Jumat , April 27 2018
Manfaat belimbing untuk penyakit wasir gondong darah tinggi

Sebarkan Buah Belimbing Solusi Untuk Penderita Gondong Wasir Dan Hipertensi

Buah Blimbing Solusi Untuk Penderita Gondong Wasir Dan Hipertensi – Anda Menderita penyakit Gondong Wasir Dan Hipertensi Jangan Panik Buah Blimbing ini bisa menjadi solusinya sebagai obat yang cukup ampuh dan sudah di buktikan khasiatnya

Belimbing adalah salah satu buah yang mudah sekali kita temukan di sekitar kita dan harga nya juga tergolong murah dan tahukah anda Buah belimbing yang kita dianggap biasa saja  kebanyakan hanya sekedar di konsumsi menimakti rasanya yang segar asam manis ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan diet, kecantikan, bagi ibu hamil, darah tingggi dan juga kolestrol

Buah ini mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi juga kaya kalsium kemampuannya dalam menambah daya tahan tubuh sangat baik, selain itu Belimbing mempunyai manfaat yang banyak mulai dari penyakit ringan sampai berat. Kesitimewaan lain buah belimbing adalah kaya akan kandungan antioksidan dan flavonoid suatu zat yang berpungsi dalam memerangi penuaan dini  perbaikan sel-sel rusak dan mencegah datang penyakit kanker.

Berikut adalah langkah mudah meramu Belimbing untuk menyembuhkan khusus penderita penyakit Gondong infeksi virus yang menular serta akut , Wasir dan hipertensi ( darah tinggi ) berikut cara mengolahnya yang baik benar :

1. Manfaat belimbing untuk Gejala gondong bersifat terjadinya pembengkakan dan peradangan pada kelenjar air liur. Belimbing adalah obat yang pas untuk menyembuhkan penyakit gondong ini.

  • Langkah pertama Ambillah 1 buah Belimbing kemudian potong-potong di buat jus sampai halus, tempelkan buah belimbing yang telah dihaluskan tadi pada kelenjar yang membengkak (di leher) lakuka 3 kali sehari.
    Belimbing untuk menyembuhkan penyakit Wasir

2. Manfaat belimbing wuluh Untuk penderita penyakit wasir

  •  Merebus 3 mangkok daun Belimbing ( jenis belimbing Wuluh) yang sudah dirajang lebih dahulu di rebus kurang lebih dalam 8 liter air, selama setengah jam kemudian gunakankan air rebusan selagi hangat untuk duduk berendam dalam air rebusan tersebut

3. Manfaat Belimbing untuk darah tinggi ( Hipertensi  ) ambillah 1 buah belimbing yang hampir matang , bersihkan kemudian di  parut hasil parutan diperas kemudian minum airnya. Atau ambillah buah belimbing yang sudah masak makan 2 x sehari sebanyak 2 buah sebelum anda makan

Efek samping buah belimbing bagi penderita ginjal
Untuk Anda yang memiliki ginjal sehat di perbolehkan mengonsumsi buah ini dalam porsi banyak tetapi tidak di perbolehkan untuk anda  yang memiliki gangguan fungsi ginjal  mengonsumsi buah belimbing secara berlebih bisa mengakibatkan bahaya keracunan efek sampingnya adalah :

  • Cegukan
  • Muntah
  • Gangguan kesadaran
  • Penurunan kekuatan otot
  • Mati rasa anggota badan
  • InsomniaKejang-kejang sampai  mengakibatkan kematian ( Tetapi jarang terjadi )

Penyebab dari Keracunan buah belimbing ditengarai karena kandungan asam oxalat yang tinggi bagi penderita sakit ginjal asam oksalat akan terakumulasi dalam arti tidak terbuang bersama air seni Sehingga konsentrasinya semakin tinggi sampai menyebabkan bahaya keracunan.

Semoga Bermanfaat….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!