Jumat , April 27 2018
Yana Zein Sakit

Mba Yana Zein Percayalah Ujian Sakit Ini Sebagai Penggugur Dosa

Mba Yana Zein Percayalah Ujian Sakit Ini Sebagai Penggugur Dosa – Pertama-tama saya sebagai sebagai orang muslim yang diajarkan untuk saling menyayangi antar sesama umat manusia ketika ada teman, saudara, atau tetangga yang mengalami musibah (misalnya sakit)

Untuk salah satu aktris idola saya Mba Yana zein saya mendoakan agar segera diberi kesembuhan dari penyakit kanker ujian dari allah Swt :

Rabu 4 Januari 2017 sekitar pukul 21:30 WIB secara tidak sengaja saya melihat dan membaca berita online dari salah satu media terkenal di indonesia di notivasi bbm saya yang menampilkan wajah seorang perempuan dengan wajah yang tidak asing di ingatan saya walaupun penampilan wajahnya sudah berubah sedang berbaring di tempat tidur seperti di rumah sakit. Ketika Melihat Judul Untuk Bertahan Hidup Yana Zein Sampai Jual Koran Bekas, Benar ternyata Yana zein artis idola saya yang dulu sering saya tonton di sinetron-sinetron pada akhir tahun 90’an bersama keluarga.

Membaca kabar berita tersebut ada perasaan sedih walaupun saya tidak mengenal secara pribadi hanya sekedar mengidolakan Mba Yana Zein, tetapi sangat menyedihkan hanya untuk bertahan hidup harus menjual koran bekas padahal dalam pikiran saya jika artis pasti banyak uang tidak mungkin sampai mengalami hal seperti itu.

Secara pribadi dengan ujian sakit kanker dan keadaan yang di alami  oleh Mba yana zein ini bisa menjadi pelajaran untuk siapa saja, Keadaan seseorang bisa berubah dalam sekejap, Hidup ini tidak lepas dari cobaan dan ujian, karena merupakan Sunatullah dalam kehidupan. Manusia akan diuji dalam kehidupannya baik dengan perkara yang tidak disukainya atau bisa pula pada perkara yang menyenangkannya.

Mba Yana zein Allah Swt Berfriman- Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan. (QS. al-Anbiyaa’: 35). kita tahu bahwa berbagai macam penyakit juga merupakan bagian dari cobaan Allah yang diberikan kepada hamba-Nya. Tetapi di balik cobaan ini, terdapat berbagai rahasia dan hikmah yang tidak dapat di nalar oleh akal manusia.

Mba yana zein  pada saat sakit kita parah, mungkin terkadang pertanyaan muncul begitu saja dalam benak mba atau siapapun termasuk saya , Mengapa Allah memberikan ujian sakit ini?

Percayalah Mba yana zein ketika Allah menakdirkan kita untuk sakit, pasti ada alasan tertentu yang menjadi penyebab itu semua. Tidak mungkin Allah Swt melakukan sesuatu tanpa sebab yang mendahuluinya atau tanpa hikmah di balik semua itu.

Allah pasti menyimpan hikmah di balik setiap sakit yang Mba Zein  alami. Karenanya, tidak layak bagi kita untuk banyak mengeluh, jengkel, apalagi su’udzon kepada Allah yang maha menyembutkan.Jangan sampai mengutuk takdir. Na’udzu billah

Mba Yana Zein seperti di awal tulisan,saya mendoakan semoga cepat sembuh yah semoga allah mengabulkan doa saya mohon maaf saya tidak bermaksud menggurui atau apapun Percayalah Ujian Sakit Ini Sebagai Penggugur Dosa, saya berharap semoga saja tulisan sederhana saya ini Sampai ke Mba Yana zein dan jika boleh Saya Mau memberikan amalan yang allah sukai- Bismillah hirrohmanirrohim Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil Adzim 

Semoga allah Yang Maha Baik Memberikan Kesembuhan Untuk Mba Yana Zein. Aminnn Ya allah Ya Rabbal alamin

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!