Jumat , April 27 2018
Video Full Highlight MotoGP Losail Qatar 25 Maret 2017 Vinales Juara

Video Full Highlight MotoGP Losail Qatar 25 Maret 2017 Vinales Juara

Video Full Highlight MotoGP Losail Qatar 25 Maret 2017 Vinales Juara – Seri Pembuka menjadi milik Pembalap debutan tim yamaha Maverick Vinales yang tampail luar biasa dan mulai menunjukan kedewasaan dalam membalap menurut komentator yang tadi malam saya tonton di Trans7.

Walau sempat sedikit kesal karena jadwal sedikit molor kurang lebih 36 menit dari jadwal awal dan mata juga sudah mulai lengket karena tidak tidur siang terlebih dahulu, faktor penyebab ditundanya seri pembuka ini akibat dari cuaca yang tidak di harapkan oleh pihak penyelenggara

Keselamatan para pembalap yang menjadi pertimbangan tetapi perlombaan harus tetap digelar kareana sudah melibatkan banyak pihak, setelah sabar menunggu akhirnya bisa melihat jagoan saya mengaspal di sirkuit losail qatar tadi malam.

Mata yang tadinya ngantuk kembail melotot memperhatikan sang idola yang start di posisi yang kurang bagus tapi keyakinan tetap tinggi jagoan optimis merangesek ke barisan depan walau ada sedikit insident bersenggolan dengan pembalap dari pabrikan motor asal italia.

Maverick Vinales tampil luar biasa walaupun di lap awal masih tercecer di posisi 4 dimana di barisan 123 ada pembalap debutan Johan Zarco ,Mark marquez dovizioso terus bersaing ketat berebut posisi kedua, Namun naas nasib Johan zarko yang mengalami Crash dan tidak bisa menyelsaikan balapan

Maverick vinales pembalap yang disebut-sebut akan menjadi saingan berat Mark Marquez perlahan tapi pasti dengan kesabaran kedewasaan dan talenta yang dimilikinya terus merangsek kebarisan depan menyalip mark marquez kemudian berduel sengit dengan Dovizioso untuk merebut posisi pertama.

Maverick vinales akhirnya bisa merebut juara seri pembuka MotoGP Losail Qatar 25 Maret 2017 bersama tim barunya movistar Yamaha, pada video wawancara setelah balapan selsai Vinales mengatakan dia Happy bersama tim barunya Yamaha. Posisi 2 direbut Dovizioso dan posisi 3 di isi Valentino Rossi. Karena sudah ngantuk  bangun pagi tadi jam 5 kepikiran Jorge Lorenzo di posisi ke berapa yah ?

Untuk agan-agan yang tidak sempat nonton berikut saya kasih videonya dari langganan saya di video.com yang berdurasi sekitar 39 Menitan monggo disimak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!