Selasa , April 24 2018
Kisah Nyata Cara Cepat Kaya Dengan Pesugihan Tanpa Tumbal

Kisah Nyata Cara Cepat Kaya Dengan Pesugihan Tanpa Tumbal

Kisah Nyata Cara Cepat Kaya Dengan Pesugihan Tanpa Tumbal – Masih banyak di antara kita jika mendengar pesugihan pasti yang terbayang adalah bersekutu dengan mahluk allah swt seperti jin/setan untuk mendapatkan materi berlimpah dengan mudah tanpa harus cape cape bekerja siang malam.

Sebelum saya memberikan informasi cara cepat kaya dengan pesugihan tanpa tumbal, disini saya akan menjabarkan arti atau istilah dari Pesugihan ini. Kata Pesugihan asal mulanya berasal dari bahasa jawa yaitu sugih yang berarti KAYA dan memilki makna sebagai suatu ikhtiar untuk mencari kekayaan yang berlimpah ( Jalan Sareat )

Jadi pesugihan adalah suatu bentuk cara dimana manusia mengunakan ilmu ( Amalan ) tertentu untuk bisa sugih “kaya” dengan waktu yang relatip lebih singkat.

Umumnya istilah pesugihan oleh masyarakat kebanyakan sering kali dikaitkan dengan kekuatan ilmu gaib, pengorbanan atau timbal balik antara manusia dengan mahluk gaib ( Tumbal ) yang sudah melakukan perjanjian kesepakatan tertentu. Perlu anda ketahui tidak semua pesugihan seperti yang di bayangkan menyeramkan.

Dan memang tidak dipungkiri masih banyak terjadi pesugihan yang sesat yang dilakukan sebagian anggota masyarakat sehingga terjerumus mencari jalan kekayaan dengan cara yang singkat. Penyebabnya adalah :

  • Putus asa karena sulitnya merubah nasib
  • Ketegangan
  • Frustasi dengan keadaan
  • Kurangnya ilmu agama
  • Kurang iman
  • Terlalu melihat keatas ( kurang rasa syukur )
  • Iri dengan kehidupan orang atau sakit hati karena hinaan orang lain

Dalam islam menjadi orang kaya harta sah sah saja tidak ada larangan namun di anjurkan dengan cara-cara yang benar agar mendapatkan keberkahan yang melimpah damai dan tentram tanpa beban sepanjang hidupnya.

Dan berikut ini adalah kisah nyata cara cepat kaya dengan pesugihan tanpa tumbal, yang bisa dilakukan tanpa mengorbankan anggota keluarga ataupun laku tirakat yang menyiksa diri sendiri dengan berbagai syarat yang bisa menjadi beban.

Ingin jauh dari kemiskinan dan keberkahan melimpah? Khusus umat muslim silahkan perbanyak Bacaan dibawah ini.

Terdapat banyak amalan yang konon bila dilakukan akan menghindarkan pengamalnya dari kefakiran dan akan mendapatkan keberkahan dalam hidupnya. Apalagi, jika amalan tersebut dilakukan pada Sya’ban ketika Allah SWT mengangkat amalan-amalan hambanya.

Menurut Syekh Sayyid Muhammad bin ‘Alawi bin ‘Abbas al-Maliki al-Makki dalam kitabnya Madza fi Sya’ban, amalan tersebut adalah membaca shalawat kepada Rasulullah SAW.

اَللّـٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَـيَّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى أٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Teks Latin ” Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad “

Banyak sekali riwayat yang mengungkap keutamaan dan keistimewaan membaca shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw.

Riwayat Samurah bin Jundub yang dinukilkan oleh Abu Na’im al-Ashfahani mengisahkan, suatu ketika seorang sahabat datang ke Rasulullah dan bertanya tentang amalan apa yang paling disukai Allah ?

  • Perkataan jujur dan menyampaikan amanat
  • Tambahkan apa lagi wahai Rasul? Shalat malam dan puasa Sunnah
  • Tambahkan apa lagi wahai Rasul? Banyak berzikir dan membaca shalawat untukku karena ini akan menghindarkan kefakiran darinya, ungkap Rasulullah.
  • Tambahkan apa lagi wahai Rasul? Jika seseorang dari kalian menjadi imam, hendaknya mempersingkat bacaan, karena bisa jadi (makmum) ada yang sudah tua, sakit, dan lemah,” pesan Rasul.

Riwayat lain dari Sahal bin Sa’ad mengisahkan suatu saat seorang sahabat datang ke Rasulullah mengadukan himpitan ekonomi dan kemiskinan yang menderanya dirinya.

