Harga Bambu Pring Petuk Asli Ciri Ciri Serta Cara Menggunakan nya

Harga Bambu Pring Petuk Asli Ciri Ciri Serta Cara Menggunakan nya

Harga Bambu Pring Petuk Asli Ciri Ciri Serta Cara Menggunakan nya – Bambu yang mempunyai bentuk rada aneh ini adalah termasuk barang langka dan cukup sulit di cari dan dipercayai oleh sebagian besar masyarakat tanah jawa memiliki nilai kekuatan mistis di balik bentuknya yang berbeda dari bentuk ruas bambu pada umumnya. Manfaat dari Bambu Pring Petuk Asli menurut informasi di antaranya :

  • Bisa Menarik Kekayaan
  • Melancarkan jalan Rejeki
  • Sebagai sarana pelarisan usaha atau jasa

Bambu Pring Petuk Asli memiliki tunas yang saling bertemu dari masing-masing atau ruasnya. Jika normalnya yang sering kita temui tunas bambu tidak akan saling bertemu.

Ciri ciri Bambu Pring Petuk Asli

Dalam usaha apapun orang iseng  yang otaknya jahat selalu saja ada akal untuk menipu orang lain, dalam pikirannya selalu mencari jalan bagaimana caranya modal kecil tetapi untungnya besar. Mengingat banyak orang yang masih mencari bambu pring petuk asli karena harga jual nya lumayan tinggi.

Untuk anda para pencinta bambu pring petuk bisa mmbedakan antara bambu petuk ketemu ruas yang asli dan palsu sangatlah mudah dilakukan ( Jeli melihat dengan teliti )

  • Bambu Pring pethuk palsu memiliki salah satu tunas yang pada pertemuannya dengan ruas terdapat guratan-guratan tidak normal seperti kelihatan ada bekas di lem. Dempul dan bubuk bambu biasanya terdapat pada sambungan pring pethuk palsu.
  • Bambu Pring petuk palsu jika direndam akan mengambang, Tetapi Bambu pring pethuk asli akan tenggelam.
  • Bambu Pring petuk asli biasanya masih ditanam dalam pot. Jika tunas yang tumbuh ke bawah masih nampak segar dan masih hijau, itu artinya bambu pring petuk asli dan biasanya juga ditemukan dengan ukuran cukup besar.
  • Ciri utama yang dapat membedakan antara bambu petuk asli dan palsu yakni bentuk geligir guratan dimana pada benda asli terlihat sangat alami sementara yang palsu seolah ada pori-pori bambu yang terkikis atau lapuk.
  • Bambu pring petuk asli terdapat khodam yang secara alami masuk ke dalam benda langka ini.  Khodam tersebut memilih sendiri benda untuk ditempati karena memiliki keistimewaan bagi bangsa mereka ( Tanpa disuruh oleh dukun/Paranormal ).

Cara mengetes bambu Pring petuk asli

Jkka anda memiliki bambu pring petuk dan ingin meyakinkan bahwa benda langka yang anda miliki ini asli dan palsu Caranya dengan melalukan test fisik dengan menggunakan :

  • Media magnet ( Besi tidak menempel )
  • Sikat atau bersihkan secara halus untuk melihat struktur alami nya
  • Air cairan remover ( atau rendam pake tiner juga langsung nampak asli atau palsu barang tersebut )

Cara menggunakan bambu petuk asli

Bambu petuk di percaya berkhasiat secara alami, jadi tidak perlu menggunakan mantra khusus dalam menggunakannya Dengan kata lain pring pethuk dapat berkhasiat hanya dengan membawa nya saja.

Cara Merawat Bambu Petuk asli agar tetap berkhasiat

1. Jaga kebersihan  yang pertama dalam merawat bambu petuk yakni menjaganya dari kotoran dan debu seperti halnya manusia jika jasadnya kotor pasti tidak akan nyaman begitu juga pring petuk yang di percaya ada khodam yang bersemayam di dalamnya.

