Tebak Pihak Mana Penyebar Berita HOAX Habib Rizieq Ditangkap

Tebak Pihak Mana Penyebar Berita HOAX Habib Rizieq Ditangkap – Hari ini rabu 14 juni 2017 ada pemberitaan cukup menghebohkan, berita penangkapan pimpinan FPI ini saya dapat dari cuitan di twitter dari akun dengan Nama Aniesa Andi@kawanuaDKI dengan Judul :

Alhamdulilah #habibcabul udah ditangkap polisi Saudi Arabia ketika mau kabur ke turki

Dalam cuitan tersebut terdapat lampiran seperti surat pemberitahuan dari dinas terkait yang saya salin isi nya seperti di bawah ini :

Jeddah – Pimipinan ormas FPI Rizieq Shihab di tangkap pihak imigrasi bandara king abdul azis, jeddah. Rizieq ditangkap tanpa perlawanan.

Ya Benar, Tapi masih dalam pengamanan imiigrasi arab saudi dan akan di koordinasikan kepada KBRI untuk arab saudi Hengky Nugroho Kepada detikcom, selasa ( 13/6/2017 ) WIB

Habib Rizieq Ditangkap saat akan melarikan diri  ke turki Senin ( 12/6/2017 ) dia berencana kabur menggunakan pesawat Turkish Airline dengan tujuan istambul.

Rizieq ditangkap setelah kepolisian indonesia melakukan koordinasi dengan kepolisian arab saudi karena yang bersangkutan masuk dalam daftar pencarian oran ( DPO ) Polda Metro Jaya terkait dengan kasus Chat Seks dan pornograpi.

Pihak imigrasi Arab Saudi diketahui masih memeriksa Rizieq dan berkoordinasi dengan divisi hubungan internasional Ditreskrimum Polri serta KBRI untuk proses selanjutnya.

Penasaran dengan cuitan tentang pemberitaan tertangkapnya pentolan FPI muhammad rizieq shihab, tidak lama  saya langsung berselancar di dunia maya untuk mencari informasi tersebut. Alhamdulilah mendapatkan informasi yang Valid dari salah satu media online yang menyajikan berita cepat tangggap, terpercaya dan berimbang dalam pemberitaan yaitu situs https://kumparan.com/

Situs https://kumparan.com/ ini lansung menghubungi pihak-pihak terkait seperti kepada : Kabag Humas Imigrasi RI Agung Sampurno dan Kabareskrim Komjen Ari Dono. Jawaban Komjen Ari menepis informasi itu. untuk menkonfirmasi kebenaran atas pemberitaan ditangkap nya Rizieq shihab diluar negri.

Coba tebak dari Pihak atau kelompok Mana Penyebar Berita HOAX Habib Rozieq Ditangkap di luar negeri ? Silahkan meninggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!