Jumat , April 27 2018
Tiket Masuk & Lokasi Curug Jenggala, Air Terjun Love Baturaden

Tiket Masuk & Lokasi Curug Jenggala, Air Terjun Love Baturaden

Tiket Masuk & Lokasi Curug Jenggala, Air Terjun Love Baturaden – Sudah sejak lama kabupaten banyumas terkenal dengan tempat wisata Baturaden. Kehadiran curug jenggala ini tentu memberikan destinasi menarik di kabupaten banyumas jawa tengah.

Bukan hanya air terjunya yang terlihat cantik dan alami, air terjun di kawasan baturaden ini memiliki ikon kekinian berupa papan kayu berbentuk love ( Hati ) dan di sekitar kawasan curug jenggala masih memiliki pemandangan yang alami. Baca Juga Kawah ratu gunung salak yang angker

Selain itu ditambah masih banyaknya pepohonan yang masih lebat menambah keasrian lokasi curug di baturaden ini. Disini terdapat 3 aliran air terjun yang berjejer melebar dimana air terjun utama berada di tengah dengan aliran paling deras.

Berlibur di akhir pekan sambil menikmati panorama alam yang hijau bisa melepaskan penat akibat rutinitas sehari-hari Curug Jenggala, bisa menjadi alternatif sebagai tempat rekreasi bersama teman maupun keluarga

Rute Jalan Menuju Curug Jenggala Banyumas jawa Tengah

Bagi para calon wisatawan yang hendak berkunjung untuk mencapai tempat wisata ini jalan menuju curug jenggala baturaden ini tidaklah sulit untuk ditemukan karena tidak jauh dengan Taman wisata baturaden.

Jadi jika wisatawan dari arah Kota Purwokerto cukup mengikuti arah menuju Wisata Baturaden saja. terdapat banyak plang petunjuk arah sampai lokasi di sepanjang jalan.

Jika sudah memasuki kawasan tempat wisata baturaden, silahkan menuju ke curug bayan. anda akan menemukan jalan tidak terlalu lebar dan menanjak tidak jauh dari homestay, kemudian ikuti jalan tersebut. Dari sini sudah ada plang petunjuk arah menuju lokasi curug jenggala baturaden.

Ketika sudah sampai di area parkir, anda harus melanjutkan dengan berjalan lagi kurang lebih 500 meter. dan perlu berhati-hati karena akan melalui jalan licin di beberapa titik.

Tiket Masuk Curug Jenggala, Air terjun Love Baturaden

Untuk meniktmai tempat wisata ini wisatawan akan di kenakan biaya dengan harga tiket masuknya tergolong murah meriah, setiap pengunjung hanya dikenakan tiket masuk cukup Rp 5.000. Tidak termasuk biaya parkir kendaraan. Karena masih tergolong tempat wisata baru di Banyumas, fasilitas disini belum terlalu lengkap dan masih dalam tahap penataan dan pengembangan.

Alamat lengkap Lokasi Curug Jenggala

Bagi para calon wisatawan, curug jenggala air terjun love Baturaden mungkin masih asing di telinga karena air terjun ini adalah wisata baru di Banyumas.

Alamat curug jenggala purwokerto lokasi tepatnya berada di dusun Kalipagu, Kelurahan Ketenger, Kecamatan Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah.

Sumber Foto : Purwokerto Guidance & lovepurwokerto2016

2 comments

  1. Itu mas kalau tiket udah termasuk biaya parkir blum mas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!