Minggu , November 17 2019
5 kelebihan janda yang membuat banyak pria terpikat & merasa nyaman (1)

5 Kelebihan Janda Yang Membuat Pria Terpikat & Merasa Nyaman

5 kelebihan janda yang membuat banyak pria terpikat & merasa nyaman – Bisa dipastikan tidak ada seorang wanita punya keinginan atau bercita-cita menyandang status janda. kalaupun sudah terlanjur menyandang status janda baik karena percerai’an atau di tinggal mati oleh suaminya kedudukan mereka sama mulia, tidak jauh beda dengan gadis atau wanita bersuami. Apa yang salah dengan janda ?

Apa salah janda yang terkadang dipandang sebelah mata ? Apa dosa mereka sehingga engkau suka mengolok-ngolok nya? Kalau pun pernah melakukan khilaf tidak sepantas nya kita jadikan guyonan dan jadi bahan olok- olokan. Janda juga manusia, punya rasa punya hati. Maka perlakukan sewajarnya, hormati kedudukannya serta perlakukanlah mereka sebagaimana mestinya. Baca Juga Wajib TAHU Dosa Yang Merusak Pernikahan

Namun tidak sedikit laki-laki menikahi seorang janda, bukan tanpa alasan, karena ada 5 kelebihan janda yang membuat pria terpikat dan nyaman saat menjalin hubungan dengan wanita berstatus janda. Bahkan banyak contoh kasus laki-laki yang sudah beristri sekalipun sering terpikat sampai tergila-gila oleh seorang janda. Berbagai modus dilakukan untuk bisa mendekati atau menjalin hubungan dengan janda dengan iming-ingin harta atau mengaku perjaka/duda. Apa saja sih kelebihan wanita berstatus janda ?

1. Kelebihan janda yang pertama adalah punya sifat penyayang para perempuan yang pernah gagal membina rumah tangga dan bahkan mempunyai anak, memiliki sikap keibuan yang lebih kuat dibandingkan perempuan yang belum pernah menikah. Sehingga kaum adam merasa lebih dijaga dan disayangi. Sikap nya keibuan lebih dewasa dan sabar dalam mengambil sikap. Baca Juga Hargai Dan Hormati Wanita, ini keunikan dan Keistimewaan nya

2. Kelebihan janda yang kedua adalah mandiri punya pengalaman hidup yang cukup menantang. sudah pasti berbeda dengan pwanita yang belum pernah menikah. Janda akan lebih mandiri dan bisa tegas dalam mengambil keputusan dan bersikap dalam berbagai hal. Inilah sisi penting yang dicari laki-laki saat memilih pasangan hidupnya.

3. Kelebihan janda yang ketiga adalah Bijaksana. Pengalaman wanita yang pernah bercerai juga menumbuhkan sikap bijaksana dalam dirinya. berpikir dengan tepat jika menemui suatu permasalahan. Sifat itulah yang menjadi alasan kaum ada ingin menjalin hubungan sampai menikahi nya Karena hampir bisa dipastikan semua laki-laki membutuhkan sosok perempuan yang bijak dalam bersikap.

4. Kelebihan janda yang keempat – Tidak banyak menuntut perbedaan janda dengan wanita yang belum pernah menikah yang pasti belum tahu persis asam garam nya berumah tangga, masih bisa dibilang wajar jika mereka menginginkan banyak hal dan menuntut ini dan itu.

Bagi wanita yang pernah menikah baik gagal kerena bercerai atau di tinggal mati, kebanyakan dari mereka pastinya tidak punya banyak tuntutan kepada laki-laki karena memiliki pendirian tidak mau merepotkan orang lain, sehingga para pria menyukai sifat ini.

5. Kebihan janda yang terakhir adalah Tidak mempermainkan cinta – Kehilangan pasangan karena perceraian yang pernah mereka alami menjadi pelajaran berharga dalam hidupnya, sehingga wanita berstatus janda akan lebih mawas diri dan berpikir keras karena kegagalan tidak mau terulang lagi dalam membina rumah tangga. Baca Juga Keistimewaan Dan Kemuliaan Wanita Hamil Dalam Islam

Keinginannya tersebut membuatnya tidak mau mempermainkan cinta dan perasaan laki-laki. Kegagalan dalam menjalin hubungan dengan mantan suami menjadikannya lebih selektif lagi dalam memilih pasangan hidup dan ayah untuk anak-anaknya kelak. Sudah bukan rahasia umum banyak laki-laki perjaka kini banyak yang memilih janda menjadi pasangan hidupnya baik dikalangan masyarakat bisa maupun publik figur

Sebagian artikel dikutip dari Speedwealthy dan Sumber Foto : By Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!