Sabtu , Februari 29 2020
Contoh Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi

Contoh Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ada banyak contoh amalan pengasihan tingkat tinggi. Namun, salah satu ilmu tersebut adalah amalan doa pengasihan yang berguna untuk semakin meningkatkan energi pengasihan yang berada di dalam diri. Dengan pengasihan ini, Anda semakin dimudahkan untuk dikasihi oleh siapa saja yang diinginkan. Tak hanya itu, energi pengasuhan dalam diri juga memudahkan Anda memikat orang yang di idam-idamkan.

Dengan menggunakan amalan pengasihan ini, siapa saja pria yang Anda inginkan pasti bisa diperoleh dengan mudah. Tak peduli seperti apa jabatan yang ia miliki, entah polisi, guru, PNS, hingga atasan Anda. Siapa pun yang Anda kasihi atau Anda sukai bisa dengan mudah diperoleh hanya dengan mengamalkan ilmu ini.

Contoh Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi untuk Memikat Lawan Jenis

Setiap wanita tentu memiliki kriteria pasangan yang diinginkan, dengan mengamalkan ilmu pengasihan ini, Anda akan mudah memperoleh hati siapapun yang Anda inginkan untuk menjadi pasangan atau menjadi suami Anda, selain Anda juga melakukan sebuah usaha nyata untuk mendekati seseorang yang Anda sukai ini.

Tujuan utama dari penggunaan ilmu pengasihan tingkat tinggi ini agar semakin meningkatkan energi pengasihan yang berada di dalam diri. Contoh amalan pengasihan tingkat tinggi dari dalam diri ini, akan memudahkan Anda dikasihi Tuhan. Dengan begitu, Anda meraih keinginan dengan lebih mudah

Tak hanya meningkatkan energi pengasihan yang berada di dalam diri, beberapa manfaat yang bisa diperoleh ketika istiqomah. Untuk mengamalkan ilmu pengasihan ini ialah untuk mendekatkan jodoh, memudahkan Anda memperoleh pasangan, memudahkan Anda memperoleh simpati dari siapa saja, membuat siapa saja menjadi lebih nyaman di dekat Anda

Cara Menjalankan Contoh Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi

Untuk menjalankan amalan pengasihan tingkat tinggi ini, Anda harus meningkatkan energi pengasihan dengan melakukan sholat fardhu. Lakukan sholat fardhu dengan istiqomah serta khusyu karena Allah SWT. Selain itu, Anda juga harus memperbanyak sholat sunah, contohnya seperti hajat dan sunnah.

Selain itu, Anda juga harus melakukan amalan seperti sholat hajat sebanyak 4 rekaat, menggunakan 2 kali salam. Di rekaat pertama, jika sudah selesai membaca Al Fatihah, Anda bisa membaca surat Al Insyiroh. Sedangkan di rekaat kedua, Anda bisa membaca surat Al Fatihah, serta Al Kausar.

Selain itu, awali doa bertawasul serta mengirim surat Al Fatihah pada Nabi Muhammad SAW, Nabi Khadir AS, Nabi Sulaiman AS, kemudian dilanjutkan dengan Syeh Abdul Qodir Jaelani, jangan lupa pada kedua orang tua, diri sendiri serta target atau pria yang sekarang ini Anda inginkan.

Sesudah melakukan tawasul, Anda dapat membuka doa dengan cara mengamalkan beberapa bacaan wirid seperti membaca istigfar sebanyak 9 kali, membaca dua kalimat syahadat sebanyak 3 kali, serta membaca sholawat sebanyak 3 kali. Jangan lupa membaca doa-doa lain. Lakukan amalan ini secara terus menerus.

Selain melakukan amalan pengasihan tingkat tinggi di atas, Anda juga harus terus memperbaiki diri ke arah yang positif seperti rajin berbuat baik. Selain itu, menjauhi hal-hal yang bersifat munkar dan yang lainnya, sehingga doa yang Anda panjatkan bisa lekas terkabul. Yakinkan diri jika Anda bisa mendapatkan pria tersebut, bila ia memang baik untuk diri Anda kedepannya.

Jadi, apakah Anda masih ragu untuk mencoba amalan pengasihan tingkat tinggi di atas? tidak ada salahnya untuk mulai mencoba pengasihan tingkat tinggi ini. Semoga informasi mengenai contoh amalan pengasihan tingkat tinggi di atas bermanfaat bagi Anda dan dapat mendatangkan hal positif bagi diri Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!