Selasa , April 24 2018
Kisah Nyata Pesugihan Nyi Blorong Siluman Ular Tanpa Tumbal

Kisah Nyata Pesugihan Nyi Blorong Siluman Ular Tanpa Tumbal

Kisah Nyata Pesugihan Nyi blorong Siluman Ular Tanpa Tumbal –  Apakah anda pernah melihat seseorang atau suatu keluarga yang kerjanya santai tetapi uang atau harta benda nya banyak ? Sawah ladang rumah dimana mana perhiasan emas intan permatanya banyak.

Tidak sesuatu yang terjadi tanpa sebab bukan ? Naaah banyak kisah nyata yang terjadi di lingkungan masyarakat kita, dimana ada seseorang yang dahulunya terlihat penampilannya biasa-biasa saja dan untuk makan sehari-hari pun susah, kerja untuk mencari nafkah untuk anak istri pun serabutan.

Tidak jarang orang-orang yang seperti ini dipandang sebelah mata oleh orang lain Bahkan tidak sedikit oleh kelurganya sendiri di acuhkan ( tidak akui ) sebagai bagian dari keluarga dengan berbagai alasan sering meminjam uang, beras, Nyuhasin/merepotkan dan lain sebagainya.

Berawal dari kejadian kejadian seperti begitu akibat dari kurangnya materi, Karena memang tidak dapat kita dipungkiri saat ini orang akan di hormati JIKA MEMILIKI uang dan harta yang banyak.

Kisah Nyata Pesugihan Nyi Blorong ( Siluman Ular )

Cerita ini terjadi di daerah bandung selatan jawa barat kira-kira sekitar tahun 1976 hampir mirip seperti dalam cerita film pesugihan nyiroro kidul, berawal dari rasa sakit hati karena sering dihina bahkan dilecehkan dengan kata-kata atau prilaku di lingkungan masyarakat dan keluarganya.

Donjuan ( Bukan nama sebernarnya ) memutuskan pergi ke sebuah tempat pesugihan nyi blorong, yang di kenal bisa mendatangkan kekayaan secara cepat tanpa harus cape-cape bekerja keras. dalam hatinya sudah diniatkan apapun resikonya untuk mendapatkan kekayaan walaupun harus bersekutu dengan siluman ular akan di tempuh.

Singkat cerita Sesepuh atau kuncen yang memberikan arahan mengatakaan kepada Donjuan, tidak perlu khawatir untuk melakukan pesugihan nyi blorong siluman ular ini aman tanpa mengorbankan siapapun sebagai tumbal.

Kuncen tersebut berdalih untuk memperoleh kekayaan dengan pesugihan Nyi Blorong, Donjuan tidak boleh ragu sedikitpun harus sepenuh hati menghamba kepada siluman ular ini. Syaratnya hanya satu yaitu melakukan sebuah ritual Cawis Sesaji.

Apa itu Ritual cawis saji Pesugihan Nyi Blorong ?

Ritual cawis sesaji adalah ritual yang dilakukan di dalam kamar untuk menunggu kehadiran Nyi Blorong. Dalam ritual ini, Nyi Blorong yang hadir dalam wujud wanita cantik jelita bergaun hijau dan berambut indah panjang terurai.

Ritual tersebut mewajibkan hubungan badan yang dilakukan antara si pemuja ( donjuan dengan siluman ular ). Saat melakukan hubungan Seks wajib hukumnya bagi si pemuja untuk memastikan tidak ada seorang pun anggota keluarga atau siapapun dapat masuk atau mengintip ke dalam kamar tempat ritual khusus tersebut. Apabila dilangggar resiko nya adalah Kamatian ( Bagi si pemuja )

Kekayaan Berlimpah dengan Pesugihan Nyi Blorong

Mau tidak mau Donjuan harus melayani kebutuhan Seks jika Siluman ular datang dalam malam-malam tertentu semakin sering datang semakin kayalah Donjuan ini ( karena jika sudah selsai melakukan hubungan seks dengan siluman ular akan di berikan kekayaan dalam bentuk koin emas yang berasal dari sisik ular yang ditinggalkannya)

Dalam waktu singkat donjuan menjadi tuan tanah yang memiliki banyak sawah,ladang dan penggilingan padi. maka secara otomatis masyarakatpun menaruh rasa hormat kepada keluarganya, yang tadinya membusungkan dada jika berpapasan dengan Donjuan berubah menjadi membungkukan badan.

Uang memang bukan segalanya tetapi dengan uang bisa membeli segalanya ( termasuk untuk menambah pasangan hidup/istri ) wanita mana yang tidak tergiur dengan uang ? itulah kira-kira yang terbesit dalam hati Donjuan. Baca juga Nasihat Uang untuk manusia.

Dengan uang sifat seseorang bisa berubah, termasuk kepada donjuan menjadi arogan dan tidak ada belas kasih kepada orang yang kurang mampu.

Sebagai contoh jika meminjamkan uang diberi tempo yang tidak terlalu lama dan jika tidak tepat waktu maka harus mengembalikannya dengan barkali-kali lipat.

Pesugihan Nyi Blorong Siluman Dan Akibatnya  ( TANPA TUMBAL ITU BOOHONG BESAR )

Seperti pepatah bilang TIDAK ADA Makan siang gratis, Nyi Blorong mengambil wadal atau tumbal dengan merenggut nyawa keluarga si pemuja yang digunakan sebagai alat untuk menambah kesaktian dan kecantikan wajahnya atau dimanfaatkan sebagai budaknya di kerajaan gaibnya.

Ini terjadi kepada Donjuan ( dimana istrinya selalu menjadi korban tumbal/wadal nyi blorong ) Donjuan terkecoh oleh rayuan utusan SETAN yaitu kuncen/dukun yang membawanya dulu untuk melakukan pesugihan nyi blorong ( mengatakan tidak ada tumbal kamu hanya melakukan Cawis Sasaji # Hubungan Seks dengan siluman ular # )

Kenyataannya sudah lebih dari 5 kali menikah, istri-istri donjuan selalu meninggal dengan kondisi yang tidak wajar. dapat kita ambil kesimpulan bahwa sosok Nyi Blorong memang merupakan contoh perwujudan setan yang benar-benar nyata.

Tugasnya untuk menyesatkan manusia-manusia yang lemah iman, malas, tamak serakah dan tergiur dengan kekayaan, gila hormat dan pujian manusia. Baca juga Cara cepat kaya dengan pesugihan tanpa tumbal

Datang Pertolongan Allah Swt Kepada Donjuan

Niat dan cara mendapatkan kekayaan dengan cara yang tidak benar maka musibah akan terus menimpa itu berlaku untuk siapapun ( Termasuk Donjuan ) Sadar akan perbuatannya salah kemudian tergerak hatinya untuk bertaubat kembali ke jalan yang allah sukai CATAT allah yang maha pengampun sangat menyayangi orang-orang yang mendekat padanya.

Dan pada akhirnya allah swt mengirimkan seorang yang ahli ibadah untuk memutus rantai perjanjian sesat donjuan dengan siluman ular dengan cara di ruqyah sesuai yang syariat islam. Dengan izin allah Swt kehidupan donjuan kembali normal seperti semula dengan kejadian tersebut membuatnya lebih dekat kepada sang pencipta.

Semoga Bermanfaat…!!!! Sumber foto dari Boombastis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!