Minggu , Juli 22 2018
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Mulai Ikut-Ikutan Bani Taplak

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Mulai Ikut-Ikutan Bani Taplak

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Mulai Ikut-Ikutan Bani Taplak – Judul artikel yang saya tuliskan dalam postingan kali ini saya dapatkan dari salah satu komentar netizen di Media sosial Twitter Pada tanggal 30 mei 2017, komentar tersebut terdapat pada sebuah berita media online Republika.co.id dengan judul ridwan kamil ingin masjid jauh dari ujaran kebencian.

Menurut saya secara pribadi tidak ada yang salah dari pemberitaan tersebut dimana wali kota bandung memberikan pandangannya di dalam artikel yang dimuat di Republika.co.id beliau mengatakan : Dakwah di masjid sifatnya harus ramah, merangkul, menghindari dakwah terlalu keras,” kata Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Selasa 30 mei 2017.

Tetapi semenjak Ridwan kamil di dukung oleh partai Nasdem untuk pemilihan Gubernur 2018 Jawa barat banyak masyarakat semula mendukung berbalik memberikan komentar negatif karena di anggap sebagai partai pendukung penista agama.

Ridwan Kamil Mulai Ikut-Ikutan Bani Taplak

Bani taplak adalah sebutan untuk pendukung Pak ahok, Secara pribadi saya kurang setuju dengan julukan bani taplak karena perbedaan pilihan saling mencaci dan menyerang satu sama lainnya, begitu juga pendukung pak ahok memberi julukan kepada orang yang bersebrangan dengan mereka dengan sebutan Kaum intoleran, kaum bumi datar dsb.

Apapun yang di tulis wali kota bandung di beberapa akun medsos yang beliau miliki biasanya diserbu komentar positif maupun like. Semenjak mendeklarasikan sebagai calon gubernur yang didukung Partai Nasdem tidak seperti biasanya dan tidak sebanyak sebelumnya.

Tidak sedikit dari para Followernya secara terang-terangan memberikan komentar ketidak setujuannya dengan menggandeng partai yang di pimpin oleh Pak Surya Paloh tersebut untuk maju sebagai calon Gubernur jawa barat. Baca juga Biografi Ridwan Kamil Serta prestasinya

Padahal dalam sebuah acara INEWS TV yang tayang pada tanggal 31 mei 2017 Wali kota bandung periode 2013-2018 ini sudah menjelaskan secara gamblang tentang pilihannnya menggandeng partai Nasdem dan sebagai pemimpin tidak mau memihak dan menggiring masyarakatnya untuk memilih salah satu pihak.

Beliau Menyadari setiap pilihan pasti ada pro dan kontra tidak mempersalahkan dan tidak mau terjebak masuk kedalam sentimen publik yang saat ini sangat sensitif.

Ridwan Kamil Mulai Ikut-Ikutan Bani Taplak sebutan dari para netizen tidak terlalu di permasalahkan karena beliau memahami itu sebagai bentuk ke kecewaan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!