Jumat , Desember 14 2018
Doa masuk Dan Keluar kamar mandi ( Wc ) Serta Manfaat Nya

Doa masuk Dan Keluar kamar mandi ( Wc ) Serta Manfaat Nya

Doa masuk Dan Keluar kamar mandi Wc Serta Manfaat Nya –  Dalam memulai kegiatan apapun setiap hari mulai dari bangun tidur sampai hendak tidur kembali umat muslim disarankan untuk senantiasa mengingat allah Swt dengan cara berdoa

Tak Terkecuali ketika hendak memasuki kamar mandi atau toilet ( Wc ) hendaknya kita berdoa terlebih dahulu agar selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT dan dihindarkan dari hal-hal buruk yang seharusnya tidak terjadi.

Maka dari itu kita harus selalu mengucapkan do’a ketika hendak memasuki atau keluar dari kamar mandi doa yang pendek dan mudah sekali untuk di hafal.

Dengan membaca do’a agar terlindung dari syetan dan jin selalu mengikuti kita kemana kita pergi. Maka dengan membaca do’a maka mereka akan pergi dan tidak mengikuti kita khususnya pada saat kita melakukan aktivitas di kamar mandi. Baca Juga Teks Arab Latin Doa Masuk Masuk dan Keluar Masjid

1. Doa masuk kamar mandi

اَللّهُمَّ اِنىِّ اَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَ الْخَبَائِثِ

Doa Ketika masuk Wc dengan Latin : Allahumma inni A’uudzu Bika Minal Khubusi Wal Khobaisi
Yang Artinya : Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada Mu dari setan laki-laki dan setan perempuan

2. Doa keluar kamar mandi dengan Lapadz Arab 

غُفْرَانَكَ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَذْهَبَ عَنّى اْلاَذَى وَعَافَانِىْ

Doa Ketika Keluar kamar mandi Dengan Latin : Ghufroonakal Hamdu Lillahil Ladzi Adzhaba Annil Adzaa Wa’aafannii

Yang artinya :

Dengan mengharap ampunanMu, segala puji milik Allah yang telah menghilangkan kotoran dari badanku dan yang telah menyejahterakan.

Manfaat Membaca doa Ketika Masuk Dan Keluar Kamar Mandi

1. Ketika Masuk Wc  : Ketika kita membersikan badan dengan mandi atau ingin buang air kecil, tentunya kita dalam keadaan tidak mengenakan pakaian atau sebagian pakaian terbuka tidak menutupi bagian tubuh.

Dengan berdo’a, maka aurat kita tidak akan terlihat oleh syetan maupun jin. Dan dengan membaca do’a maka kita akan terhindar dari perbuatan buruk karena selalu mengingat allah yang maha melihat.

Kita tidak dapat mengetahui kapan kita akan di jemput AJAL dan posisi nya dimana ? tidak sedikit kejadian orang yang meningga di kamar mandi.

Maka dari itu apabila seseorangan sebelumnya mengucapkan do’a  memohon perlindungan pada saat memasuki kamar mandi, maka insyaallah orang tersebut meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah.

2. Ketika Keluar Wc : Ketika berada di kamar mandi tentu kita melakukan sesuatu seperti Buang air besar ( BAB ) Buang air kecil dan lain sebagainya .

Itulah cara allah memberikan kenikmatan sekaligus membuang kotoran yang ada di dalam tubuh kita. Sudah sepatutnya kita bersyukur dan terimakasih kepada allah Swt. Semua orang pasti mengalami sebagai contoh ketika anda KEBELET BAB ( Buang air besar ) saat membuangnya terasa PLONG dan Nikmat sekali Bukan ?

Itulah kebiakan allah saat membuang kotoran saja rasanya sangat Nikmat sekali ” Lalu nikmat Tuhan mu yang mana lagi yang kamu dustakan ( QS. Ar Rahman )

Itulah lapadz Doa masuk Dan Keluar kamar mandi ( Wc ) Serta Manfaat Nya semoga kita semua selalu dalam lindungan allah Swt dalam keadaan apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!