Selasa , November 20 2018
3 Cara Mudah Melepas Stiker Skotlet Pada Bodi Motor Tanpa Cacat

5 Cara Mudah Melepas Stiker Skotlet Pada Bodi Motor Tanpa Cacat

5 Cara Mudah Melepas Stiker Skotlet Pasa Bodi Motor Tanpa Cacat –  Pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba memberikan informasi pengalaman saya pribadi cara mudah melepas stiker maupun skotlet yang sudah lama menempel pada kendaraan roda dua kesayangan anda untuk menghilangkannya jika ingin menganti apabila sudah bosan dengan stiker lama anda.

Sebenarnya Cara melepaskan stiker di bodi motor yang saya dapatkan ini dari ketidak sengajaan berawal ketika sepulang membeli fairing orisinil sebelah kanan  motor Kawasaki ninja 150 rr milik saya yang sudah pecah, setelah mendatangi Dealer resmi kawasaki petugas mengatakan bahwa fairing yang saya beli tidak termasuk stikernya jadi POLOS Saja.

Akhirnya saya pun berinisiatip untuk melepaskan Stiker pada bodi motor fairing sebelah kiri supaya nantinya menjadi sama POLOS seperti fairing yang baru saya beli, Cara pertama yang saya gunakan untuk melepas stiker pada bodi motor dengan mengunakan pisau cuter yang tipis Ternyata sangat beresiko tergores saya pun tidak melanjutkannya kemudian berpikir kembali mencari Cara Melepas Stiker Pada Bodi Motor Tanpa Cacat pada bodi motor kawasaki ninja saya.

Keesokan harinya saya teringat pernah memasang skotlet untuk melindungi bodi motor saya yang dulu dan berpikiran akan mencoba cara tukang pasang skotlet tersebut dan setelah dicoba alhamdulillah ternyata mudah dan berhasil. Berikut 5 Cara Mudah Menghilang Stiker permanen pada Bodi Motor Tanpa Cacat

  1. Pertama-tama cara melepas cutting sticker dengan mencari dimana ujung dari tempelan stiker pada motor anda.
  2. Nyalakan Korek api gas kemdian atur nyala api supaya kecil lalu panaskan sebentar pada ujung stiker pada bodi motor tadi beri jarak supaya api tidak mengenai body motor.
  3. Nyala api dimaksudkan untuk melenturkan stiker yang menempel pada motor, setelah dipanaskan beberapa detik  buka dengan dicongkel pinggiran ujung stiker menggunakan kuku sampai ada sedikit celah terangkat.
  4. Tarik secara perlahan-lahan ujungnya untuk membantu melepas stiker motor. Satu tangan menarik dan satu tangan lagi taruh di bawah stiker supaya lebih cepat terlepas.
  5. kalau bisa jangan sampai sobek supaya menjadi lebih mudah untuk melepaskannya pada bodi motor

Itulah 5 Cara Mudah Melepas Stiker cutting permanen atau skotlet Pada Bodi Motor Tanpa Cacat yang pernah saya coba mempraktekannya.

Semoga Bermanfaat…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!