Obat Paling Ampuh Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Dan Leher

Obat Paling Ampuh Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Dan Leher

Obat Paling Ampuh Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Dan Leher – Sebelum membagikan pengalaman cara mengobati kutil yang pernah saya coba dan terbukti sangat ampuh tangan kembali mulus seperti semula. Saya akan membagikan penyebab tangan atau leher terserang penyakit kutil, seperti yang saya baca di situs alodokter.com

Penyebab Kutil

Saya tidak akan penjang lembar hanya menuliskan secara garis besarnya saja yah, Kutil adalah masalah kesehatan kulit yang pada umumnya ditandai dengan benjolan kecil bertekstur kasar yang muncul di atas permukaan kulit.

Kutil disebabkan oleh human papilloma virus  ” HPV “. Virus yang menyerang lapisan kulit ini membuat produksi keratin atau protein keras menjadi meningkat dengan cepat sehingga melebihi jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kelebihan produksi keratin inilah yang kemudian menumpuk di bagian permukaan kulit dan membentuk tekstur baru yang disebut dengan kutil. Baca juga 2 cara pengobatan kutil kelamin saran dokter

Virus penyebab tumbuhnya kutil, dapat menular dengan mudah. Penularan kondisi ini dapat terjadi jika seseorang bersentuhan langsung dengan kulit penderita atau benda yang terkontaminasi virus HPV.

Walau demikian, tidak semua orang yang bersentuhan dengan virus HIV akan menyebabkan gejala kutil. Hal ini sangat dipengaruhi imunitas tubuh masing-masing.

Oleh karena itu, penderita yang imunitas tubuhnya bermasalah, seperti penderita virus HIV/AIDS atau yang baru saja melakukan transplantasi organ, akan rentan untuk terserang penyakit ini.

Cara menghilangkan kutil dengan kapur sirih

Saya terserang penyakit jensi kutili ini kalau tidak salah saat duduk di bangku SMA sekitar tahun 2004, mula-mula hanya 1 sampai 2 benjolan kecil  yang terdapat di telapak tangan. Namun semakin lama malah bertambah banyak, belum tahu kalau obat penghilang kutil di apotik, banyak dijual

Pada waktu itu untuk mengatasi permukaan kutil yang semakin membesar dan lama-lama bertambah banyak saya potong dengan SILET supaya tidak terlalu terlihat benjolannya. Bayangkan dari tahun 2004 sampai 2010 terus menerus dipotong dengan silet seperti itu.

Malu rasanya kalau ada orang mengajak bersalaman telapak tangan saya terlihat banyak kutil dan sudah pasti akan terasa kasar jika berjabat tangan.

Cara menghilangkan kutil di leher dan Tangan

Sebelum membeli obat kutil di apotik, baik nya anda mencoba cara menghilangkan kutil dengan kapur sirih yang di campur dengan sabun colek, yang biasa di gunakan untuk mencuci pakaian. Ramuan obat kutil paling ampuh ini saya dapatkan dari sepupu yang pernah mengalami terkena penyakit kulit yang satu ini.

Saat ini memang sudah serba praktis seperti obat kutil callusol yang sudah banyak beredar dipasaran. Namun tidak ada salahnya mengobati secara alami dengan cara menghilangkan kutil menggunakan kapur sirih dan sabun colek. Dibawah ini adalah cara meramu kedua bahan tersebut :

  • Pertama tentu saja anda harus menyiapkan terlebih dahulu sabun colek, kapur sirih, mangkok kecil dan plaster. Semua bahan diatas bisa sangat mudah anda dapatkan, kapur sirih bisa anda beli dipasar banyak yang menjual dan harganya juga murah
  • Kemudian mencampurkan sabun colek tadi dengan kapur sirih, keduanya didalam mangkok kecil.
  • Setelah ramuan kedua bahan tersebut tercampur merata maka bisa langsung mengoleskanya di tangan atau leher ke daerah kulit yang terdapat kutilnya
  • Olehkan secukupnya kemudian diplaster
  • Sebaiknya ramuan obat kutil ini digunakan dimalam hari ketika hendak tidur dan baru bilas pada pagi harinya, lakukan dengan rutin hasilnya kutil akan berangsur-angsur mati dengan sendirinya ( Dalam waktu yang relatip singkat )

Demikian informasi obat Paling Ampuh Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Dan Leher secara alami tanpa efek samping. Bisa anda coba sebelum membeli obat salep penghilang kutil di apotik, kalau Bahan sederhana dan murah meriah ini terbukti Ampuh

Semoga Bermanfaat…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!