Selasa , November 20 2018

Bahan Ampuh Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker, Kinclog Lagi

Bahan Ampuh Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker, Kiclong lagi – Pada kesempatan sebelumnya Saya menuliskan 5 cara mudah melepas stiker pada motor pada bodi Motor tanpa Cacat.  mohon maaf sekali teman-teman saya sampai kelupaan meberikan tips berikut bagaimana cara menghilangkan lem bekas skotlet pada motor atau body mobil.

Pada waktu saya bersama sahabat dan kakak saya sudah berhasil melepas stiker/skotlet pada body motor kita bertiga mulai kebingungan bagaimana cara membersihkan lem yang masih menempel bekas stiker. ada celetukan dari kakak saya Sudah biarkan saja nanti juga bersih seiring berjalannya waktu…..hmmm kening saya mulai mengkerut.

Saya tipe orang suka dengan ke indahan cieeee ..!! ya sudah saya pun langsung berinisiatip googling di internet mencari cara menghilangkan lem bekas stiker, dan alhamdulilah mendapat beberapa tips dari beberapa situs yang memberikan informasi dengan berbagai bahan seperti :

  • Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker dengan memakai kayu putih ( Motor saya seperti Bayi aja yah hehe )
  • Cara membersihkan Lem Bekas Stiker dengan memakai cuka ( kaya mau makan Bakso harus pake cuka biar asem-asem gimana gitu )
  • Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker dengan cairan pengencer cat besi
  • Yang  terakhir usulan dari kakak saya Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker dengan menggunakan Abu gosok + Sabun cair merk Sunlight ( Motor saya kaya piring saja mau dibersikan dengan bahan seperti itu )

Semua Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker yang saya dapatkan hasil berselancar di internet coba di praktekan. Apakah berhasil ? Alhamdulilah berhasil ya jawabannya BERHASIL Membuat jengkel dan putus asa.

Berhenti sejenak sambil menghisap sebatang rokok sambil memikirkan bagaimana nasib body motor saya yang nampak kurang bagus dengan sisa lem bekas stiker bawaan motor pabrikan yang memang menempel kuat dan cukup TEBAL.

Kata Pepatah Pengalaman adalah Guru terbaik akhirnya teringat bapak mertua yang pernah membersihkan HELM milik saya  yang sudah kusam Jelek tidak menarik ( kalau orang sunda bilang Geus Teu Mangrupa ) waktu itu sempat bertanya dengan bahan Apa Bapak Membersihkan Helm saya sampai nyaris seperti baru lagi.

Bapak Mertua Menjawab dengan Bahan itu Murah kasep tapi pilih yang warna putih dan yang lembut karena ada 2 jenis bahan dari merk tersebut. Tanpa berpikir lama saya langsung membeli  bahan yang di sebutkan bapak mertua berikut rokok dan kopi untuk memompa semangat sahabat dan kakak saya yang dari tadi sudah cukup kelelahan hehe…!!!

Setelah saya pulang membeli bahan untuk Membersihkan Lem Bekas Stiker pada body motor. Menyeduh kopi terlebih dahulu kemudian mulai bekerja lagi menggosok sedikit demi sedikit lem yang menempel, dengan penuh kesabaran alhamdulilllah dengan bahan Compound yang harganya cuma Rp 5.000 Motor kesayangan saya kinclong kembali tanpa ada sisa lem bekas stiker yang menempel.

Itulah Bahan Ampuh Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker yang bisa teman-teman coba untuk membersikan body motor atau mobil juga bisa. Foto Pada gambar pertama adalah bahan-bahan yang pernah di coba Sebelumya

Semoga Bermanfaat..!!

4 comments

  1. Belinya di toko apa? Toko bahan bngunan?

  2. Minyak kayu putih saya coba TIDAK berhasil menghilangkan bekas lem stiker gan..
    Yang bener dan coba pake minyak wangi di jamin bersih karena mengandung sedikit alkohol dengan persentase yang pas tidak merusak body pada motor dll..
    Silakan mencoba
    Terima kasih..

  3. Mau kompon mau kupon atau kumon semua sudah ane coba al hazil tetap saja zong…..
    Kompon hanya memebersihkan lem yg ringan tapi kl lem yg bandel gak mempan…cara paling ampuh adalah cat ulang pasti hasilnya kinclong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!