Selasa , April 24 2018

Manusia Bisa Belajar Kesetiaan Dari Se Ekor Anjing

Manusisa Bisa Belajar Kesetiaan Dari Se Ekor Anjing –  Ilmu bisa datang dari mana saja dan lewat siapapun, termasuk salah satunya dari sipat se ekor anjing yang tuhan ciptakan agar kita sebagai manusia yang di beri akal dan pikiran bisa mengambil hikmah.

Ini kisah nyata tentang se ekor anjing yang di buang di jalan olek pemiliknya sendiri. Kisah yang cukup mengarukan anjing ini tetap bertahan dijalan tersebut  bukan 1 atau 2 hari  sampai berbulan tetap berada disana menanti tuannya untuk kembali.

Sebuah kesetiaan yang bisa membuat kita mengeluarkan air mata. kesetiaan binatang peliharaan. Sering, mereka jauh lebih setia dan mencintai kita dibanding sesama manusia.

Seperti kisah nyata Hachiko, anjing setia yang menunggu pemiliknya walau sudah ditinggal mati.Dalam cuaca apapun,dalam kondisi apapun selama 9 tahun. Patungnya dibuat seperti gambar dibawah ini.

Yang saya tuliskan ini adalah sebuah kisah nyata yang terjadi di Thailand. nampak foto seekor anjing yang selalu menunggu di sisi jalan yang sama di mana ia dibuang. seperti di lansir dari Stomp. Anjing ini sudah berada dijalan tersebut selama lebih dari 2 bulan.

Saksi mata yang melihat anjing ini adalah seorang pengendara motor di Phuket, Thailand. Karena mengkhawatirkan anjing itu, beberapa kali saksi mata in melewati jalan yang sama untuk memastikan apakah anjing itu sudah dijemput oleh pemiliknya atau belum.

Tetapi, Perkiraan saksi mata tersebut anjing itu telah dibuang oleh tuannya. Anjing ini tidak mau didekati orang lain yang ingin membawanya pergi dari tempat tersebut. Akhirnya beberapa orang yang merasa kasihan memberinya makan atau meninggalkan payung untuk anjing tersebut berteduh dari Cuaca hujan dan panas.

Begitu setianya anjing ini tetap menanti, anjing tersebut tidak pernah meninggalkan tempatnya. Sepertinya dia takut kalau meninggalkan tempat itu, Tuannya tidak bisa melihat dan menemukannya.Kita bisa belajar dari kisah kesetiaan dari se ekor binatang seperti anjing.

  • Seekor anjing tidak pernah berprasangka buruk pada tuannya
  • Apalagi dendam sekalipun tuannya memperlakukan dia dengan buruk.
  • Yang ada di insting dan naluri mereka hanyalah loyalitas tanpa batas
  • Kesetiaan yang berarti juga mempercayai penuh tuannya.
  • Begitu orang mengadopsi seekor anjing , hidup dan matinya akan anjing persembahkan untuk tuannya

Luar biasa kesetiaan Binatang yang tuhan ciptakan ini, walaupun di buang,di tinggalkan untuk mati dan di khianati kesetiaan mereka tidak akan pernah berubah.

Sungguh Makhluk Seperti ini bukan untuk makanan dan kita sebagai manusia bisa belajar berbuat kebaikan tidak perlu bicara dan diumumkan kepada semua orang

Semoga bermanfaat….!!! Sumber Foto Vemale.com

error: Content is protected !!