Selasa , November 20 2018
10 ilmu Santet Paling Ganas Ampuh Tersohor Seluruh Nusantara

10 ILMU Santet Paling Ganas Ampuh Tersohor Seluruh Nusantara

10 ilmu Santet Paling Ganas Ampuh Tersohor Seluruh Nusantara  – Secara umum ilmu santet merupakan suatu ilmu hitam yang digunakan untuk mendzolimi orang lain dari jarak jauh yang dilakukan dengan berbagai macam media seperti :

  • Rambut korban
  • Pakaian
  • Paku
  • Kemenyan
  • Ayam
  • Boneka
  • Dufa
  • Berbagai macam bunga

Itulah beberapa contoh media yang umum dilakukan oleh para dukun santet yang dimintai pertolongan untuk membalaskan dendam atau sakit hati si pasien kepada orang lain. Si dukun akan senang hati untuk berbuat dzolim kepada para musuh atau orang yang dibenci oleh si pasien tersebut.

Ciri-ciri orang yang terkena santen akan melakukan atau mengalami suatu kejadian dalam dirinya tanpa masuk di akal seperti :

  1. Cacat mendadak
  2. Sakit menahun ( Yang tak kunjung sembuh secara medis )
  3. Gila ( tidak waras )
  4. Sering menyendiri
  5. Tidak Mau menikah ( atau gagal terus menerus jika menjalin suatu hubungan )
  6. Sampai meninggal dunia secara mendadak dalam keadaan mengenaskan

Berikut adalah 10 ilmu Santet paling ganas Ampuh terkenal di nusantara

1. Santet Kuyang – Adalah jenis santet yang bisa membuat korban menjadi pelupa linglung bingung dan apa yang sudah di perbuatnya santet kuyang ini dilakukan dengan cara mengambil separuh jiwa dari si korban sehingga menyebabkan hidup dan pemikirannya setengah GILA

2. Santet Suku Baduy adalah jenis tenung yang ganas yang bisa mengakibatkan korbannya lumpuh total secara seketika seluruh badan korbannya tidak berdaya sehingga ia akan menderita seumur hidup lahir dan batin

3. Santet Bambu Apus Adalah jenis yang bisa membuat target korbannya tidak bisa buang air kecil maupun air besar ( BAB ) hingga akhirnya meninggal dunia santet ini sangat mengerikan dimana korban akan menderita dan menjerit jerit tak karuan karena menahan rasa sakit dalam perutnya.

4. Santet Buntu Jodoh Sesuai dengan namanya jenis santet yang bisa membuat pria maupun wanita tidak akan laku-laku atau memiliki pasangan hidup ( korban pria jadi bujang lapuk, korban wanita jadi perawan tua )

5. Santet Biriang adalah jenis santet asal banyuwangi dimana korban dari santet ini akan mengalami kulit rusak penyakit gatal-gatal dikulit melepuh sampai busuk bernanah si target tidak hidup tenang.

6. Santet Buhul Cacing abin adalah jenis santet pedalaman pulau sumatera dimiliki suku anak dalam jambi yang sangat ganas dan mampu membuat si korban mengalami sakit yang cukup lama dan pada akhirnya akan meninggal secara perlahan lahan dengan sendirinya

7. Ilmu Santet Dayak pelesit Matimang adalah jenis santet dayak yang sangat ganas mampu membuat si korban menjadi mengalami ganguan jiwa ( gila seketika ) tidak seperti jenis ilmu santet lainnya Dayak pelesit Matimang tidak mengenal jarak antar pulau misalnya santet bisa di kirim di bandung jawa barat meskipun target korban berada di Pontianak kalimantan.

8. Santet Susuk Konde adalah jenis santet pedalaman asal jawa timur yang dapat membuat si korban mengidap penyakit aneh ( Tak masuk akal sehat ) biasanya penyakit yang diderita muncul di beberapa bagian dalam tubuh. saat diperiksa secara medis ( dengan di rongsen )  Terdapat benda aneh di dalam tubuh seperti Tang, kawat paku, silet dan lain sebagainya akan terlihat di gambar hasil pemeriksaan

9. Santet Banyuwangi Osing adalah jenis santet yang dapat membuat korban dikunci kelaminnya Maksud nya si korban tidak dapat berhubungan badan kecuali dengan orang yang menyantet nya jenis santet banyuwangi osing biasanya digunakan oleh istri yang memiliki suami hidung belang ( jadi tidak cemas saat suaminya tidak sedang berada bersamanya )

10. Ilmu santet Lowo ireng adalah jenis santet banyuwangi kategori ganas yang dapat membuat korban meregang nyawa dengan cara kecelakaan baik itu dijalan dirumah maupun di tempat korban bekerja santet lowo ireng ini bisa tak terduga menyerang tiba-tiba dan jarang bisa ditangkal ( Kecuali korban orang yang rajin berdzikir kepada allah Swt ) Baca juga Manfaat Dzikir

Itulah 10 ilmu Santet Paling Ganas ampuh yang tersohor Seluruh Nusantara. Walaupun zaman semakin mengalami kemajuan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa dilingkungan masyarakat masih banyak orang-orang yang diperbudak setan untuk mendzolimi sesamanya.

Kiat Membentengi Keluarga Dari Sihir

Seganas apapun ilmu santet tenung dan ilmu hitam lainnya Haqqul yakin tidak bisa mengalahkan ke imanan seseorang kepada yang maha melindungi Allah Swt jika anda seorang muslim. Seperti yang dicontohkkan Nabi Muhammad Saw Baiknya :

  • Rajin membaca al quran di rumah terutama surat albaqarah
  • Berdzikir dan selalu mengingat allah dalam keadaan apapun
  • Jangan meninggalkan shalat wajib dan mengerjakan Shalat sunnah yang sesuai tuntunan nabi

Semoga informasi ini bermanfaat…!!!

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!