Selasa , April 24 2018
Polsek Sukawening Garut Ibu Nengsih Bukan Penculik Anak

Polsek Sukawening Garut Ibu Nengsih Bukan Penculik Anak

Polsek Sukawening Garut Ibu Nengsih Bukan Penculik Anak  – Beredar nya kabar penculikan anak di bawah umur yang kemarin sempat heboh di kabupaten garut jawabarat tepatnya di kampung tegal awi Desa sukamukti kecamatan sukawening garut akhirnya terkuak.

Nama wanita yang dituduh penculik tersebut adalah Nengsih beliau adalah salah satu pasien poli jiawa yang melarikan diri RSUD Slamet garut beberapa pekan seperti di lansir dari https://news.detik.com/ dimana beliau adalah warga kecamatan bayongbong yang jaraknya ke kecamatan sukawening cukup jauh tempat beliau di tangkap oleh masyarakat kampung tegal awi.

Menurut penuturan Ketua Bidang Advokasi P2TP2A Garut, Nita K. Wijaja, kepada wartawan  pada Jumat malam (24 maret 2017) ibu  Nengsih yang dituduh penculik anak ini didiagnosa mengalami keterbelakangan mental penyebabnya setelah bercerai dengan suaminya sekitar 13 tahun yang lalu. ibu Nengsih yang merupakan anak dari Mi’i ( usia 80 tahun ) juga diketahui memiliki seorang anak yang masih duduk di bangku SLTP.

Dari keterangan rumah sakit tempat beliau dirawat ibu Nengsih ini didiagnosa mengalami gangguan mental tuturnya Sebelumnya diketahui halaman Polisi sektor Sukawening kabupaten Garut mendadak ramai dan dipenuhi masyarakat  yang penasaran mau melihat langsung seorang  wanita yang pura-pura gila dan diduga sebagai penculik anak seperti yang saya posting dan didapatkan dari halaman Facebook milik Lia Olipz.

Ibu Nengsih sebelumnya dituduh hendak menculik seorang anak berinisial is yang berusia 11  tahun , menurut penuturan  Lia Olipz dari laman Facebook miliknya yang kebetulan rumahnya  tidak jauh dari tempat kejadian mendengar/melihat sang anak memberontak kejadian ini dilaporkan kepada warga sekitar kemudian membawanya ke polsek sukawening

Kejadian ini menjadi Viral dan sudah tersebar di berbagai media dan alhadulillah Kapolsek Sukawening, AKP Nurjaman  sudah memberikan klarifikasi bahwa  ibu Nengsih bukan Penculik anak di kampung tegal awi kecamatan sukawening seperti yang di gembar gemborkan beberapa hari ini melainkan Wanita yang memiliki gangguan mental beneran.

Kejadian seperti ini akibat dari ke khawatiran dan kepanikan masyarakat semoga bisa mengambil hikmah dan kita bisa sama-sama doakan Agar Ibu nengsih yang sakit gangguan mental segera di sembuhkan oleh allah Swt

One comment

  1. Im thankful for the article. Much obliged.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!