Selasa , April 24 2018
Himbauan Polisi !! Perampok Modus Lempar Telur Kaca Depan Mobil

Himbauan Polisi !! Perampok Modus Lempar Telur Kaca Depan Mobil

Himbauan Polisi !! Perampok Modus Lempar Telur Kaca Depan Mobil – Berbagai cara dilakukan oleh para komplotan begal untuk mengelabui para targetnya, BANYAK akalnya memang seakan tidak habisnya mencari cara untuk mendzolimi orang lain.

Masih mending hanya harta yang di ambil, tidak sedikit para perampok dengan bengis dan tidak ada belas kasihan meng aniaya para korban bahkan sampai menghabisi nyawanya. Sering terjadi tindak kejahatan dengan berbagai modus.

Baru-baru ada himbauan dari aparat kepolisian, terdapat para komplotan begal dengan modus melemparkan telur ke kaca depan mobil. Berikut tips yang dibagikan oleh POLRI untuk para pengendara roda empat.

Jika kebetulan anda akan berpergian dan mengemudi dimalam hari dan tiba-tiba kaca mobil depan dilempar dengan telur langkah pertama JANGAN operasikan wipper dan menyemprotkan air atau cairan apapun. Baca juga Cara menghilangkan lem bekas stiker pada body motor/mobil

Telur yang terlempar jika dicampur dengan air akan berubah putih seperti susu dan akan menghalangi penglihatan pengendara sampai dengan 92.5%  Sehingga pengendara terpaksa berhenti di pinggir jalan dan risikonya sudah dipastikan akan jadi korban komplotan perampok yang mengunakan modus ini

Ini modus terbaru yang digunakan oleh begal dijalan pada waktu malam hari. Telur ini bukan sembarang telur, komplotan para penjahat ini sengaja mencampur telur dengan campuran zat tertentu dan apabila tercampur dengan cairan atau air akan berubah seperti air susu yang kental.

Harapan perampok setelah melempar telur kaca depan mobil pengendara

Disaat telur dilemparkan, secara spontan pengendara akan mengoperasikan wipper dan menyemprotkan air ke kaca depan mobil, Telur tersebut kemudian dengan cepat menutupi hampir seluruh bagian kaca depan akibat sapuan wiper.

Pengemudi terpaksa berhenti dan turun dari mobil untuk melihat apa yang terjadi. Saat itulah para pelaku beraksi dan menodongkan senjata tajam ke pengemudi dan melancarkan aksinya untuk merampok.

Pada kesempatan itu, pelaku perampokan yang sudah mengintai, akan menyergap pengendara ketika sibuk membersihkan kaca mobil yang ditutupi cairan dan telur yang di lemparkan.

Bila modus pelemparan telur ini terjadi pada anda maka tindakan yang anda harus lakukan antara lain jangan panik tenang dan jangan lupa berdoa meminta perlindungan kepada Tuhan yang maha esa :

1. Bila kendaraan sedang melaju kencang perlu kiranya mengurangi kecepatan namun kendaraan tetap berjalan ( tapi ingat jangan terlalu pelan apalagi  sampai berhenti ).

2. Jangan operaskan atau mengaktifkan wipper agar pecahan telur tidak merata, usahakan tetap dapat melihat kedepan dengan memanfaatkan celah-celah pecahan telur yang menempel di kaca depan.

3. Menghentikan kendaraan untuk membersihkan kotoran/pecahan telur hanya bila sudah menemukan tempat yang anda yakini cukup aman, yaitu tempat yang cukup ramai atau di dekat kantor Polisi.

Marilah kita menjadi pribadi yang peduli kepada sesama, TOLONG BAGIKAN ..!!! supaya saudara-saudara kita yang lain lebih berhati-hati dan selamat dari tidak kejahatan para komplotan para begal !!!

ANTISIPASINYA ( sedia payung sebelum hujan )

campurkan cairan pembersih piring seperti sunlight/mama lemon ke dalam tangki penyimpanan air untuk wipper kendaraan anda SUDAH TERBUKTI ampuh dan cepat membersihkan efek telur di kaca mobil  dan tidak merusak kaca depan mobil anda

Tolong sebarkan/share kembali DENGAN MENEKAN TOMBOL MEDIA SOSIAL DIBAWAH INI , semoga hal ini menjadi amal shaleh bagi kita semua, Aamiin…! Agar di teruskan kepada teman-teman atau anggota keluarga supaya tidak Menjadi Korban Kejahatan modus baru ini.

Sumber Foto : Bintang.com & Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!