2. Rahasiakan dari orang lain Tidak perlu pamer karena memiliki benda pusaka langka sebaiknya Anda rahasiakan kepada siapapun kerena hal-hal yang berbau mistis kerap membawa petaka jika kita sebar luaskan entah itu pencurian maupun fitnah

3. Ikhtiar disertai Doa Agar bambu petuk tetap berkhasiat jangan sekali-kali Anda lalai dan meninggalkan ikhtiar mencari jalan rejeki dan ingat selalu berdoa pada Sang Pencipta.

Jangan terlalu mempercayai benda Karena seberapapun hebatnya benda pusaka atau ajimat yang Anda miliki semua hanya sebatas media. ( Semua kekuasaan hanya milih Allah Swt )

Jual Beli Harga Bambu Pring Petuk asli

Karena keunikan dan di percaya memiliki tuah banyak manfaat pring pethuk banyak dicari oleh mereka yang senang mengoleksi benda-benda bertuah. Sedangkan keberadaan pring petuk asli ini sangat langka dan tidak sembarangan orang bisa memilikinya.

Oleh karena itu, harga bambu pring petuk asli ini bisa terbilang mahal mencari bambu bentuk langka ini sangat sulit tidak bisa didapatkan di sembarang tempat. Maka tidak heran pring pethuk dijual dengan harga Rp. 500.000.000 sampai dengan  Rp. 1 milyar lebih tergantuk kesepakatan si penjual maupun pembeli.

Itulah informnasi harga bambu pring petuk asli ciri ciri serta cara menggunakan nya Sebagai tambahan jangan sekali kali menuhankan dan meminta kepada benda Cukup hanya kepada allah Swt yang maha memiliki segalanya.

Sumber Foto : kisahaslausul.blogspot.com

90 comments

  1. Yang mau beli bambu pring petuk sms ke no 081342166978 cod diwilaya sulawesi selatan

    • Terimakasih Pak Wahyudin berkunjung ke website saya.Nomor Hp nya standby yah kalau ada yang minat bisa kontak bapak

      • Saya baru tahu bambu petuk ,baru kali ini,kejadian saya dapat bambu ini pas,mau sholat sunah shubuh cobliyah ,di depan saya ad,sama cincinya..gk tahu dari mna,barang itu saya gk tahu,saya simpan skrng karena saya gk pernah tahu tentang bambu petuk

    • brapaan harganya gan?

      • Saya punya bambu petuk..ketemu ruas…panjang 28cm..diameter 6cm..bagi yg minat bisa hub saya di 087763485844 via tlpn/wa…bisa saya kirim kan vidio nya dulu gan.

    • Bagi yang benar2 memiliki bambu petuk asli dan berminat untuk “dimanfaatkan” dari pada cuma disimpan. Silahkan hubungi kami via Line (id:p04cher).
      Kami punya koneksi terpercaya untuk transaksi jika terbukti asli.
      Daerah Sulsel diutamakan, kondisi bambu yang masih belum ditebang lebih baik.

  2. Yang berminat pring pethuk om monggo,barang ada dikalimantan baru dapat?barang masih orisinil,bisa hubungi via wa atau sms di 081254554858 om

  3. saya punya bambu petuk warisan dari mendiang opung saya. minat hubungi no/WA saya 082272333361. medan

  4. Saya ada bambu petuk, bagi berminat bisa hubungi WA 085211932811 cod provinsi jambi

  5. Ada ni pekanbaru riau
    085271283074

  6. Sudulur yth.
    Saya punya sedulur yg pegang bambu pethuk. Masih baru 2bln dapat dari alam. Skrg ditanam dalam pot dan alhamdulillah terawat dan hidup. Ada niat klw berjodoh bila ada yg ingin memilikinya bisa kontak saya akan saya kirim fotonya. 081216251907

  7. Sy punya bambu prink petuk. Aslii dn langkah .brminat silahkn hub.085347792991

  8. Saya ada bambu buta alias tidak berlubang kira2 dimaha berpa ya?

  9. saya punya bambu petuk asli…yg berminat bisa hub WA 085252285959…cod di kalbar

  10. saya ada dua bambu petuk asli.
    WA 082385145423

  11. Saya ad pring petuk, skrng d tanam d pot hidup
    Lokasi d surabaya, jk ad yg minat silahkan hub wia wa 082231115746 untuk yg serius

  12. saya ada bambu petuk yg minat hubungi kami di
    WA 082394760611 asli bagi yg berminat kami akan kirimkan video dan potonya
    makasih

