Jumat , April 27 2018
Penasaran Hotman Paris Hutapea Membela Habib Rizieq Hoax Or Not

Penasaran Hotman Paris Hutapea Membela Habib Rizieq Hoax Or Not

Penasaran Hotman Paris Hutapea Membela Habib Rizieq Hoax Or Not – Siapa yang tak kenal dengan pengacara nyentrik Pak Hotman Paris Hutapea yang sudah malang melintang dalam menangani banyak kasus mulai dari para artis sampai pejabat publik yang tersandung kasus hukum.

Belum lama ini saya mendapatkan informasi dari situs yang memposting artikel dengan judul Mantab Hotman Paris Siap Lawan Musuh Habib Rizieq, yang memang pentolan ormas FPI ini tengah menjalani beberapa kasus hukum yang menunggunya.

Seperti yang dilansir dari situs eveline.co.id Pengacara kondang, Hotman Paris baru saja melakukan jumpa pers yang membahas tentang kabar Habib Rizieq shihab dalam kasus baladacintarizieq yang digulirkan Kapolda, hingga saat ini masih diminta untuk melapor sebagai saksi kasus tersebut.

Seperti kita sama sama ketahui Ketua Front Pembela islam ( FPI ) Habib Rizieq shihab  masih belum kembali ke tanah air karena ingin melanjutkan kuliah doktornya di negeri Jiran malaysia.

Pada Saat jumpa pers tersebut, Pengacara nyentrik Pak Hotman Paris hutapea mengeluarkan pernyataanya untuk memberikan pembelaan terhadap Habib Rizieq Shihab.

Beliau mengatakan siap kapanpun itu, jika beliau ” Habib Rizieq” tetap di fitnah secara keji seperti ini saya rela menjadi kuasa hukumnya sampai sidang selesai tanpa di bayar sepeserpun, ini ulama loh..jadi jangan main main sama ulama ujar Hotman Paris hutapea saat jumpa pers.

Dalam tulisan artikel tersebut kurang lebih mengatakan seperti ini : Tidak seorang pun yang menyangka bahwa salah satu pengacara ‘termahal’ di Indonesia itu, menyatakan kesediaannya menjadi kuasa hukum Habib Rizieq shihan, dan hebatnya lagi, bantuan yang di tawarkan oleh Beliau ini secara cuma-cuma tanpa meminta bayaran.

Apakah Hotman Paris Hutapea Membela Habib Rizieq Shihab  Adalah berita Hoax atau bukan ???

Pertama kali mendapatkan informasi Hotman Paris Siap Lawan Musuh Habib Rizieq secara peribadi saya tidak percaya karena belum ada pemberitaan dari beberapa media besar nasional seperti kompas, metro tv dan media besar lainnya yang biasanya sangat getol memposting artikel di situs resminya maupun di media elektonik tentang kasus habib rizieq.

Dan baru situs seword.com saja yang meng klarifikasi dengan judul artikel Mampus! Kebelet Ingin Dibela Hotman Paris, Fans Rizieq Malah Bikin Hoax.

Entah benar atau tidak Pemberitaan tentang Hotman Paris Hutapea Membela Habib Rizieq Shihab, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…

Sumber Foto Pak Hotman Paris hutapea & Habib Rizieq Shihab Twitter Muslim_Bersatu@Muslim_Bersatu1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!