Lalu Rasulullah berpesan kepadanya, Jika memasuki rumahmu, ucapkanlah salam ada atau tidak ada orang di dalam, kemudian bacalah shalawat lalu baca surah al-Ikhlas 1 x.

Sahabat tersebut lantas mempraktikkan amalan yang diberikan Rasulullah tersebut. Beberapa waktu kemudian, sang sahabat diberikan harta melimpah, bahkan sahabat Nabi Muhammad ini akhirnya mampu berbagi dengan tetangga-tetangganya.

Kisah nyata cara cepat kaya dengan pesugihan tanpa tumbal, yang di contohkan oleh nabi seperti pada cerita di atas BUKAN isapan jempol belaka ada beberapa yang sudah saya ikuti seperti :

  • Shalat wajib tepat waktu ( Usahakan berjamaan di mesjid )
  • Shalat malam dan puasa sunnah ” Di sepertiga malam dimana saya meminta petunjuk pekerjaan yang tepat sesuai kemampuan saya dan Syukur alhamdulilah Allah swt mengabulkan dan mempertemukan dengan orang-orang yang tepat
  • Perkataan yang jujur dan menyampaikan amanat ( Profesi saya sebagai marketing properti dalam menawarkan apa adanya tanpa harus berbohong alhamdulilah dipercaya banyak konsumen maupun pemilik properti ) rezeki melimpah banyak pelanggan
  • Banyak Berdzikir & Bershalawat ( Alhamdulilah hati tenang ) ide kreatifitas bermunculan, tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif
  • Sedekah semakin banyak berbagi semakin berlimpah rezeki ( Alhamdulilah tidak pernah kekurangan selalu merasa cukup Rumah kendaraan tanah sudah saya miliki dan bisa berbagi dengan keluarga maupun orang lain yang tidak saya kenal )

Demi Allah ini adalah kisah nyata cara cepat kaya dengan pesugihan tanpa tumbal terbukti seperti yang Rasulullah di contohkan tanpa mahar Tetapi tentunya harus dibarengi ikhtiar dan tawakal kepada allah Swt.

Foto hanya Sebagai ilutrasi..!!

18 comments

  1. Assalamualaikum wr.wb . saya hanya ingin berbagi cerita saja tentang pesugihan yang saya lakukan sekitar 1 minggu yang lalu . singkat cerita alhamdulillah setelah saya melakukan pesugihan tersebut berkat bantuan dan atas ijin allah swt alhamdulillah uang senilai 3M kini menjadi milik saya

  2. Yg bener itu hasil keringat sendri. Ga ada pesugihan putih klau ada anda sndri uda kaya raya&ga perlu iklan.pesugihan itu ada resikonya. Klau kalian pngen kaya dan siap resikonya tlpon ini 081394538758 ga usah basa basi hanya utk yg kepepet sja

  3. Yg bener itu hasil keringat sendri

  4. Assalamualaikum.tlg sy.sy sdh ga kuat dikejar2 hutang.sdh tdk ada lgi yg bs bantu sy.

  5. Sya krj di brunei sdh 4thn tpi blm bsa bkin rumah sdangkan sya ingin kmpul sma kluarga gimana cara dan solusi ny biar sya sukses dn bisa buat rumah untuk anak dn istri sya

  6. Aslmkum,pa tolong bantu saya,saya mempunyai banyak hutang.dan saya ingin hutang hutang saya itu semuanya terbayarkan secepatnya.terima kasih

  7. Assalamualaikum,,, saya keluarga besar ,,,saya anak bontot ,
    Saya ambil mobil kredit terus saya gade ke KK saya,,, dan mobil sudah 2 BLN ga bisa saya byr ,,, mobil mau di ambil deller,,,akhirnya saya di teken am KK suruh kembalikan duit nya ,,,dan ada lg hutang ke ibu,,orang leacing dan yang lain,,,kurang lebuh 50 jutaan saya harus byr utang,,, saya dah kepepet dan stres juga,,, mohon pencerahan dan solusi nya,

    • Waalaikum salam wr.wb Pak Nanung Supriatna Langkah Pertama adalah Bertaubat nasuha kepada allah Swt Selanjutnya bisa mengamalkan sesuai seperti yang saya tulis di artikel ini

  8. Asalamualaikum, saodaraku semua,,, Tiada yg maha penolong kecuali ALLOH SWT
    Tiada yg maha kasih selain ALLOH SWT
    Hanya ALLOH iyalah maha segalagalanya zdat yg menguasai seluruh alam semesta,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!