PSSI Denda Persib Bandung Rp 50 Juta Hati Hati Viking Itu Kaya Raya

PSSI Denda Persib Bandung Rp 50 Juta Hati Hati Viking Itu Kaya Raya

PSSI Denda Persib Bandung Rp 50 Juta Hati Hati Viking Itu Kaya Raya – Sudah Banyak di beritakan oleh berbagai media online nasional mengenai sanksi kepada Club kebangaan khususnya warga jawa barat Persib maung bandung.

PSSI harus hati-hati dan waspada berhadapan dengan Bobotoh ( sebutan untuk suporter Persib ), mereka adalah orang-orang yang tidak pernah kekurangan didalam memenuhi kebutuhan hasrat hatinya.

Dimana saja PERSIB berlaga bobotoh selalu berada lebih awal. Terpikirkan apa tidak mereka dapat uang darimana, bukankah untuk menghadiri suatu pertandingan Club sepak bola kesayangan nya sudah pasti membutuhkan dana dan biaya yang cukup banyak ?

Jangankan untuk menghadiri pertandingan diluar kota atau luar provinsi bahkan untuk rutinitas menghadiri pertandingan didaerahnya sendiri membutuhkan  biaya ongkos untuk transportasi, tiket dan camilan yang tidak sedikit

Apakah itu masalah bagi mereka Bobotoh ? Sama sekali bagi mereka bukan masalah jangankan uang bahkan nyawa mereka pertaruhkan demi harga diri club kebanggaan dan para pemain kesebalasan yang mereka dukung.

Denda dari PSSI sebesar Rp 50.000.000 atas kesalahan yang tidak mereka perbuat..?

Ya, tentu Bobotoh tidak melakukan kesalahan apapun. Koreografi kemanusiaan atas etnis Rohingya Di Myanmar yang bobotoh bentangkan spandunk SAVE ROHINGYA bukanlah suatu kesalahan atau pelanggaran, tapi kewajiban bagi semua umat manusia agar terbiasa memanusiakan manusia.

Sebab kalau bentangan koreografi itu adalah kesalahan maka PSSI tentu saja akan memberikan sanksi juga kepada suporter yang membentangkan koreografi serupa dengan bunyi dan tulisan SAVE PARIS ( Ibu Kota negara Perancis di Belahan Benua eropa )

Memiliki rasa kemanusiaan adalah kewajiban PSSI untuk memotivator, bukan sebaliknya memberikan sanksi kepada manusia yang memiliki rasa kemanusiaan.

Banyak yang bertanya apakah para anggota dan pengurus PSSI manusia juga ? Pertayaan selanjutya kenapa hanya Save Palestina dan Save Rohingya yang diberikan sangsi tapi tidak kepada selainnya ? Apakah karena mereka muslim dan Paris non muslim, ada apa denganmu  PSSI ?

Save Bobotoh ( Suporter Persib Bandung )

Bobotoh itu sangat kaya raya, kaya persatuan, kaya hati, kaya rasa, kaya cinta, kaya kasih dan kaya sayang. Bagi mereka uang sebesar Rp. 50.000.000 sangatlah kecil bahkan terlalu enteng. Mungkin dalam beberapa puluh jam saja uang dengan jumlah tersebut sudah terkumpul dalam waktu relatip  singkat.

Karena bobotoh amat kaya, kaya rereongan, sabilulungan, sareundeuk saigel, saheulet sapihanean, bobotoh kaya raya didalam tolong menolong.

Semuanya akan bobotoh lakukan dengan hati, jiwa raga yang tulus ikhlas demi kemanusiaan yang memanusiakan manusia, Seperti pada saat pertandingan kandang melawan FC Semen Padang dengan koregrafi dan spanduk Save Rohingya

Seperti informasi yang saya dapatkan uang receh berjumlah Rp. 30.000.000,00 yang terkumpul hanya dalam waktu sekejap dari bobotoh kota Sukabumi, untuk membayar sangsi yang diberikan Pihak PSSI kepada bobotoh Persib Maung Bandung. INGAT  ini baru dari Sukabumi saja, Belum kota dan kabupaten di jawa barat lainnya

Bagaimana apakah PSSI siap menerima Sangsi balik dari Bobotoh? ( Suporter Persib )

  • Bobotoh Mulai ngagorowok ( Bobotoh mulai berteriak ) BOBOTOH MULAI NGAGOROWOK;
  • Aing Jawa Barat  ( Saya Jawa Barat )
  • Aing Bobotoh ( Saya Bobotoh )
  • Bobotoh Sa alam Dunia ( Bobotoh Sedunia )
  • Aing Viking ( Saya Viking )
  • Persib Boga Aing ( Persib punya saya )
  • Ati-Ati Silaing ( Hati-Hati Kalian )

Sumber tulisan dari : Akun Facebook Kang Jupran Machyudin ( Sebagian tulisan sudah admin edit )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!