Selasa , April 24 2018
Sentilan Gus Nur Ngaji Bareng Kapolri Oh Kapolri Kapan Dirimu Sembuh

Sentilan Gus Nur Ngaji Bareng Kapolri Oh Kapolri Kapan Dirimu Sembuh

Sentilan Gus Nur Ngaji Bareng Kapolri Oh Kapolri Kapan Dirimu Sembuh – Mungkin banyak yang belum tahu Siapa gus nur ? Termasuk juga dengan saya belum terlalu mengenal siapakah gus nur ini ? Setelah sering menonton berbagai ceramah nya di youtube alhamdulilah sedikit banyak mendapatkan pencerahan tentang ilmu agama islam

Asal usul gus nur cukup membuat penasaran Pria yang lahir pada tanggal 11 Februari 1974 di desa terpencil di daerah provinsi Banten.  sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an dan Majelis Dzikir  karomah 13 di Kota Palu. Bahkan pernah diberitakan heboh oleh salah satu stasiun televisi swasta gus nur ceramah dalam kubur.

Ada Satu hal yang menarik perhatian saya yang mungkin mewakili sebagian masyarakat khususnya ummat muslim di indonesia. Pada tanggal 28 juni 2017 beliau membuat postingan di media sosial Facebook miliknya dengan judul Kapolri oh Kapolri Kapan Dirimu Sembuh.

Berikut isi Sentilan Gus Nur untuk Kapolri

Saya sudah melihat film itu, film berjudul “Kau Adalah Aku Yang Lain”. Film yang heboh dan viral yang dikeluarkan oleh akun resmi Divisi Humas Polri. kalau saya tidak salah lihat, di film itu juga ada Ustad Budi yang setahu saya beliau itu sufistik yang cerdas, apa beliau tidak membaca naskah filmnya terlebih dahulu ?

Atau beliau hilaf ? yang saya heran, apakah semua pemain di dalam film itu tidak ada yang membaca “skenario” atau naskah filmnya terlebih dahulu ?

Bagi saya itu film fiktif terburuk sepanjang zaman, bagi saya itu film cuci otak terbodoh sepanjang sejarah. Sutradaranya betul – betul hampa syariat, atau jangan – jangan Sutradara pesanan ? Pesanan kaum kapitalis, kaum cukong, atau kaum partai kafir harbi yang lagi – lagi memang sengaja ingin menghancurkan islam ?

Buku cerdas berjudul Jokowi Undercover di katakan buku jelek, buku tidak bermutu, buku yang penuh fitnah, dengan tegas kapolri mengatakan itu dengan tanpa riset / uji secara akademisi, bahkan pembeli bukunya di uber kayak maling ayam.

Sementara Sutradara Konyol, makar bahkan menyudutkan ummat islam yang bernama Anto Galon, diberi penghargaan. Sebagaimana orang yang berani mengatakan :

  • Semua agama sama
  • Nabi Muhammad belum dijamin masuk surga
  • Orang tua Nabi ada di dalam Neraka
  • Memakai jilbab tidak wajib
  • LGBT dan nikah sesama jenis itu tidak apa-apa
  • Pemimpin kafir yang jujur itu lebih baik dari pada muslim tapi koruptor
  • Dan masih banyak lagi manusia – manusia nyeleneh yang justru mendapat panggung kehormatan di Negeri ini.

Alur cerita film Kau Adalah Aku Yang Lain : Ada orang kristen yang sedang sekarat di dalam ambulan, yang tidak boleh lewat oleh orang islam, karena disamping ada pengajian, yang sedang sekarat itu adalah orang kristen.

Wahai Kapolri, wahai Anto Galon. Wahai semua pemain film itu, saya tidak nantang, nanti saya dituduh makar, tapi silahkan cari 1 saja hadits, atau 1 saja ayat, atau 1 saja sejarah islam, atau satu saja sahabat, atau tabi’in, atau para imam, atau para mahzab, yang menggambarkan adegan dalam film itu.

Yaitu orang islam yang melarang orang non muslim yang sedang sekarat untuk melewati jalan yang di situ ada pengajiannya ? Carilah satu saja, satu saja, satu saja.

Saya jamin engkau TIDAK AKAN MENEMUKAN ayat, hadits, sejarah, kisah, sahabat, tabi’in, imam, ulama, ummat islam yang seperti dalam film itu.

Justru kalau kalian mau, saya bisa hadirkan ratusan kisah, dari zaman sahabat Nabi, dari para Imam, dari ratusan sejarah islam betapa begitu Toleransi dan menyayangi ummat islam terhadap kaum non muslim / terhadap kafir musta’man atau kafir mua’had seperti yang sekarat di dalam ambulan itu.

Untuk semua saudaraku sesama ummat Muslim. SABAR YA SABAR YA Insya Allah Rezim ini, dan Kapolri ini, pasti akan pensiun juga, entah di pensiunkan oleh umur, oleh waktu, atau mungkin akan di pensiunkan langsung oleh Allah Swt. Wallahu’alam. Yang penting sabar saja. Terus kita doakan yang baik baik saja.

Itulah Sentilan Gus Nur Ngaji Bareng Kapolri Oh Kapolri Kapan Dirimu Sembuh yang saya ambil dari laman Facebook Gus Nur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!