Untuk Saudaraku Non Muslim Dan Etnis Tionghoa Berkacalah Pada Kami

Untuk Saudaraku Non Muslim Dan Etnis Tionghoa Berkacalah Pada Kami

Untuk Saudaraku Non Muslim Dan Etnis Tionghoa Berkacalah Pada Kami saudara kalian kaum muslimin saudaraku Lihatlah bagaimana kami kaum muslimin Indonesia ketika menyikapi kasus bom Bali.

Ketika pelaku bom bali dihukum mati oleh pengadilan ( Penegak hukum Di negeri yang kita cintai ini ) apakah kalian melihat dan mendengar kaum muslimin ada yg nyinyir ?

Apakah ada kaum muslimin yang mengirim bunga ke polres ? apakah ada kaum muslimin yang berteriak-teriak amrozi tidak bersalah dan pembelaan-pembelaan lainnya

Saudaraku non Muslim Kami sudah dewasa, kami menyadari mereka bersalah. Mereka tidak semestinya untuk dibela ( salah tetaplah salah )

Sekarang Mari kita lihat kasus yang menimpa Kasus Pak ahok

Pak Ahok ini jelas bersalah, jelas menghina agama Islam, agama yang kami anut muliakan. Kenapa kalian jadi buta mata, membabi buta membela Pak ahok ?

Okelah Pak ahok seagama dan seetnis dengan kalian. Tapi dia bersalah. Dia harus menanggung akibat dari perbuatannya.

Mungkin ada segelintir orang yang berkepentingan dengan Pak ahok. Sehingga mereka menggoreng suasana, memanfaatkan kalian untuk mendukung kepentingan mereka

Bukankah aneh, kalian paling kenceng teriak slogan NKRI harga mati. saya Indonesia saya pancasila dan saya menjunjung ke bhinekaannnn, anti SARA, tapi kalian mendukung orang yang menghina agama saudara kalian ini ? Jadi sebenarnya kalian itu paham tidak dengan slogan-slogan yang kalian umbar itu ?

Bila kalian memang cinta NKRI, cinta ke bhinekaan, biarkan orang yang menghina agama saudara mu ini masuk penjara sesuai denga peraturan yang berlaku Di negeri yang sama-sama kita cintai ini. TIDAK usah dibela. Kalau ingin negara ini damai dan persatuan tetap terjaga, hormati agama islam ( agama Saudara kalian ini )

Kalau kita sama-sama menjaga NKRI itulah yang dinamakan Bhineka Tungal Ika. Dan satu hal lagi bagi saudara kami yang mengaku muslim apa yang kalian cari dengan mendukung orang yang telah menghina kitab suci kalian?
Apakah kalian mati mau menghadap sang penista ? Baca Juga Analogi Lucu & Sederhana untuk ahokers muslim

Kalau kalian merasa ketika mati akan menghadap sang penista. Maka lebih baik kalian ke gereja saja karena itu lebih pantas dari pada kalian mengaku muslim.

Untuk Saudaraku non muslim dan etnis tionghoa mari kita sama-sama membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik, Mari kita eratkan tali persaudaraan yang lebih kuat.

Sebagai contoh kami saudara mu umat islam berterima kasih dan ikut bangga bahkan sampai meneteskan air mata atas pencapaian prestasi olahraga bulutangkis yang pernah kalian lakukan dan mengharumkan Bangsa dan negara ini.

Kami Cinta Negara kesatuan Republik Indonesia. Sumber artikel : Dari postingan Salah satu anggota ormas pemuda pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!