  13. Saya punya bambu petuk+bambu cabang dua,,cari buyer yg srius lokasi jawa barat 087820419806

  14. Oh gitu ya.
    Gw ada 2 nih… 1 gw disuruh pegang sama bokap. 1 lagi dia yg pegang.
    Tapi kalo ada yg mau boleh nih. Kali aja gw khilaf. 😂 😂 😂
    082120677585 wa only

  15. assalamuallaikum…
    boss saya ada bambu petuk klo ada yg minat mau d jual, sblm nya sudah ada yg mau bayar tp bertele saya agak ragu.
    posisi saya d bekasi utara.
    kalau minat bsa hbngi saya 081290265907

  16. Sy ada pring pethuk asli. Pohonnya dirumah masih hidup ditanam di pot. Barang posisi di jawa timur mojokerto hub 081235186858

  17. Saya mempunyai bambu petuk lokasi saya di jakarta utara tanjung priok , ini no.hp saya 087776677100

  18. Saya punya cari yg serius 083893136769

  19. Yang cari bambu petuk asli . Siap di tes keasliannya lakasi LAMPUNG .
    WA 0821 8300 4449

  20. Saya punya pring petuk dan pring patil lele. Masih belum saya ambil.

  21. Ass. Almarhum bapak saya punya bambu pethuk asli, dulu sering di buat gantungan kunci dan di bawa ke mana-mana, sekarang bapak saya sudah tidak ada dan bambu pethuk nya saya simpan baik baik di rumah.

    5 tahun yang lalu ada yg menawarkan tukar mobil xenia tapi keluarga menolak, sekarang ibu saya sudah memutuskan menjual nya.

    Saya hanya akan mau menjual jika ada yang ingin bertemu langsung, lokasi Kalimantan Timur, Sepaku.
    Hub no wa saya 082156464866.

  22. Kakek sya punya bambu seperti itu ada 2, beliau mencari mahar yg cocok.

  23. Saya punya pring petuk asli. kalau berminat bole dhubungi…..

    no WA saya 082189339979

  24. Halo saya sunandar saya punya bambu petut asli minat hubungi saya 085711700317

  25. Klo ada tman sya jg ada yg mau jual

  26. Saya punya bambu petuk… hub 081284507489…

  27. .saya punya bambu petuk, yg minat hub 08128571034

  28. saya punya bambu petuk asli masih baru skrang di taro di pot. maih hidup. kalo ada yg minat boleh tanya” di w.a 089503424216

  29. sy pny prng ptuk alami n da khodamnya n mtong sndri.awlnya sy mlht da bnyk brung sriti trbang d atas skrmpunan phon bmbu n mmutarinya,bbrpa blan kmudian d wkt tngh malm sy smprin phn bmbu trsbut krn sy ykin d situ da prng ptuknya n alhmdlilah…mmng bnr ada n d jga pnghuninya…..yg srius ja…minat wa 085852826192

  30. Saya punya pring petuk asli
    Warisan dari buyut saya
    Saya jual kalau ada yang minat
    Silakan hub/wa. .
    081333325236

  31. Jual pring pethuk asli. Serius hub wa 081249697648

  32. saya ada bambu pethuk panjang 6cm yg berminat serius silahkan hub 082216982582 lokasi medan….keaslian bisa di uji bukan sambungan bukan tiruan..

  33. sy punya bambu ketemu ruas masih hijau…baru sy ktmu d halaman belakang rmh… klo mau liat foto dan videonya..lewat WA 085398858829

  34. Assalamu’alaikum.Saya mau jual Bambu Pring Gading Petuk.Simpanan lama.Bentuknya ketemu ruas Unik, Langka, beda sama yang lain.Uk.20cm.Mau dijual Fisik aja, ga bicara isiannya.Harga 25jt.Kalau mau Foto nya bisa lewat Call.WA. 083854515615.Wassalamu’alaikum.

