Selasa , April 24 2018
KISAH NYATA Keajaiban Sedekah Ke Kucing

KISAH NYATA Keajaiban Sedekah Ke Kucing, Sebarkanlah

KISAH NYATA Keajaiban Sedekah Ke Kucing, Sebarkanlah – Kucing merupakan salah satu hewan pemeliharaan yang sangat populer hampir diseluruh dunia, termasuk di negara kita indonesia. Dalam sejarah islam, kucing memiliki keistimewaan yang sangat luar biasa.

Baginda Nabi muhammad Saw bahkan sampai berpesan kepada para sahabat-sahabatnya untuk menyayangi kucing merawat dan menyayangi binatang ini layaknya keluarga sendiri dan sudah banyak fakta-fakta ilmiah dan dokter peneliti bahwa banyak ke istimewaan dari kucing ini.

Saya Tidak Membahas Khusus Tentang kucing Tetapi  tulisan khusus Tentang KISAH NYATA Keajaiban Sedekah Ke kucing yang akan menjadi pembelajaran bagi kita semua termasuk saya bahwa allah Swt yang maha melihat dan membalas segala kebaikan walau sekecil apapun.

Saya mungkin bukan orang pertama yang menulis Kisah Nyata ke ajaiban Sedekah ini, namun secara pribadi saya ingin menjadi bagian yang mendapatkan pahala dengan menyebarkan berita yang baik ini agar terus sampai kepada saudara kita sesama muslim.

Berikut Cerita kisah nyata Keajaiban Sedekah Ke Kucing yang bisa kita ambil hikmahnya dibalik kisah ini :

Pemuda : Ibunya dirawat Di ICU beberapa hari kemudian Dokter yang merawatnya ibunya berterus terang kepadanya

Dokter : Keadaan ibunya tiada harapan sembuh dan khawatir meninggal tidak terduga

Pemuda : Meninggalkan rumah sakit dengan air muka yang sedih memikirkan keadaan ibunya setelah mendapati keterangan dokter yang menanganinya, Dalam perjalanan untuk melayat ibunya sekali lagi pemuda ini berhenti di tempat pengisian bahan bakar SPBU, disaat menunggu pekerja SPBU itu mengisi bahan bakar untuk kendaraanya, Dia memandang seekor kucing yang memiliki banyak anak berteduh di salah satu sudut SPBU.

Induk Kucing kelihatan tidak mampu berjalan pemuda ini termenung sejenak dalam pikirannya bertanya-tanya, siapakah yang akan memberi induk kucing itu makan dalam keadaan seperti itu, Hati Pemuda ini tergerak dan masuk ke sebuah toko disekitar SPBU dan membeli kemasan kaleng.

Dibukalah ikan Tuna tersebut untuk diberikan kepada induk kucing tadi dan setelah sedekah ikan tuna kepada seekor induk kucing pemuda ini melanjutkan perjalanan menuju Rumah sakit untuk melihat keadaan ibunya, sesaat masuk ruang ICU, Alangkah terkejutnya mendapati ibuya sudah tidak ada di ruangan tersebut saking terkejutnya sampai benda yang di pegangnya jatuh.

Dia bergegas lari untuk bertanya kepada petugas rumah sakit  yang merawat ibunya dan berteriak dimana ibuku?

Perawat : Ibu bapak sudah berangsur pulih dan sudah dipindahkan ke ruangan biasa

Pemuda : Bergegas mendatangi ibunya dan menjumpai ibunya dalam keadaan sudah sadar dari koma’nya kemudian menyalaminya mencium kemudian bertanya apa yang terjadi ?

Ibu Pemuda :Bercerita ketika dalam keadaan tidak sadar melihat induk kucing dan anak-anaknya menengadahkan tangan kearah langit sambil berdoa memohon induk nya minta disembuhkan segera

Pemuda : Terkejut mendengar apa yang telah diceritakan ibunya

Maha Suci allah tuhan yang rahmatnya meliputi segala sesuatu, Segala Puji Bagi allah  dengan bersedekah bisa melepaskan kita daripada perderitaan dengan izin allah ketika kita ikhlas melakukannya.

( Sembuhkan penyakitmu dengan amalan sedekah ) ini hanya dengan memberikan HANYA IKAN TUNA Baginda nabi Muhammad Bersabda ( lindungilah dirii kamu daripada panas api neraka walaupun dengan saparuh tamar ) Subhanallah Jadikan ini tindakan kamu menjadi seorang pemurah.

Harapan Besar Saya untuk anda yang membaca kisah ini walaupun sibuk silahkan sebarkan tulisan ini kepada saudara atau kepada siapapun dan saya Berdoa Ya allah Ringankanlah beban siapa saja yang menyebarkan kisah nyata Keajaiban Sedekah Ke Kucing ini

Sebarkan dengan menekan tombol media sosial dibawah ini

One comment

  1. ayoo sedekah mulai dari sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!