Sabtu , Oktober 20 2018
6 Tempat Seram Di Bandung Terkenal Angker Sejak Dulu

6 Tempat Seram Di Bandung Terkenal Angker Sejak Dulu

6 Tempat Seram Di Bandung Terkenal Angker Sejak Dulu –  Kota Bandung selain kaya tempat wisata yang asyik dan selalu ramai di kunjungi wisatawan dalam dan luar kota, di kota kembang juga terdapat  tempat tempat angker yang berbau mistis.

Beberapa tempat seram di Bandung juga justru menarik minat banyak orang yang penasaran untuk membuktikan mereka datang dan ingin melihat secara langsung tempat yang dipercaya angker dan berhantu sejak dulu.

Tempat seram di bandung mulai dari sebuah tempat peninggalan sejarah, nama jalan , taman , rumah kosong peninggalan masa penjajahan belanda sampai gedung sekolah tempat para murid menuntut ilmu. Kemudian dimana saja tempat seran di bandung yang terkenal sejak dulu itu ? berikut ini ulasannya :

1. SMA Negeri 5 Bandung, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Alamat: Jl. Belitung No.8, Merdeka, Sumur Bandung, salah satu tempat seram di bandung yang bisa anda coba untuk membuktikan kebenaran hantu Noni belanda.

Caranya :  Kalau mengelilingi bangunan sekolah ini sebanyak 3x  dilakukan di malam hari sambil memanggil nama Nancy. Setelah itu, akan ditemui hantu Noni Belanda. Dan menurut cerita hantu Noni Belanda tersebut dulunya meninggal karena bunuh diri.

2. Rumah Ambulans ber alamat di Jalan Bahureksa Bandung Menurut cerita warga sering mendapati mesin mobil ini sering menyala sendiri  dan Yang lebih mengherankan lagi walaupun melepas bagian mesinnya, saat di malam selanjutnya, mesin mobil ini masih terdengar menyala sendiri. Serem banget yah….!!

3. Taman Maluku alamat Citarum, Bandung Wetan,  lokasi ini juga tidak kalah seram  Di taman ini terdapat 1 patung Pastor yang bernama Verbraak menurut sejarah meninggal karena musibah kecelakaan pesawat terbang.

Dipercaya patung ini dibuat sebagai tempat pemakaman Pastor tersebut, walaupun saat itu jenazahnya di kebumikan di negeri Belanda sana.

Kisah mistis nya patung Pastor tersebut akan berjalan-jalan saat malam hari. Selain itu  jika anda nekat menunggu di dekat patung tersebut di malam hari, patung tersebut akan berubah posisi awalnya.

4. Bandung Medical Center ( BMC Tempat seram di bandung selanjutnya yang ber alamat di jalan panatayuda Lebakgede, Jalan Taman Sari, Coblong, Lebakgede. Sebuah bangunanbekas rumah sakit yang sudah ada sejak masa pendudukan belanda menjajah.

Menurut informasu tempat paling seram di Bandung Medical Center yaitu terdapat ruangan bayi. munkin karena bangunan ini sudah tahunan tidak pernah lagi digunakan dan biarkan terbengkalai begitu saja, semakin menambah kesan mistis karena sudah nampak kusam.

5. Goa Belanda dan Goa Jepang Tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi pada masa penjajahan berlokasi di kawasan taman hutan raya djuanda dago pakar bandung utara.  kedua goa ini  dulunya berfungsi sebagai tempat penyimpanan senjata para pasukan Belanda, tapi sering juga dijadikan sebagai tempat menyiksaan dan pembantaian masyarakat pribumi.

Di kedua goa ini dilarang berbuat sembarangan ( Sompral )   dan sangat dilarang mengucapkan kata Lada kecuali anda memang mau mencari gara-gara dengan dedemit penunggu tempat ini. menurut cerita warga Lada merupakan nama sesepuh di tempat seram di bandung ini.

6. Jalan Cipaganti merupakan salah satu jalan di kota kembamg paling lebat  dan sangat asri dimana di kanan dan kiri jalan banyak terdapat pohon-pohon yang besar dan menjulang tinggi.

Menurut cerita di jalan ini sering terjadi penampakan sosok hantu laki-laki tanpa kepala dengan pakaian mirip pendekar zaman dulu penampakan hantu tanpa kepala ini sekitar jam 1 dini hari.

Nah, itulah beberapa 6 tempat seram di Bandung terkenal angker sejak dulu anda boleh percaya dan tida Tapi kalau penasaran, kamu bisa mendatangi tempat tersebut untuk membuktikannya.

Tambahan : Khusus orang Muslim saya akan memberikan doa supaya tidak di ganggu oleh mahluk tak kasat mata yang hendak berbuat jahat kepada kita.

Doa memohon perlindungan kepada allah Swt.

رَبَّهُ أَنِّي مَسَّنِيَ الشَّيْطَانُ بِنُصْبٍ وَعَذَابٍ | رَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِوَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحْضُرُونِ | وَحِفْظاً مِّن كُلِّ شَيْطَانٍ مَّارِدٍ

Rabbi Annii Massaniya as-SYaithoonu binusybin Wa Adaba, Rabbi A’udzu bika min Hamazaati-s-Syayaathiini, Wa A’udzu bika Rabbi an Yakhdurun. Wa khifzhon min kulli Syaithoonin Maarid. (Q.S. Shaad:41; al-Mu’minuun:97-98; Shaffaat:7)

Artinya :
Sesungguhnya, aku diganggu setan dengan penuh ketidaknyamanan dan penderitaan!(41). Ya Tuhanku, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan-setan(97). Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku (98) dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap setan yang paling durhaka.

Semoga Bermanfaat..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!