  35. Assalamu alaikum,,
    Z mw jual bambu petuk,,,
    Dijamin Barang.x asli 99% klw ada yg
    minat boleh nelpon 082296124903 atau Wa,,,
    Nanti video dan foto.x bisa d.kirim,,,,

    Waalaikum salam,,,

  36. ada ni bambu petuk

  37. saya ada bambu petuk, ketemu bukul kalau minat call atau WA ke no 081514987770 akan saya kirim photo maupun vedionya

  38. Jika ada yang minat silahkan hub di 0895801985990 ada pring petuk saudara barangkali ada yang minat. Masih terawat terbungkus rapat kain. Masih bersama akar2 nya. Ceritanya habis tirakat dimakam wali ditengah malam ada kakek2 tiba2 memberi pring petuk tersebut.

    Likasi di surabaya. Wa juga bisa

    Sekian dan terimakasih

  39. Sekarang ini banyak bambu pring petok yg di lem alias bukan asli.

  40. saya punya pring petuk asli..mau saya order..siapa yang minat hubungi saya no 085876518916

  41. Saya ada bambu yg dimaksud diatas..
    Siap untuk dites,, keasliannya,,
    Posisi dimalang jika memang ada yg berminat
    Ini wa saya.. 081217284979

  42. saya punya bambu petuk, prnah di hargai sodara sy 10 jta tp sy blum kasi krna tdk cocok harga.
    kalo ada yg mo beli harga tinggi hub nomor sy. 082271322521

  43. posisi dmn bos?

  44. Masih ada bg

  45. Slamat pgi,,,saya punya bambu petuk yg asli,jika ingin mendapatkannya bisa hub no WA saya 082236124611

    • slmt pagi waganet! saya punya bambu ruas ketemu ruas/pring pethuk.posisi di kab.melawi, kalimantan barat.jika minat hubungi saya 081250121307

  46. saya punya pring petuk asli ,jika ada yang minat hubungi langsung 087758440767.wilayah pacitan jawa timur

  47. Kegunaanya dimna,otomatis atw dibeli dngan mahar berrupa puasa.,.biar ada reaksi.

  48. Ada seorang haji yang nyuruh saya pegang bambu petuk..saya ngga tau apa apa soal bambu itu tapi lihat di sini saya jadi tau..tapi pa haji nyuruh di pindah tangankan kalau ada yang minat hubungi wa saya 082116125826

  49. Dijual fisik pring petuk 1.sdh direbus diair mendidih tdk masalah.Rp.20jt. WA.087871372275

  50. Saya ada Buyer yang siap beli Pring Pethuk, jika barangnya asli beneran dijamin lancar. Segera kirim poto atau videonya. Kirim ke no. 081328234321

    • lokasi om dmna ? saya di bandung ada peninggalan kakek beserta kain sarung nya
      cek fb saya aja raditya ryanto trims

  51. saya ada paring sampuk buku .petok. hubungi saya di wa 0895431660563

  52. Ini. Wa sy 082190499977 sempat ada yg minat, diperoleh dari mimpi, insyaallah asli. Sudah sering dimanfaatkan khasiatnya

  53. Saya ada bambu ketemu ruas panjang sekitar 25 cmyang minat hp 085398326639 sulawesi tengah

  54. Saya punya bambu tu boss.brapa harganya bos

    • Bagi yg ada bambu petuk baik, yg berkhodam atau tidak hubungi no WA 0821 6912 8161.
      Yg penting bambu alami tanpa rekayasa,tdk dikerik,tidak dicat,tidak diplitur..atau tdk cacat..

      • Sya ad bambu pethuk bambu ini tidak d sengaja & d sangka” dapetnya sy di kasih dari pak haji orang TMMI Minat call d 085312456682 posisi sya jakpus

  55. saya punya teman. namun teman namun teman saya itu yang punya bambu betung itu dia punya 2 yang minat no W.A:085828081199

  56. Saya punya bambu tersebut klu mau hub ke wa saya ni 0817820343 kali aj ada yg minat

  57. Saya punya bambu tsb, orang tua saya dikasih oleh orang badui saat sedang kerja, kalau minat bisa w.a saya 081218882974 posisi jakarta

  58. Saya punya bambu tsb KLO minat wa saya 081369366936..posisi Palembang.

  59. RAHMAT LUBIS.
    saya punya bambu pring pethuk asli. bagi yg minat silah kan hub hp sy. 081363046001.

    BUKITTINGGI ( SUMBAR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!