Kenapa Anak Hasil Zina Kebanyakan Perempuan Janin Kuat Dan Mudah Dilahirkan

Kenapa Anak Hasil Zina Kebanyakan Perempuan ? Janin Kuat Dan Mudah Dilahirkan

Kenapa Anak Hasil Zina Kebanyakan Perempuan Janin Kuat Dan Mudah Dilahirkan – Termasuk saya mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa perjalanan wanita yang mengandung anak di luar nikah lebih mudah melahirkan jika di bandingkan dengan wanita yang telah bersuami dengan cara yang sah menurut agama islam dan negara.

Apabila diperhatikan selama di dalam periode mengandung , tidak banyak orang yang akan melihat perubahan fisik wanita yang belum menikah jika dibandingkan dengan yang telah bersuami sah hingga saat proses bersalin dengan sangat mudah di lokasi manapun tanpa memerlukan bantuan siapapun. Tentu sangat Aneh bukan ?

Wanita Mengandung Anak hasil Perzinahan Janin nya Kuat

Kenapa saat mengandung anak diluar nikah janinnya kuat ? sadar dirinya telat datang bulan sebagai mana seharusnya YAKIN dan pasti sudah banyak cara yang di tempuh oleh wanita tersebut untuk menutupi aib dilingkungannya Seperti :

  • Minum obat-obatan telat datang bulan
  • Datang ke dukun beranak untuk di aborsi
  • Dan berbagai macam cara lainnya

Tetapi kenapa masih tetap saja tidak keluar ? INGAT allah Maha kuasa atas segala sesuatu. Mudah saja bagi allah untuk membuka aib seseorang

Saat Melahirkan Anak diluar Nikah Ko mudah Sekali Kenapa ?

Ternyata, ketakutan yang amat sangat membuat seorang wanita dapat melahirkan anaknya dengan mudah. Mulai dari hubungan yang salah, ketika hamil tidak timbul kesusahan sebagaimana wanita biasa ketika sedang mengandung.

Allah Swt mencabut rasa kesusahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tidak terlihat. Perutnya tidak terlihat membesar, dapat pula berjalan normal dan seperti orang tidak sedang mengandung . Terkadang terlihat biasa-biasa saja.

Kalau gadis yang status nya masih sebagai pelajar hamil diluar nikah normal kegiatan sehari-harinya seperti misalnya bisa pergi ke sekolah dan membuat kegiatan lapangan sebagaimana siswa lainnya, padahal sebenarnya sedang mengandung. Itu adalah satu lagi nikmat yang dicabut oleh Allah Swt

Kemudian ketika ketika waktunya akan melahirkan, mudah saja anak itu keluar. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak hasil perzinahan itu telah diangkat dari wanita tersebut.

Wanita biasa, pada keadaan pada saat mau melahirkan harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun terkadang susah dan sakit untuk melahirkan anak, TETAPI wanita yang telah berzina dan mengadung ketika melahirkan anak mudah saja.

Setelah anak itu lahir, Sangat sadis tidak sedikit kejadian langsung mereka dibunuh agar tidak meninggalkan jejak terkadang dibuang disembarang tempat. Pertanyaannya Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut oleh allah swt juga darinya. Naudzubillah

Kenapa Anak diluar nikah Kebanyakan Perempuan ?

Kasus seperti ini sudah banyak sekali terjadi dan ada banyak pertanyaan  kenapa anak hasil zina selalu perempuan? menurut pendapat saya secara pribadi :

  • Saat anak tersebut menginjak dewasa menjadi pejalaran untuk kedua orang tua nya bagaimana perasaannya apabila anaknya mengalami hal serupa ( hamil di luar nikah )

Wallahualam tetapi anak hasil zina menurut pandangan islam, kan tidak punya hubungan nasab, wali nikah, waris, nafkah dengan bapak biologisnya.

Jadi mungkin itu semacam PERINGATAN  supaya tidak melakukan zina terutama untuk kaum wanita supaya lebih menjaga diri dari perbuatan zina.

Jadi, kepada semua perempuan jangan sampai mendekati zina. TOLONG DI INGAT Sebaik apapun seorang laki-laki kepada kalian, jangan kalian menyerahkan diri dengan cara yang salah dan allah swt sangat membencinya. Karena kalian akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!