Selasa , April 24 2018
Modal 2 Juta Barbershop online Omzetnya Rp 10-15 juta/bulan

Modal 2 Juta Barbershop online Omzetnya Rp 10-15 juta/bulan

Modal 2 Juta Barbershop online Omzetnya Rp 10-15 juta/bulan – Kebanyakan bisnis cukur rambut di berbagai daerah menungu pelanggan datang ke tempat mereka membuka usahanya. jasa pangkas rambut biasanya akan mudah ditemukan seperti :

  • Dekat pasar
  • Dekat Komplek TNI/Polisi
  • Dan tidak sedikit yang membuka jasa memangkas rambut sudah masuk Di mall dengan nama yang lebih modern BARBERSHOP

Pria bernama Nikasius Dirgahayu bisa menjadi inspirasi  bisa dijadikan contoh membuka usaha pangkas rambut yang berbeda dari orang membuka bisnis serupa kebanyakan. Dia menawarkan jasa pangkas rambutnya secara online.

Menawarkan barber online dengan datang ke rumah, ke kantor, apartemen, kemana saja sesuai orderan, konsepnya lebih santai, jadi orang tidak cuma potong rambut selesai tetapi bisa sambil ngobrol penuturan Nikasius, Owner The Barbership beberpa waktu yang lalu pada tahun 2016 di jakarta saat menghadiri acara Young Entrepreneur-StartUp Opportunity & Challenge 2016, di Citra Tower, Kemayoran.

Bisnis yang dia jalani berawal dari ketidak sengajaan dari teman-temannya pada saat menjadi mahasiswa yang memintanya untuk mencukur rambut temannya, belajar sendiri ( Otodidak )  dan mempelajari teknik-teknik memotong dari video di youtube lama-lama mnejadi hobi. Kemudian mulai berpikiran untuk mengembangkan bisnisnya jasa pangkas rambutnya secara online.

Awal ide Bisnis Barbershop Online

Mengingat membutuhkan dana yang tidak sedikit kalau melihat culture-nya di amerika, modal membuka usaha barbershop itu mahalnya di kursi barber, yang klasik bisa mencapai Rp 25.000.000/kursi , mulai mencoba berpikir kenapa aku nggak online, papar Nick, panggilan akrab Nikasius.

Saat ini Nick sudah menjalankan bisnis barbershop online sejak 5 tahun yang lalu, dan bisnisnya ini menyebar secara luas dari mulut ke mulut teman-temannya.sampai akhirnya temennya temen kantor barbering sampai dibayar serius.  Dengan modal awal Rp 2.000.00 Untuk membeli peralatan clipper gunting  sisir dan kebutuhan lainnya , saat ini jasa barbershop online  Nick sudah memiliki penghasilan Rp 10.000.000 sampai 15.000.000/bulan. Omzet yang besar bukan?

Pangalaman Nick, Kendala menjalankan bisnis Barbershop Online

  • Cuaca
  • Kondisi Fisik
  • Jalanan Macet ( Tidak Tepat Waktu )
  • Malas ( Manusiawi )

Para konsumen yang hendak menggunakan jasa Nick Barbership akan  dikenakan biaya Rp 100.000/kepala ditambah ongkos transportasi Rp 10.000/km dari kawasan Tebet. Saat ini NIck menawarkan jasanya melalui instagram @Nick_thebarbership dan juga twitter selain gratis sekalian bisa dapat sponsor unkapnya.

Bagaimana menurut teman-teman ide Bisnis ini ? Untuk Yang Masih Muda dan mempunyai ke ahlian memotong rambut tidak ada salah mencoba usaha bisnis Barbershop online ini.

Jangan Santai apalagi malas Mumpung Masih Muda Kalau Kurang Bertarung Akan Sulit Mendapat Keadaan Yang Lebih Baik

Sumber Berita : Detik Finance Semoga Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!