Kamis , Oktober 18 2018
Banyak Netizen Yang Mendoakan Brigadir Sidiq Martujet Zed

Banyak Netizen Yang Mendoakan Brigadir Sidiq Martujet Zed

Banyak Netizen Yang Mendoakan Brigadir Sidiq Martujet Zed  – Belum lama ini saya mendapat kiriman yang di bagikan oleh salatu teman di laman facebook tentang seorang Polisi Berpangkat Brigadir yang Mendadak Viral, Netizen Pun Kagum serta mendoakan beliau yang berjiwa jiwa sosial tinggi.

Seperti yang di posting teman saya dalam akun facebook nya  dengan nama Jusnia Rumahorbo yang kurang tulisan seperti yang tertera di bawah ini : Baca Juga kisah sukses ibu Susi pudjiastuti mentri perikanan dan kelautan

Seandainya semua memiliki hati seperti mu, seorang polisi bertemu dengan seorang anak sekolah yang bersepatu MAAF tidak layak, tiba-tiba di cegat pak polisi saat jalan. Awalnya anak tersebut ketakutan dikira mau di tangkap,  Namu apa yang terjadi ?

Bapak Polisi yang diketahui berpangkat brigadir ini membawa anak tersebut kepasar dan mengenakan langsung sepatu baru, sambil menangis ke anak tersebut kemudian membayar.

Sangat menyentuh hati teman saya ini di akhir kalimat teman saya ini memberikan Pujian # Salut pak semoga masih banyak orang-orang seperti bapak. Aminnnnnn  ( Beliau adalah Bapak Brigadir Sidiq martujet Zed dari Polres Tanah Bambu, Kalsel ) Foto yang diambil berlokasi di Kecamatan Kuranji, Tanah Bumbu provinsi Kalimantan Selatan.

Itulah Tulisan tentang polisi Sidiq Martujet Zed yang berpangkat Brigadir, yang memberikan sepatu untuk anak pramuka tidak mampu ( Miskin ) yang di tulis oleh teman saya  dengan akun Jusnia Rumahorbo, selang beberapa saat setelah tulisan itu di publish langsung diserebu banyak komentar Banyak Netizen Yang Mendoakan Brigadir Sidiq Martujet Zed ini.

Seperti dilansir oleh winnetnews.com setelah ditelusuri akun Sidiq, terungkap bahwa kisah beliau membelikan sepatu kepada anak sekolah tersebut sebenarnya terjadi jauh sebelum beliau memposting pada Minggu tanggal 26 febuari 2017.

Alasan beliau tersentuh hati membelikan sepatu kepada anak sekolah tersebut jadi teringat masa kecil saat usia Sekolah dasar (SD ) ataupun pada masa kegiatan Pramuka di sekolah, terkadang berangkat sekolah, saya tidak memakai sepatu karena jalan yang becek sehingga takut cepat rusak sepatunya, Kata  Pak Sidiq.

Sidiq yang melihat betapa mengenaskannya sepatu yang digunakan salah satu pelajar itu, mengajak ke pasar untuk kemudian dibelikannya sepatu baru. Bahkan tanpa canggung memakaikannya lansung oleh tangannya sendiri.

Semoga kisah nyata dari seorang Pak Polisi Sidiq Martujet Zed, yang berjiwa sosial tinggi ini kita semua mendapat pelajaran yang berharga, betapa ke ikhlasan dalam menolong pasti berbuah manis. dan pasti di angkat derajatnya oleh allah Swt. Amin ya allah ya rabbal alamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!