Senin , November 19 2018
Aminkan, Ade Armando Menerima Mubahalah Habib Rizieq Shihab

Aminkan, Ade Armando Menerima Mubahalah Habib Rizieq Shihab

Aminkan, Ade Armando Menerima Mubahalah Habib Rizieq Shihab – Belum lama ini postingan dilaman Facebook yang di muat oleh Pak ade armando  salah satu Dosen Unirversitas indonesia menyedot banyak perahatian pengguna internet utamanya media sosial.

Tak pelak tulisan Ade Armando yang di posting  pada tangga 11 juni 2017 ( Ahad 16 Ramadhan 1438 Hijriah ) kembali memancing perhatian publik seolah menerima mubahalah yang pernah disampaikan Pemimpim ormas Front pembela islam ( FPI ) Muhammad Habib Rizieq shihab.

Ade Armando melalui akun facebooknya sudah mempublish tantangan mubahalah habib rizieq pada kasus “chat Mesum”.

Pada tulisan yang di posting oleh Ade Armando sudah jelas siap diazab Allah swt kalau ternyata Habib Rizieq shihab  tidak mengirim chat mesum tersebut. Dan sebaliknya kalau chat tersebut benar kiriman dari Habib Rizieq shihab, Ade Armando berharap Habib Rizieq shihab yang diazab Allah.

Berikut Postingan di laman facebook yang ditulis oleh ade armando 

Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya.
Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq.

Tantangan Ade Armando ini kontan mengundang reaksi banyak netizen yang langsung meng aminkannya dan ada sebagian dari netizen yang meminta kepada allah Swt agar di panjangkan umur supaya menjadi saksi hidup untuk melihat kebenaran atas pernyataan yang dibuat oleh pria berkacamata tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Pentolan FPI Muhammad Habib Rizieq shihab pernah bermubahalah dan Berikut isi sumpah mubahalah Rizieq yang dikutip kumparan.com, Selasa (30/5)

Mubahalah  Muhammad Habib Rizieq shihab

Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, meneggak miras, sodomi ataupun berzina.

Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat.

Tidak hanya tantangan Muhabalah habib rizieq saja dalam postingan di laman facebooknya. Jika dilihat dari beberapa tulisan atau meme yang pernah di publish di akun media sosial facebook milik Ade armando terdapat beberapa yang mengundang perhatian publik terutama umat islam.

Dengan adanya pernyataan Ade Armando seolah menerima tantangan Mubahalah Habib Rizieq Shihab. Maka sudah pasti siap diazab oleh allah Swt.

Dan Sudah tentu umat muslim berharap allah Swt segera meng azab Salah satu diantara mereka yang sudah bermuhabahalah untuk menunjukan kebenaran.

Pengertian Mubahalah,Keterangan Gus Nur Melalu Video

Berikut Pengertian dari Mubahalah yang di terangkang oleh Gus Nur pada tanggal 27 mei 2017, menanggapi tentang mubahalah Habib Rizieq, dan tata cara mubahalah arti dan syaratnya sumpah yang saling melaknat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!