Selasa , April 24 2018
Penyebab Banyak Kecoa Dan Cara Membasmi Mengusir Paling Ampuh

Penyebab Banyak Kecoa Dan Cara Membasmi Mengusir Paling Ampuh

Penyebab Banyak Kecoa Dan Cara Membasmi Mengusir Paling Ampuh – Kedatangan hewan ini ke suatu tempat tidak begitu saja pada dasar nya kecoa sangat menyukai tempat yang lembab dan kotor, indikasi dalam rumah, kamar mandi, lemari pakaian , mobil kurang bersih adalah kedatangan hewan yang satu ini.

Jadi Penyebab banyak kecoa di rumah atau di tempat lainnya adalah kesalahan anda sendiri kurang rajin membersihkannya Seperti :

  • Banyak kardus tidak terpakai ditumpuk begitu saja
  • Terdapat kandang binatang yang jarang di bersihkan
  • Banyak berserakan sisa-sisa makanan
  • Buang sampah tidak pada tempatnya ( asal-asalan atau berceceran )
  • Banyak kaleng-kaleng bekas

Jika anda merasa jijik dengan kehadiran kecoa di rumah, kamar mandi, lemari dan tempat lainnya, disini saya akan memberikan informasi cara membasmi mengusir kecoa paling ampuh. Baca Juga Cara Efektip Mengusir semut agar tidak datang lagi

1. Mengusir kecoa dengan kapur barus – Bahan yang satu  sangat efektif untuk membasmi serangga termasuk juga kecoa. Banyak dijual di toko-toko rumah terdekat Caranya letakkan beberapa kapur barus di tempat-tempat yang Anda inginkan bebas dari kecoa.

2. Gunakan perasan air lemon – Jangan sampai anda mengunakan racun kecoa paling ampuh ( Kasihan mereka juga mahluk hidup lagian mereka berkeliaran di rumah karena kelalaian anda sendiri )

Cara mengusirnya gunakan Lemon saja yang memiliki sifat anti pathogenic atau mencegah pertumbuhan bakteri. Tambahkan perasan jeruk lemon kedalam air Pel’an untuk membersikan lantai rumah. kecoa akan pergi dengan sendirinya karena tidak kuat dengan baunya.

3. Cara membunuh kecoa dengan pasta gigi – Cara ini memang ampuh sekaligus paling kejam pasta gigi dicampur air kemudian di kocok agar tercampur lalu disemprotkan ke sarang kecoa maupun langsung ke kecoa nya. Cara ini JANGAN di gunakan

Saya Harap anda cukup mengusirnya saja dengan cara mengunakan potongan Mentimun. Caranya dengan meletakkan potongan timun di tempat dimana kecoa sering muncul. Penggunaan metode ini sangat aman karena timun bersifat tidak beracun. Baca Juga Cara mengusir tikus dengan mudah tanpa harus di bunuh

4. Mengusir kecoa dengan cara yang menyenangkan – Apa maksudnya cara menyenangkan, jadi begini maksudnya adalah Kebersihan sebagian dari pada iman. Jika rumah anda tidak mau kedatangan hewan ini lagi mulai saat ini jangan malas untuk bersih-bersih.

Mulailah untuk menata barang di tempat yang tepat dan membersihkan nya cara ini sudah saya BUKTIKAN dan sangat ampuh tidak perlu membunuh kecoa dengan berbagai racun, CUKUP rumah yang bersih dijamin si kecoa tidak akan menampakan diri didalam rumah maupun kamar mandi

PERLU ANDA KETAHUI

Kecoa merupakan hewan yang cepat sekali berkembang biak dan jika anda menemukan kecoa dalam keadaan mati jangan sampai di injak buang saja jauh-jauh. Karena menurut peneletian didalam perut kecoa terdapat cacing yang berbahaya untuk manusia.

error: Content is protected !!