun terpisah sementara di dunia tiada sesal karena yakin bahwa Allah akan mempersatukan kembali di akhirat.

Semoga kisah Cinta karena Allah ini menjadi jalan untuk kita semua memperbaiki diri agar berbuat apapun selalu berharap ridha allah semata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!