Rabu , Agustus 22 2018
Kisah Nyata Mengharukan Anak Miskin Di Curigai Tapi Ikhlas Menolong

Kisah Nyata Mengharukan Anak Miskin Di Curigai Tapi Ikhlas Menolong

Kisah Nyata Mengharukan Anak Miskin Di Curigai Tapi Ikhlas Menolong – Masih banyak kejadian di lingkungan masyarakat sekitar kita dimana orang yang kurang mampu selalu di pandang sebelah mata. Semoga dengan cerita nyata yang akan saya tuliskan dibawah ini bisa menjadi jalan kebaikan.

Diceritakan ada seorang gadis menyewa sebuah rumah dimana lokasi nya bersebelahan dengan kontrakan rumah seorang ibu miskin dengan 2 anak. Baca juga : Kisah haru Kakek Tua penjual kangkung

Suatu malam tiba-tiba listrik padam, dengan bantuan cahaya handphone gadis tetangga orang miskin tersebut itu ke dapur mau mengambil lilin, tanpa di duga tiba-tiba ada yg mengetuk pintu rumah gadis ini

Ternyata seorang anak miskin yang di sebelah rumah yang disewa gadis  tersebut . Anak kecil dan masih polos itu bertanya dengan perasaan risau: kakak ada lilin tidak ???

Si gadis itu berfikir….??? Dalam benaknya dia tertanam kata JANGAN PINJAMKAN nanti jadi kebiasaan untuk terus-terusan meminta.

Kemudian si gadis menjawab : TIDAK ADA Lalu si anak miskin berkata riang, sudah saya duga kakak tidak ada lilin, ini ada 2 lilin saya bawakan untuk kakak, kami khawatir karena kakak tinggal sendirian dan tdk ada lilin. Si gadis tersebut merasa bersalah,dalam linangan air mata,dia memeluk anak kecil itu dengan erat..!!!!?

Pelajaran dari kisah diatas untuk kita semuanya jangan menilai keburukan orang lain hanya karena mereka kelihatan Miskin ( kurang mampu )

Perlu Di Ingat Oleh Kita semua

Kekayaan tidak bergantung seberapa banyak yang kita miliki,tetapi seberapa banyak kita mampu untuk berbagi kepada mereka yang tidak mampu. Miskin BUKAN berarrti tidak memiliki apa-apa dan kaya bukan berarti memiliki segalanya.

Mungkin hari ini kita masih diatas tanah ,tapi esok lusa tanah pasti di atas kita, hidup hanya sekali jadi untuk apa kita menyombongkn diri.

Ditutup dengan Doa Ya Allah Ya Rabbi yang maha memiliki segalanya

😊✔ Muliakanlah orang yang membaca Kisah nyata ini
😊✔ Lapangkanlah hatinya
😊✔ Bahagiakanlah keluarganya
😊✔ Luaskan rezekinya
😊✔ Mudahkan segala urusannya
😊✔ Kabulkan segala cita-citanya
😊✔ Jauhkan dari segala Musibah
😊✔ Jauhkan dari segala Penyakit, Fitnah,Prasangka Keji, Berkata Kasar, dan Mungkar
😊✔ Dan semoga yang membagikan Kisah Nyata Mengharukan Anak Miskin Di Curigai Tapi Ikhlas Menolong ini,  rezekinya melimpah aamiin..

➡ Dan jangan lupa bersyukur 😊 Silahkan bagikan supaya semakin banyak orang yang bersyukur setelah membaca tentang kisah nyata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!