Selasa , Oktober 15 2019
3 langkah cara membuat air ruqyah untuk diminum

3 Langkah Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Diminum

3 langkah cara membuat air ruqyah untuk diminum – Menyembuhkan penyakit medis maupun non medis sudah pernah di contohkan baginda Nabi Muhammad SAw. Salah satunya dengan cara di ruqyah. mempraktekan ruqyah ini termasuk bagian dari doa. Hanya saja, umumnya dalam bentuk memohon perlindungan dari gangguan sesuatu yang tidak diinginkan. Baik penyakit batin atau fisik. seperti demam, kerasukan, atau penyakit yang dikirim para praktisi santet.

Dalam artikel ini admin akan membahas cara meruqyah dengan madia air untuk diminum, Ada beberapa adab yang bisa anda lakukan ketika hendak meruqyah dengan perantara air baik untuk diri sendiri maupun membuat air ruqyah untuk orang lain. dibawah ini adalah 3 langkah cara membuat air ruqyah untuk diminum

  • Mensucikan diri terlebih dahulu dengan Berwudhu sebagaimana anda hendak mengerjakan shalat, karena ketika membaca kalimat thayibah, dianjurkan badan dalam keadaan suci.
  • Membaca ayat al-Quran yang sering digunakan untuk ruqyah DENGAN BACAAN YANG FASIH, dengan niat ruqyah. Seperti dimulai dari surat al-fatihah, surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas, ayat kursi dan 2 ayat terakhir surat al-Baqarah
  • Lankah terakhir saat membaca ayat-ayat ruqyah seperti yang disebutkan diatas dengan mendekatkan segelas air bersih di mulut. Setelah selesai membaca nya, air diminum/diminumkan ( Sunnah Nya Duduk Saat minum )

Memohon doa kesembuhan dengan penuh keyakinan kepada allah swt, Keajaiban air yang didoakan insyaa allah bisa menyembuhkan penyakit baik medis maupun akibat gangguan sihir dan jin, doa ruqyah air putih, ini sudah banyak dibuktikan oleh banyak praktisi ruqyah syar’iyyah

Perbedaan air yang di doakan dan Tidak 

Setiap aktifitas yang kita lakukan tidak akan sempurna tanpa diawali dengan membaca bismillahir rahmaanirrahim , Seperti Sabda Rasulullah saw yang munkin sudah sering anda dengar adalah , Segala sesuatu yang tidak dimulai dengan bismillah akan buntung (tidak sempurna)

Begitu jugan ketika hendak minum air harus berdoa terlebih dahulu denga  membaca Bismillahir Rahmaanirrahim, yang mungkin masih di anggap sepele oleh sebagian orang.

Priaku atau karakteristik air juga berubah ketika berdoa terlebih dahulu sebelum meminum nya. ini sudah di buktikan Dr Masaru Emoto seorang ilmuwan asal negeri sakura Jepang bahwa air putih yang didoakan memilki struktur sel yang berbeda dengan air yang tidak didoakan. Air putih yang didoakan memiliki kristal yang bercahaya gemerlapan sedang air yang sumpahi dengan ucapan kotor dan kutukan memiliki sel yang gelap dan rusak.

Jadi Kesimpulan nya menyembuhkan beberapa penyakit medis seperti yang sudah disebutkan diawal, gangguan jin jahat maupun sihir. dalam islam bisa menggunakan media air yang sudah di doakan dengan ayat-ayat ruqyah. Demikian 3 langkah cara membuat air ruqyah untuk diminum, Semoga Bermanfaat…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!