Selasa , Agustus 11 2020
10 Kelebihan Punya Pasangan Hobi Naik Gunung Traveling
Photo : Ranty Febryan

10 Kelebihan Punya Pasangan Hobi Naik Gunung | Traveling

Gunung adalah salah satu simbol ke maha kuasaan dan ke besaran tuhan. Jika ditanya kepada orang yang hobi naik gunung alasan hobi mendaki gunung dari mereka adalah bisa mendapatkan kedamaian dan ketenangan ketika berada di gunung dan di puncak gunung.

Mendaki gunung adalah sebuah kegiatan yang jarang sekali dilakukan orang kebanyakan. Selain bisa menajamkan intuisi dan menyehatkan manfaat mendaki gunung adalah akan merasa lebih bahagia. Dan Jika kebetulan kalian mendapatkam pasangan yang hobi naik gunung merkan mempunyai beberapa kelabihan baik diantaranya :

1. Dia Bisa Mengajarkanmu Cara Menikmati. Hidup dan mencari pengalaman bersama. Dia bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan hobi travelling-nya.

2. Dia Punya Gaya Pacaran yang tidak Membosankan. Nggak usah takut hubunganmu membosankan. Dia punya gaya pacaran yang beda dari yang lain. Jika kebanyakan pasangan ngabisin waktu dengan ke mall dia akan mengajakmu pacaran di tempat yang istimewa. Gunung misalnya.

3. Dia Bukan Pria/wanita yang Materialistis. Dia menggunakan uangnya untuk jalur yg lebih berguna. Yang jelas dia bukanlah tipe orang hedon. Dia bisa menikmati hidupnya dengan cara yg sederhana, tapi luar biasa.

4. Dia Pria/wanita yang Kreatif dalam Berkencan. Pria/wanita lain mungkin memberikanmu bunga atau cokelat saat berkencan. Dia akan memberikanmu hadiah batu yang ditemukannya pada saat mendaki di gunung, belum hal-hal kreatif lainnya.

5. Dia Pria/wanita yang Siap Diajak Susah dan Senang Bersama. Hobi jalan-jalan bikin dia punya pribadi yang merakyat. Dia siap kamu ajak susah dan senang bersama!
.
6. Pria/wanita Travelers adalah tipe Terbuka dan Punya Wawasan Luas. Dia punya wawasan yang luas, bahkan dalam hal berkomunikasi. Pengetahuan mengenai logat, bahasa kaum pribumi, dan lain sebagainya, dia sangat menguasainya.

7.  Pria/wanita yang Mandiri dan Percaya dengan Kemampuan Diri Sendiri. Menjadi  seorang traveling mengajarkannya cara bergantung pada kemampuan diri sendiri. Dia sudah biasa mengatur semua kerepotan perjalanan tanpa bantuan siapapun.

8. Dia Sangat Gampang Beradaptasi. Kalau dia bisa pergi ke daerah lain dan menetap disana sekian lama tanpa masalah, tentu beradaptasi dengan kehebohan keluarga besarmu akan lebih mudah dilakukan.

9. Pria/wanita yang Sangat Menghargai Uang dan Tau Cara Mengalokasikan Budgetnya. Dia bisa menghargai uang dan mengalokasikan budgetnya. Kebiasaan traveling telah mengajarkannya mengelola uang dengan baik.

10. Dia Siap Menerimamu Apa Adanya. Pengalaman traveling mengajarkannya menerimamu apa adanya. Apapun karaktermu, dia akan siap menerimamu apa adanya. Dia adalah sosok yang sangat istimewa dan siap melakukan yang terbaik buat kamu.

Jika sudah punya pasangan yang hobi naik gunung,traveling atau jalan-jalan jangan kalian sia-siakan sob karena mereka manusia langka yang wajib kalian pertahankan….!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!